Bikin SYOK! Diam-diam Sudah Cerai 3 Tahun, Feni Rose Ngaku Hidupnya Lebih Enteng Usai Menjanda....

 



Diam-diam Sudah Cerai 3 Tahun, Feni Rose Ngaku Hidupnya Lebih Enteng Usai Menjanda


Diam-diam cerai dari sang suami, Feni Rose mengaku hidupnya jauh lebih enteng usai menjanda.


Seperti diketahui, Feni Rose kini dikabarkan telah menyandang status janda.


Feni Rose dikabarkan telah bercerai dari suami sejak tahun 2019 lalu.


Meski sudah lama, kabar perceraian itu justru baru diketahui publik pada tahun 2022.


KONTEN PROMOSI




"Chronicles Of Narnia" Fans Were Bemused To See How She Looks Now

Brainberries


See What Makes Paige Spiranac Maxim's 'Sexiest Woman Alive'

Traitslab


Conjoined Twins Abby And Brittany Expecting Exciting News

Traitslab


9 Fictional Universes We Wouldn't Want To Live In

Brainberries

Rupanya Feni Rose memang sengaja menyembunyikan rapat-rapat fakta itu dari publik.


Feni Rose memiliki alasan sendiri mengapa dirinya baru mengaku sudah bercerai padahal sudah ketok palu sejak tiga tahun lalu.


“Kalau orang mikir aku punya suami itu kayak ada yang melindungi gitu, kayak terlindung dari laki-laki jahil, dari tatapan-tatapan nakal, praduga negatif, mulut-mulut yang ngeselin pengen ditabok,” jelas Feni Rose di kanal YouTube Feni Rose Official, Kamis (14/7/2022).


“Kenapa aku ngomong sekarang ya itu ada alasannya, ya karena aku mau menghargai juga, menghargai bapaknya anak-anak, kayaknya udah saatnya sekarang ngomong gitu, supaya kita masing-masing juga lebih enak jalannya ke depan,” papar host Rumpi No Secret itu.


3 tahun bercerai, Feni justru mengaku hidupnya lebih enteng usai menjanda.


Hal itu diungkap Feni di kanal Youtube Melaney Ricardo pada (10/11/2022).


Di unggahan itu, Feni mengaku plong usai menyandang status janda.


Pasalnya, kini ia hanya memikirkan dirinya sendiri dan anak-anaknya.


“Kaget aku tu mendengar berita ka Rose bercerai, lo menutup dengan rapat, gimana perasaan kakak” ujar Melaney.


“Enteng banget ya, gak tau ya mungkin karena gak banyak yang dipikirin,” ucap Feni.


“Variabel yang dipikirin tuh kan anak, itu pasti itu udah trus diri sendiri.”


“Jadi ya lebih enteng, karena udah ketemu ritmenya oh gini kehidupan yang baru,” ujarnya.


Feni tak menampik banyak hal yang harus dipikirkan saat masih menikah.


Presenter Feni Rose mengungkap alasannya diam-diam cerai dengan sang suami.


Kini, ia pun bahagia bisa punya waktu sendiri danmenemukan apa keinginannya yang sebenarnya.


“Pada saat pernikahan banyak yang dipikirkan?” tanya Melaney.


“Ya, namanya juga pernikahan, sekarang ini momen di mana aku pengen menemukan diriku sendiri gue tuh sebenarnya maunya apa, kalau ada yang nanya mau nikah lagi


Nikah itu apa ya, karena buat aku sekarang bodo amat, sekarang di fase aku tu maunya apa,” ujarnya.


Feni juga berpendapat bahwa pernikahan adalah hal yang membutuhkan kerja keras dan komitmen.


“Gue nggak tahu apakah gue istri yang ideal artinya membagi diri dengan orang lain itu sebuah komitmen, yang kerja keras ya,” ucap Feni.


“Ketika udah di fase yang kita mikirin diri sendiri gini jadi kayak (bertanya)’Sanggup nggak ya gue, gue bisa jadi istri yang gitu nggak ya’ meskipun pengen ada orang yang buat sharing tapi dia ekspetasinya ke gue, apakah gue bisa memenuhi ekspetasi dia, soalnya semakin ke sini semakin nggak bisa diatur,” ujarnya.


Di akhir kalimatnya, Feni memberi jawaban mengejutkan saat Melaney menyinggung soal alasan cerai.


“Kenapa elu berani memutuskan gue sendiri (pisah)” tanya Melaney.


“Gue bukan tipe orang yang mencitrakan diri, aku hanya menjadi diri sendiri, dan ya gue nggak tahu ya, gue nggak berpikir takut.”


“Justru yang gue takutkan itu kalau orang tahu gue sendiri, cowok-cowok yang buaya itu, itu gue takut.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url