Bikin SYOK! Sikap tak beradab Reino Barack nekat main belakang demi puaskan Syahrini diungkap Nikita Mirzani: Dia sering..




Permasalahan cinta Reino Barack yang nekat main belakang demi bisa nikahi Syahrini masih menjadi pemberitaan panas yang kerap diperbincangkan.


Artis sensasional Nikita Mirzani turut mengomentari cara Reino Barack hempaskan Luna Maya demi bisa menikahi Syahrini yang disebutnya tidak mencerminkan adat ke-timuran tersebut.


Nikita Mirzani pun tak segan membuka helai demi helai celah permainan Reino Barack yang nekat bermain belakang demi puaskan Syahrini.


Diketahui, jika kisah asmara Reino Barack dengan Luna Maya yang diketahui pernah menjadi sepasang kekasih. Namun sayang, kisah cintanya harus berakhir di tengah jalan meski kerap digadang-gadang menjadi pasangan serasi.


Namun kini kisruh permasalahan cinta Luna Maya yang kandas di tengah jalan tersebut kembali ramai diperbincangkan termasuk mengenai andil Syahrini diperpisahan tersebut.


Hal itu rupanya pernah turut dibahas oleh artis kontroversial, Nikita Mirzani pada beberapa waktu lalu. Ia bahkan tak segan menyebut andil wanita yang kerap disapa Incess tersebut.


Bahkan Nyai menyebut jika apa yang dilakukan oleh Incess ini tidak mencerminkan adat ketimuran.


"Kalau Niki sih gak ada masalah, tapi kita sebagai adat ke-timuran ada permisinya," ujar Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show pada Jumat, 04 November 2022.


Bahkan Nikita kembali membuat pertanyaan kontroversial kala ia menyebut jika kedua sejoli tersebut telah nekat bermain belakang guna menikahi Syahrini.


Artis yang berperan di film Nenek Gayung ini meyakini adanya affari antara Incess dan juga Reino yang langsung dekat dan menikah.


Ia seakan tahu jika hubungan mereka berdua telah terjalin sejak lama ketika Reino dan Luna masih menjalin asmara.


"Udah lama memang mereka main belakangnya udah lama," papar Nikita.


Niki meyakinkan Hotman Paris yang kala itu nampak terbelalak dengan ucapan artis cantik tersebut.


"Maksudnya main affairnya udah lama bersamaan dengan yang satu lagi, mungkin itu lah caranya," pungkas Nikita Mirzani.


Diketahui jika Syahrini dan Reino menikah pada Februai 2019 lalu di Tokyo, Jepang tanpa terekspose media.


Hal ini dirasa sangat mengejutkan karena tak berselang lama sejak pria berdarah Jepang ini memutuskan hubungan cintanya dengan model cantik, Luna Maya.***

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url