Bukit Panyaweuyan, lokasi terbaru wisata alam di Majalengka

Wisata Bukit Panyaweuyan Majalengka menjadi viral dan banyak dibicarakan akhir-akhir ini. Hal ini karena lokasi wisata ini direkomendasikan secara langsung oleh Ridwan Kamil sebagai lokasi wisata alam melalui akun media sosial pribadinya, juga karena memang lokasi bukit Panyaweuyan ini memang memiliki keindahan alam nan cantik.

Bukit Panyaweuyan

Melalui akun media sosialnya Ridwan Kamil memang membagikan secara langsung keindahan foto dan video yang menunjukkan keindahan alam di beberapa lokasi di Bukit Panyaweuyan yang nampak sangat cantik dan menawan untuk dikunjungi. Beliau memang sengaja mempromosikan lokasi wisata yang menyajikan keindahan alam perbukitan dengan pemandangan persawahan terasering yang nampak luar biasa indah untuk dijadikan sebagai spot fotografi atau bersantai dengan nuansa alam.

Bukit Panyaweuyan terletak di lereng gunung Ciremai sehingga memiliki kondisi tanah yang miring dan mengharuskan masyarakat setempat bercocok tanam secara terasering. Hal inilah yang tanpa sengaja menjadikan lokasi ini sebagai  sebuah bukit wisata dengan pemandangan cantik nan hijau dan berundak undak. Sekilas mirip dengan pemandangan alam yang ada di daerah Ubud , Bali.

Dan daya tarik ini memang berhasil menarik minat wisatawan untuk datang dan menikmati keindahan pemandangan alam wisata bukit Panyaweuyan majalengka. Dari hari-kehari semakin banyak jumlah pengunjung yang datang ke lokasi ini untuk mengabadikan keindahan alam bukit Panyaweuyan. Bagi anda pecinta fotografi sepertinya lokasi ini sangat cocok untuk menjadi destinasi tujuan wisata anda untuk berswafoto atau berfoto bersama orang-orang tercinta.

Harga tiket masuk ke lokasi wisata bukit Panyaweuyan majalengka

Meskipun memiliki keindahan alam yang sangat cantik, namun lokasi wisata alma bukit Panyaweuyan merupakan salah satu destinasi wisaya alam yang ramah di kantong. Harga tiket masuk menuju lokasi wisata bukit Panyaweuyan hanya sebesar 5000rupiah/orang. Ditambah dengan biaya parkir kendaraan roda dua sebesar 2000 rupiah dan 4000 rupiah untuk kendaraan roda 4, cukup murah bukan.

Dengan tarif yang terjangkau lokasi wisata bukit Panyaweuyan tetap memberikan pelayanan dan fasilitas yang cukup lengkap. Penataan fasilitas seperti area parkir, toilet, mushola dan fasilitas pendukung lainnya sudah dikelola secara baik. Dan jika anda menyukai wisata camping, di lokasi ini juga sudah disediakan sebuah area camping ground khusus. Jadi anda bisa sekaligua menikmati keindahan sunrise dan sunshine dari bukit Panyaweuyan ini.

Untuk bisa mengakses lokasi terasering indah di bukit Panyaweuyan ini anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 40 menit dari pusat Kota Majalengka menuju ke arah desa Sukasari Kidul, argapura, majalengka. Sepanjang perjalanan anda akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan hijau nan menyejukkan mata.

Nah tunggu apalagi, segera agendakan waktu berlibur anda untuk menikmati keindahan lokasi wisata Bukit Terasering Panyaweuyan di Majalengka bersama keluarga tercinta. 

Dan jangan lupa bookmark halaman informasi seputar wisata dan kuliner Sumber78 ini agar bisa terus mendapatkan informasi paling update. Selamat berjumpa kembali di artikel lainnya ya..

Belum ada Komentar untuk "Bukit Panyaweuyan, lokasi terbaru wisata alam di Majalengka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel