Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Lawu Park info lengkap harga tiket, fasilitas, jam buka dan rute menuju ke lokasi

Wisata Lawu park adalah sebuah wahana wisata yang menawarkan keseruan berlibur sambil menikmati suasana alam nan sejuk. Lokasi Lawu Park yang terletak di lereng ketinggian gunung lawu membuat udara yang ada di kawasan lawu park memang terasa sangat sejuk dan cocok untuk berwisata sekaligus untuk relaksasi. 

Lawu park Tawangmangu

Di kawasan wisata Lawu park ini kita  bisa berlibur dengan menikmati berbagai keindahan alam dan juga melakukan serangkaian kegiatan di alam terbuka yang seru dan dijamin tidak membosankan, kegiatan ini bisa kita lakukan bersama teman, relasi bisnis atau keluarga anda.

Lawu Park memang memanjakan mata pengunjungnya dengan keindahan alam gunung lawu yang sangat indah, ditambah dengan suasana alam yang sejuk diantara pepohonan pinus dan taman bunga cellosia membuat suasana liburan akan semakin menyenangkan.


Fasilitas yang ada di Lawu Park 

Di Lawu Park kita bisa menikmati beberapa wahana yang telah disediakan pengelola,  terdapat wahana binatang dimana kita bisa melakukan kontak langsung dan memberi makan beberapa hewan jinak seperti kelinci dan domba. Di lokasi wisata lawu park juga terdapat wahana rumah salju yang menjadi favorit beberapa wisatawan yang berkunjung ke lawu park yang ingin merasakan sensasi liburan dengan suasana salju.

Wahana Rumah salju lawu park



Dan bagi anda yang ingin tetap eksis di media sosial, Lawu park menyediakan beberapa  spot foto yang  instagramable yang akan membuat hasil foto anda akan semakin terlihat cantik.  Disini juga disediakan beberapa gasebo yang bisa anda pakai untuk anda sejenak beristirahat sebelum melanjutkan berfoto atau jalan-jalan di kawasan wisata Lawu Park. 

Spot foto di lawu park Tawangmangu

Spot foto lawu park

Fasilitas yang ada di Lawu Park juga cukup lengkap, terdapat yaitu Area parkir yang luas yang mampu menampung hingga 20 kendaraan roda 4, selain itu fasilitas Toilet yang ada di sini juga cukup bersih dan jumlahnya lumayan banyak. Ada juga fasiltas pendukung lain seperti Mushola Kamar Mandi, Gazebo, dan beberapa Tempat Duduk untuk bersantai, 




Eits, tapi jangan lupa ya, saat berwisata di Kawasan Lawu park sebaiknya kita tidak merusak dan atau
mengotori tempat wisata beserta semua fasilitas yang ada di sana, bahkan sebaiknya kita ikut menjaga kelestarian alam yang ada di tempat ini.

Berniat untuk menginap di Lawu Park, adakah penginapan di Kawasan Lawu park? Jangan kuatir soal hal ini, pengelola sudah menyediakan beberapa pilihan lokasi menginap pilihan menginap sesuai selera anda. Jika anda ingin merasakan kenyamanan dan tidak ingin repot maka anda bisa menginap di beberapa di cottage yang sudah tersedia. 

Penginapan di lawu park

Selain itu ada pilihan menginap lainnya seperti glamping outbond, atau menginap dengan cara  camping di suasana alam terbuka diantara pepohonan pinus, sangat cocok bagi anda yang berjiwa petualang dan sejenak melupakan suasana perkotaan yang sibuk dan ramai.

Jam Buka dan harga tiket masuk Lawu Park :

Lokasi wisata lawu park mulai dibuka pada Jam 07.30 hingga jam 20.00 WIB. Untuk harga Tiket Masuk yaitu sebesar Rp. 15.000 - Rp 650.000/per
Orang. Tergantung dari pilihan paket wisata dan jenis penginapan yang anda pilih. Harga terupdate bisa saja berubah saat anda berkunjung kesana mengikuti dengan kondisi dan kebijakan pengelola.

Kapan Waktu
Terbaik untuk berkunjung ke Lawu Park?

Waktu terbaik untuk berwisata di Lawu Park adalah di musim panas, hal ini supaya liburan anda tidak terganggu oleh datangnya hujan. Dan waktu terbaik untuk berjalan jalan di Lawu Park adalah Pukul 11.00 - 15.00 WIB dan saat cuaca sedang cerah. Saat berlibur di Lawu Park beberapa hal penting yang perlu Dibawa adalah seperti HP / Kamera untuk mengabadikan keindahan alam dan moment berlibur anda, selain itu persiapkan juga pakaian tebal karena di saat malam hari suhu bisa terasa sangat dingin terasa sampai ke dalam tulang.

Lawu park solo

Lokasi atau alamat Lawu park dan Rute menuju ke Lawu Park

Alamat tempat wisata Lawu Park berada di dukuh Bulakrejo, desa Gondosuli Kidul, Kecamatan
Tawangmangu, Kabupaten
Karanganyar, Jawa Tengah,
kodepos 57792. 

Lokasi Lawu Park berada tidak jauh dari Kota Solo, dan juga dari beberapa lokasi objek wisata terkenal lainnya yang juga berada di lereng gunung lawu seperti Bukit Sekipan, Mojosemi Forest Park , grojogan sewu tawang mangu dan Bukit Sakura Lawu.

Dari kota solo anda bisa ambil rute menuju ke kabupaten Karanganyar. Lalu ambil jalur yang mengarah ke magetan via telaga sarangan. Atau anda bisa mengikuti petunjuk arah melalu map online, karena letaknya yang berada di pinggir jalan utama, maka  cukup dengan mengikuti petunjuk menuju ke Lokasi Wisata Lawu park dari map online pasti anda bisa menemukan lokasinya.

Nah, kira kira kapan nih mau berlibur ke Lawu Park? Buruan agendakan liburan anda kesana dan nikmati keseruan liburan alam di kawasan wisata Lawu Park.

Posting Komentar untuk "Wisata Lawu Park info lengkap harga tiket, fasilitas, jam buka dan rute menuju ke lokasi"