5 Hotel di Kuta Bali dengan harga terjangkau, cocok untuk liburan bersama keluarga

Hotel yang dekat dengan Pantai Kuta – Halo sobat traveler, sudah siap siap berlibur lagi ke Bali nih? Ya, saat ini pintu wisata menuju ke Pulau Bali memang sudah kembali di buka. Saat ini pemerintah sudah melonggarkan kebijakan pembatasan berwisata yang sebelumnya memiliki peraturan yang sangat ketat, hampir di seluruh lokasi wisata di Indonesia, salah satunya di Bali.

Dengan dilonggarkan aturan ini tentunya kita bisa kembali mengatur ulang jadwal berlibur yang sempat tertunda hampir dua tahun lebih akibat Pandemi yang disebabkan oleh Virus Corona , salah satunya adalah rencana liburan dengan tujuan ke Pulau Bali. Walaupun dilonggarkan, namun sebenarnya masih ada beberapa peraturan terkait protokol kesehatan yang tetap harus kita taati saat akan berlibur Ke Bali.
Lalu kemana tujuan liburan anda ke Pula Bali nantinya? Biasanya salah satu tujuan liburan wajib para wisatawan adalah ke Pulau Bali yaitu di Pantai Kuta. Banyaknya Keindahan Pantai Kuta dan Pantai lain yang ada di Pulau bali sepertinya tidak akan cukup dan sangat sayang jika hanya  dinikmati secara singkat. Apalagi Sejak Pandemi berawal, kita juga jarang – jarang bisa berlibur  dan salah satunya adalah liburan ke Pulau Bali bukan.
Jika anda akhirnya memutuskan untuk berwisata di Bali dan ingin menginap atau menemukan penginapan yang strategis, berikut ini kami sajikan beberapa saran pilihan hotel murah di sekitaran pantai Kuta.
 

5 Lokasi Hotel Murah yang ada di sekitar Pantai Kuta Bali

1. Grand Livio Kuta Hotel

Grand livio Kuta Merupakan hotel berbintang 3 yang kami rekomendasikan untuk anda. Berdasarkan beberapa review pelanggan, hotel ini memberikan pelayanan dan fasilitas yang cukup memuaskan.
Untuk rate kamar menurut saya cukup bersahabat di kantong jika kita lihat dari lokasi dan pelayanannya. Untuk kamar superior twin harga kamar yang ditawarkan di salah satu aplikasi booking hotel disebutkan seharga 270 – 300 ribuan.
Grand Livio Hotel terletak di Jalan Dewi Sri No.17 Kuta, bali Indonesia.

2. The One Legian, Bali

Hotel The One terletak di Jalan Legian no. 117, lokasinya tidak jauh dari tempat strategis seperti bandara , mall dan pantai. The One Hotel terletak Berjarak kurang lebih 3-4 km dari bandara Ngurah Rai.
The One Legian merupakan hotel berstandart bintang 4. Namun jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan harga kamar yang cukup ekonomis dari beberapa aplikasi booking hotel. 
Untuk Kamar dengan standart Superior Room dipasang harga di kisaran 350 ribu hingga 400 ribu . Ini adalah harga promo dengan diskon hingga 30% dari harga normal, harga ini bisa anda dapatkan melalui pembelian Online di aplikasi booking hotel.

3. Harper Kuta by Aston

Dapatkan kesempatan menginap di Hotel berbintang 4 dengan harga 300 ribuan untuk standart kamar superior di Hotel Harper Kuta melalui aplikasi booking Hotel. 
Hotel ini berlokasi di Jalan legian, Kuta, Bali. Sangat ekonomis untuk sebuah Hotel berbintang 4 yang terletak di lokasi strategis di Pusat Wisata di Bali.
Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap, terdapat kolam renang, wifi gratis, internet dll.

5. Crystal Hotel Kuta

Rekomendasi terakhir adalah Harga termurah dari beberapa Hotel yang kami pilih. Meskipun begitu hotel ini tetap memberikan fasilitas dan memiliki kelebihan untuk menjadi pilihan anda berwisata di Kuta Bali.
Hotel Crystal Kuta ini terletak di jalan Bypass Ngurah Rai no. 999.
Meskipun menawarkan harga yang bersahabat, namun rating yang diberikan pengunjung cukup baik. Tingkat kepuasan pelanggan untuk fasilitas kamar dan fasilitas lainnya cukup memuaskan. Selain itu lokasinya juga tidak jauh dari bandara ngurah rai, mall galeria bali dan 2 km menuju ke pantai Kuta.
Pada saat artikel ini ditayangkan kami mendapatkan penawaran harga sebesar 188.900 untuk superior room street view melalui beberapa aplikasi booking online Hotel. Cukup menarik bukan. Yuk kita ramaikan kembali wisata di Pulau Bali agar perekenomian di Bali dan Tempat wisata lainnya kembali hidup dan normal kembali.