Bikin SYOK! Akhirnya jujur, Mayangsari ungkap bapak kandung anak perempuannya yang mulai remaja: Kamu bukan anak papa




Pada awal tahun 2000-an, Mayangsari dikenal sebagai salah satu artis penyanyi yang terkenal, suara merdu dan wajah cantik.


Pada periode itu juga Mayangsari melekat dengan imej pelakor, semua tak lepas karena pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, salah satu putra mantan Presiden Soeharto.


Tak hanya pernikahan, Mayangsari juga kala itu diterpa isu soal status anak kandung yang sempat diisukan bukan dari Bambang Trihatmodjo

Memang saat itu Mayangsari sempat berpacaran dengan artis Adi Firansyah sampai akhirnya memutuskan menikah dengan Bambang Trihatmodjo.


Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, anak Mayangsari yang kini sudah berusia 16 tahun akhirnya mengetahui semuanya karena ibunya membuka perihal isu tersebut.


"Ya kita selalu bilang ke anak dari kecil, apa yang kamu tahu, ekspresikan, marahnya kamu, senengnya kamu, kita enggak ada yang ditutup-tutupin," ucapnya, seperti dikutip Hops.ID, Rabu, 2 November 2022.

"Nak, kalo kamu bukan anak Papa, enggak akan mungkin kamu itu sekarang hidup bersama Papa," ujarnya.


Mayangsari juga meyakinkan jika bukan hal sulit untuk membuktikan Khirani adalah anak kandung mereka.

"Untuk Papa, mencari kamu anak kandung Papa atau bukan, itu cuma seujung kuku juga," tegasnya.


Nampaknya keterbukaan Mayangsari sebagai ibu kandung membuat Khirani yakin dengan status sebagai anak kandung.


Begitu juga dengan sikap Bambang Trihatmodjo sebagai ayah kandung yang ngayomi dan terbuka.


Khirani kini sudah menjadi remaja, kehidupan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo termasuk harmonis dan jauh dari isu miring terbaru.*** SUMBER HOPS.ID

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url