Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan menentukan tujuan wisata singkat selama 3 Hari di Bali

Bali - Indonesia, Pulau penuh keindahan yang terletak di bagian sebelah timur Indonesia ini merupakan salah satu tujuan terbaik bagi para wisatawan dalam maupun luar negeri. Bali menawarkan beberapa pantai nan indah dengan ombak yang sangat ideal untuk wisatawan yang hobby berselancar. Bali juga menyediakan banyak sekali pilihan tempat menginap mulai dari resort mewah hingga home stay dengan budged terjangkau. 
Menikmati sunrise ataupun sunset di bali serasa berada di sebuah surga dunia yang membuat kita ingin menghentikan waktu untuk bisa terus menikmati keindahan ini.
Rencanakan liburanmu secara matang agar waktu dan kesempatan berliburmu di Bali menjadi sebuah kenangan yang tak akan terlupakan. 
Jika anda memiliki kesempatan menginap selama 3 hari 2 malam di Pulau Bali, kira-kira apa saja dan akan kemana saja tujuan kegiatan wisata anda selama di bali. 
Jika anda belum memiliki gambaran akan kemana dan bagaimana membagi waktu selama berlibur di Pulau Bali, mungkin panduan berlibur 3 hari 2 malam di Bali dari kami berikut ini bisa menjadi masukan terbaik untuk liburan anda.

Panduan wisata 3 Hari 2 Malam di Pulau Bali

1. Hari ke - 1, saatnya Menikmati Wisata di Bali

Setelah mendarat di bandara Ngurah Rai di Pulau Bali, lanjutkan perjalanan wisata di hari pertama ini menuju ke destinasi wisata pertama anda ke Taman Wisata Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Cukup menempuh perjalanan selama 15 menit dari bandara maka anda akan bisa menikmati patung ikonik tertinggi yang juga menjadi landmark dari pulau Bali. Nikmati setiap keindahan perjalanan nan mengesankan selama di GWK. Indahnya kolam teratai di sepanjang perjalanan, lalu lanjutkan dengan menikmati keunikan tari brumbung Bali di GWK'S street Theatre. 

Puas menikmati keindahan suasana lokasi wisata di GWK, lanjutkan perjalanan wisata anda menuju ke destinasi berikutnya yaitu ke Pulau Uluwatu Bali. Di Uluwatu kamu akan menemukan sebuah Pura yang dibuat pada abad ke 10 yang terletak di atas tebing di bibir pantai. Menikmati senja  dan sunset di sekitar pulau uluwatu adalah kesempatan langka yang memiliki sensasi berbeda sambil menunggu malam hari tiba. 

Malam hari di pura uluwatu kita akan di sambut dengan sebuah tari tradisional yaitu tari kecak yang merupakan puncak perayaan yang ada di pura uluwatu.

Setelah puas menikmati keindahan tarian kecak dan suasana eksotis di malam hari di pura uluwatu, maka beristirahatlah malam ini di Hotel yang sudah anda pesan agar besok tetap fit untuk melanjutkan explore singkat di Pulau Bali.


2. Hari ke- 2 tips perjalanan wisata di Bali

Tujuan pertama di hari ke dua adalah menikmati indahnya suasana sunrise di pantai Sanur. Lalu Lanjutkan dengan menikmati salah satu wahana wisata air yang terbesar di Indonesia di Waterboom Bali. Disini anda bisa menikmati berbagai mac wahana permainan dengan standart kelas dunia.

Pantai Kuta Bali


Jika anda hobby berselancar, mampir dan cicipi keindahan dan keunikan ombak di pantai Kuta bali. Pantai Kuta merupakan salah satu destinasi wisata surfing paling disukai wisatawan Australia karena ombak yang cukup ideal untuk berselancar.
Setelah puas menikmati berselancar dan berjemur di pantai Kuta, kita lanjutkan perjalanan berikut untuk berbelanja oleh - oleh khas Bali di Pasar Seni Kuta, di sekitar lokasi pasar seni juga banyak terdapat beberapa restaurant maupun bar yang cocok untuk melepas lelah setelah seharian berselancar.
Setelah puas berbelanja dan makan siang di kawasan kuta, saatnya kita berburu sunset di kawasan pantai Jimbaran.

Nikmati suasana nyaman dan tenang saat menjelang matahari terbenam di Pantai Jimbaran sambil bersantai di Rumah makan atau restauran di sekitar Pantai.

3. Hari Ke-3, Menjelajah suasana pedesaan nan alami di Pulau Bali

Selain memiliki banyak sekali keindahan pantai, Pulau Bali juga memiliki banyak sekali destinasi wisata alam pegunungan dan pedesaan dengan ciri khas kultur dan budaya yang kental. Kita bisa menjelajah keindahan suasana pedesaan dan keindahan pemandangan terasering sawah di daerah tegalalang, Ubud.

Datanglah saat hari masih sangat pagi, lalu nikmati indahnya warna langit pagi dipadu dengan hijaunya sawah di daerah Ubud, anda akan menemukan lukisan alam yang benar-benar indah di sini.
Perjalanan kita lanjutkan ke salah satu Pura Hindu yang terkenal dengan banyak sekali keindahannya, pura Saraswati. Pura Saraswati terkenal dengan salah satu keindahan pemandangan taman air yang dihiasi dengan tanaman teratai nan Indah.
Selain Pura Saraswati,  kita juga akan mengunjungi Pura Agung Ubud. Pura dengan bangunan yang sangat artistik dan sangat terlihat sekali keindahan seni arsitekturnya yang sangat detail dan indah.
Destinasi terakhir di hari ketiga, saatnya berbelanja suvenir dan oleh-oleh. Anda bisa puas berbelanja oleh-oleh khas bali di pasar seni Ubud, atau berpindah lokasi ke pasar seni seminyak square yang merupakan surga belanja pakaian khas bali. 
3 Hari berwisata di bali anda telah mendapatkan sesuatu yang lengkap, menikmati landmark bali, berselancar, bersantai menikmati sunrise dan sunset, menikmati keindahan seni arsitektur Khas bali dan berbelanja kuliner maupun oleh oleh.
Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan kunjungan wisata dan liburan kamu ke bali. Jangan lupa persiapkan segala hal yang perlu kamu bawa dan juga ikuti segala protokol kesehatan yang ditetapkan dan di perlukan selama pandemi.

Selamat berwisata di Indahnya Pulau Bali


Posting Komentar untuk "Panduan menentukan tujuan wisata singkat selama 3 Hari di Bali"