The Hill Vaganza, Harga tiket masuk Menu dan lokasi tempat wisata kuliner paling Kekinian di Kudus

The Hills Vaganza dibuka pada tanggal 16 juni 2018, dan sejak dibuka saat itu The Hills Vaganza langsung menjadi tempat paling hits dan lokasi wisata kekinian di kalangan pecinta kuliner dan kita yang hobi ber swafoto.

The Hill Vaganza menggabungkan konsep antara tempat wisata dan sekaligus wisata kuliner. Jadi pengunjung yang datang ke sini bisa sekaligus meluangkan waktu untuk bersenang-senang bersama keluarga plus menikmati menu kuliner yang lezat yang disediakan oleh pengelola.


Lokasi dan alamat The Hills Vaganza sangat mudah ditemukan, berada di jalan raya utama menuju ke makam sunan Muria tepatnya di desa kajar Kecamatan Dawe, dan yang hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 15 menit dari pusat Kota Kudus.

The Hills Vaganza buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam setiap hari. Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, yaitu sebesar 10.000 rupiah  dan sudah termasuk dengan tarif parkir kendaraan, membuat lokasi ini menjadi selalu ramai dikunjungi.

Beberapa waktu terakhir tempat ini menjadi viral karena menyediakan salah satu spot foto yang bertemakan negeri sakura Jepang. Beredar foto-foto yang hasilnya benar-benar hampir mirip dengan nuansa jepang, yang ternyata di ambil di The Hills Vaganza ini.

The Hills Vaganza menyediakan sebuah jembatan khas ala Jepang dan pohon pohon sakura buatan yang terlihat sangat cantik untuk bisa anda gunakan sebagai latar belakang berfoto. Ditambah latar belakang gunung Muria membuat hasil foto jadi semakin apik. Selain itu tempat ini juga menyediakan persewaan baju khas Jepang yaitu kimono agar lebih mendukung hasil foto supaya benar benar menghasilkan nuansa negri sakura di foto anda.

Namun selain lokasi foto yang memiliki nuansa negeri sakura , The Hill Vaganza juga masih menyediakan lebih banyak lagi spot foto lainnya. Seperti spot foto balon udara, jembatan cinta , area seribu bunga dan beberapa spot-spot foto menarik lainnya.
Meskipun sudah cukup disediakan  banyak lokasi foto, tetapi pada saat musim liburan biasanya Anda harus sedikit bersabar untuk mengantri di beberapa spot foto yang menjadi favorit , misalnya seperti di lokasi foto jembatan jepang dan balon udara.
Dan setelah puas berjalan-jalan mengelilingi lokasi wisata dan berswafoto disini, saatnya untuk beristirahat dan menikmati menu makanan yang ada di The Hill Vaganza. Tempat ini menyediakan beberapa menu pilihan mulai dari makanan kecil, seafood, Chinese food dan Indonesian food. Untuk harga yang dipasang menurut saya masih cukup terjangkau dan sesuai dengan kelezatan rasa yang disajikan.

Waktu terbaik untuk mengunjungi The Hill Vaganza disarankan pada saat sore menjelang malam hari. Karena di saat itulah udara tidak terlalu panas dan hasil foto biasanya lebih baik tidak terlalu over kontras, serta adanya tambahan lampu lampu hias dan penerangan yang mempercantik nuansa foto yang akan anda hasilkan.

Nah beberapa hal diatas harusnya menjadi alasan anda untuk berkunjung ke The Hill Vaganza Kudus, 
Jadi...alasan apalagi yang membuat anda untuk menunda mengunjungi tempat wisata terbaik di Kudus ini?

Belum ada Komentar untuk "The Hill Vaganza, Harga tiket masuk Menu dan lokasi tempat wisata kuliner paling Kekinian di Kudus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel