Kisah Pilu Keyla Putri yang Tew4s di Tangan Ayahnya! Netter: sedih banget ga kuat bacanya....



Sesuai namanya, Keyla Putri Cantika memang cantik. Mata belok dan senyumnya memesona. Itulah kesan sejumlah netizen melalui unggahan pesan mengomentari wajah bocah usia 11 tahun ini dalam kasus ayah bunuh anak di Depok.


Tak ada yang rela nyawa bocah imut itu direnggut oleh kesadisan orang dewasa. Apalagi oleh orangtuanya. Namun apa mau dikata, itulah yang terjadi pada Kekey, nama panggilan Keyla Putri Cantika.


Pagi itu, Selasa (1/11/2022), Kekey sudah mengenakan seragam sekolah. Jarum jam menunjuk angka di sekitar 05.30 WIB.


Kekey sudah berbenah hendak berangkat bersama ibunya, Nila Islamia (31). Pada saat yang sama sang ayah, Rizky Noviyandi Achmad (31), pulang dari masjid.


Pertemuan ayah-ibu-anak itu bukannya berlanjut ke adegan cium tangan layaknya anggota keluarga pamit hendak meninggalkan rumah. Sebaliknya, bocah kelas VI SDN Sukamaju Depok ini malah mendapat “sarapan pagi” berupa percekcokan orang tuanya.


Rizky Noviyandi-Nila Islamia adalah pasangan muda yang dikaruniai dua anak. Mereka tinggal di Cluster Pondok Jatijajar RT 003/RW 008, Tapos, Depok, Jawa Barat. Sebuah perumahan kelas menegah.


Rizky bekerja sebagai pegawai harian lepas di Pemkab Bogor. Nila Islamia pernah bekerja di sebuah gerai pizza ternama.


Kekey kini berumur 11 tahun. Dengan demikian setidaknya Rizky dan Nila menikah saat berusia sekitar 20 tahunan. Sedangkan anak kedua dari pasangan ini, atau adik Kekey, kini masih berusia 1,5 tahun.


Seperti diungkapkan Kapolres Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, pertengkaran pasutri Rizky Noviyandi dan Nila Islamia, meledak Selasa (1/11/2022) pagi itu.


Cekcok rumah tangga itu bukan hal asing bagi para tetangga. Mereka sudah beberapa kali mendengar pertengkaran dari rumah dua lantai tersebut.


Rizky Noviyandi yang kini ditahan sebagai tersangka di Polres Depok, mengaku, pagi itu ia pergi ke masjid untuk salat subuh.


Sepulang dari masjid, ia menemukan sang istri bersiap-siap hendak pergi. Nila Islamia berencana mengajak serta Kekey yang kala itu sudah berseragam sekolah. Tidak disebutkan apakah anak bungsu yang masih berusia 1,5 tahun, akan diajak juga.


Terjadilah cekcok suami-istri tersebut di depan sang anak. "Saya kesal karena istri selalu bertanya jika saya pulang malam," ujarnya.


Sementara Nila Islamia kesal karena sang suami sering pulang larut malam. Pagi itu, Nila mengaku sudah tidak tahan dengan kelakuan Rizky. Ia hendak pergi dari rumah. Puncaknya, Nila minta cerai.


Pernyataan Nila membuat Rizky Noviyandi naik pitam. Tidak seperti biasanya, pria berambut cepak yang belum berselang lama pulang dari masjid itu malah mengambil golok.


"Saya emosi karena istri minta cerai dan mau pergi meninggalkan rumah bersama Kekey. Saya ambil golok dari bawah meja dan saya ayunkan golok ke istri," ungkap Rizky Noviyandi yang sempat menangis saat memberikan kesaksian di Mapolres Depok, Rabu (2/11/2022) siang.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url