Bikin SYOK! Banting Pintu Hotel Sambil Ucap Kata Cerai, Ashanty Akhirnya Bongkar Masalah Rumah Tangga dengan Anang Hermansyah




Ashanty tetiba membongkar masalah rumah tangganya dengan Anang Hermansyah.


Selama ini terlihat sebagai pasangan bahagia, ternyata awal pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah sempat diwarnai konflik.


Bahkan kata cerai sampai keluar dari mulut Ashanty yang kala itu emosi.


Ia juga membanting pintu hotel dan meminta ayah Aurel Hermansyah tak lagi menemuinya.


Uniknya, permintaan cerai itu terucap saat keduanya belum menggelar akad nikah.


Pengakuan ini diungkap Ashanty di salah satu vlog YouTube Daniel Mananta Network yang diunggah 25 Juni 2020 lalu.


Dalam tayangan itu, keduanya menceritakan momen sebelum mereka melaksanakan akad nikah.


Rupanya, mereka sempat bertengkar hebat beberapa hari menjelang akad nikah.


Percekcokan yang tak terhindarkan bahkan sempat membuat Ashanty terlintas untuk membatalkan pernikahannya dengan Anang.


Aku inget banget, dua hari kita mau akad nikah, malam itu kita mau cerai.


"Lah kawinnya belum kok mau cerai," ungkap Anang Hermansyah, seperti dikutip via Wiken.ID, Senin (17/1/2022).


Ashanty lantas menjelaskan maksud dari ayah kandung Aurel Hermansyah itu.


Menurutnya, kala itu Anang ingin pisah dengannya.


"Ini kan sedeng ini. Lah nikahnya belum, kita berdua waktu itu ngomong 'udah kita cerai aja'.


"Lah kapan nikahnya?" imbuh Anang.


Mendengar cerita itu, Daniel Mananta mengaku terkejut.


Pasalnya kala itu ia didapuk sebagai pembawa acara pernikahan Anang dan Ashanty.


Tapi ia baru mengetahui ada pertengkaran hebat di balik layar


Ashanty menyebut, kala itu pintu hotel sampai jadi sasaran amuk mereka.


"Itu kita pas mau resepsi berantemnya udah gila-gilaan," akui Ashanty.


"Itu pintu hotel, enggak tahu dengar atau enggak, itu dibanting, jedaaarr! 'Udah enggak usah ketemu aku', bilang gitu," kata Anang Hermansyah.


"Terus kita harus bersanding berdua di resepsi," ucap Ashanty.


Kendati demikian, Anang dan Ashanty akhirnya berbaikan tepat sebelum resepsi dimulai.


"Baikannya gara-gara Gue pegal kelamaan," cerita ibu sambung Aurel Hermansyah.


"Terus dia (Anang Hermansyah) kasihan lihat Gue, akhirnya kita baikan," kata Ashanty.


Meski sempat bertengkar, pasangan musisi ini justru punya rumah tangga yang adem ayem.


Pernikahan keduanya harmonis meski sudah bersama selama 10 tahun.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url