20 Kata-kata Motivasi Pagi, pembakar semangatmu untuk memulai hari yang lebih baik

Motivasi Pagi –  Saat membuka mata di pagi hari, itu adalah merupakan waktu di mana kita semua akan memulai segala aktivitas yang akan kita lakukan di hari ini. Mood atau suasana hati merupakan salah satu hal yang menentukan kita akan berSemangat atau tidak dalam menjalani hari ini. Semua itu  dimulai dari apabyang kita pikirkan dan semangat kita saat kita terbangun dan membuka mata di pagi hari.

Saat kita masih diberi kesempatan untuk bisa terbangun di pagi hari, itu adalah sebuah anugerah dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Tentunya anugrah ini harus kita manfaatkan sebaik mungkin dengan menjadikan hari ini menjadi hari yang baik.  Menjadikan hari ini menjadi hari yang bermanfaat, baik untuj diri kita sendiri maupun untuk orang-orang yang ada di sekitar kita.
Untuk membakar semangat diri dalam menjalani hari ini kita perlu untuk membakar motivasi diri kita sendiri melalui kalimat- kalimat atau kata-kata motivasi yang bisa kita ucapakan untuk diri kita sendiri. Karena sesungguhnya bukan orang lain yang bisa merubah semangat kita tetapi kita sendirilah yang harus memulai untuk yakin dan bersemangat dalam menjalani hari ini, sendirilah yang harus merubah diri kita sendiri.
Ada banyak sekali kata-kata motivasi yang bisa kita pakai sebagi sarana pembakar semangat untuk membuat diri kita agar kita bisa lebih termotivasi dalam menyiapkan atau melalui hari ini. 
Berikut ini adalah beberapa kata-kata Motivasi Pagi hari yang akan memberikan semangat untukmu memulai hari ini : 
1. Tak peduli bagaimana kerasnya kehidupan di masa lalu, kamu bisa selalu memulainya lagi dan memperbaiki kesalahan mu mulai dari hari ini.
2. Berubah memang berat pada awalnya, kacau di tengah-tengahnya, namun akan berakhir menjadi cerita bahagia pada akhirnya.
3. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu, tetapi hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri.
4. Sebelum memulai apapun, persiapan adalah kunci dari sebuah kesuksesan.
5. Beberapa orang memimpikan kesuksesan, sementara yang lain bangun setiap pagi untuk mewujudkannya.
6. Jika kita berpikir dan mempunyai pikiran dengan sikap percaya, maka kita atau seseorang dapat melakukan sesuatu yang menakjubkan.
7. Bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum, lebih berani bermimpi, lebih mudah tertawa, dan lebih banyak bersyukur.
8. Tidak semua yang kita hadapi dapat berubah atau diubah, tetapi tak ada yang dapat diubah jika kita tidak menghadapinya.
9. Ketika kamu bangun di pagi hari, pikirkan betapa berharga dan istimewanya hidup, bernapas, berpikir, menikmati dicintai serta mencintai.
10. Kamu tidak harus menjadi batu untuk memulai, tapi kamu perlu memulai untuk menjadi hebat.
11. Setiap pagi hari kita terlahir kembali, apa yang akan kita lakukan hari ini adalah hal yang paling penting.
12. Setiap pagi dan hari ini akan menjadi sangat indah ketika kita memulainya dengan sebuah doa.
13. Jika kamu ingin membuat mimpi menjadi kenyataan, Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah terbangun.
14. Hidup adalah sebuah kanvas besar yang kosong, tuliskan dan lukiskan sebanyak apapun warna di atasnya.
15. Seseorang harus menjaga selalu kebaikannya, Karena itu adalah investasi yang baik bagi kehidupan.
16. Satu-satunya sumber dari pengetahuan adalah pengalaman.
17. Segala hal yang masih dapat kamu bayangkan, yakinlah..itu bisa kamu buat jadi Sebuah kenyataan.
18. Rasa kebahagiaan itu ada dalam 4 hal: bersabar, bersyukur, ikhlas, dan berusaha.
19. Jika Tuhan memberi kami nikmat sepotong roti saja, syukurilah itu. Karena masih banyak orang yang berdoa hanya untuk mendapatkan sepotong roti.
20. Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan, bersyukur akan membuatmu senantiasa membawa pada jalan kemudahan.