7 Gerai makanan di Kudus yang paling laris dipesan melalui aplikasi online

Lapar dan malas keluar untuk mencari makanan?  Pesan Online Solusinya. Saat ini kemudahan memesan makanan melalui aplikasi online membuat orang lebih gampang untuk mendapatkan makanan yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Banyaknya pilihan menu ,harga , dan gerai makanan yang bisa dilihat terlebih dahulu membuat orang lebih nyaman untuk memesan makanan secara online melalui aplikasi.

Hampir di seluruh kota saat ini sudah  ada aplikasi ojek online yang menyediakan aplikasi pemesanan dan pengiriman makanan untuk kita termasuk di kota Kudus. Dan saat ini jumlah gerai yang menyediakan menu makanan yang ada di aplikasi pun sudah semakin banyak sehingga memudahkan kita untuk memilih makanan sesuai dengan selera dan harga yang kita inginkan.

Berikut ini 10 gerai makanan terlaris yang paling banyak dipesan melalui aplikasi online di kota Kudus : 

1. Geprek Bensu Kudus

Nama besar Ruben Onsu memang membuat rumah makan ini mulai saat grand opening langsung menjadi favorit masyarakat kudus.

Geprek bensu kudus

Menu utamanya adalah berbagai olahan ayam dan banyak menu paketan yang bisa menjadi pilihan anda.

2. Warung Gudeg Bu Latri



Gudeg Bu Latri adalah rumah makan yang menyediakan menu utama nasi gudeg . Menu pilihan yang bisa anda lesan antara lain, paket gudeg komplit, gideng telur, gudeg paha.

Anda juga bisa menambah menu pelengkap terpisah seperti ayam bacem, telur dan menu pelengkap lainnya.

3. Sate Ayam Madura Cak Amin - Purwosari



Sate ayam madura cak Amin menempati posisi ketiga paling banyak dipesan di aplikasi online. Anda bisa memilih menu Sate ayam + nasi atau lontong dengan beberapa paket pilihan yang berbeda-beda harganya.
Anda bisa menambahkan keterangan semisal tidak ingin menambahkan bawang atau lebih memesan bumbu lebih banyak atau tanpa sambal.

4. Nasi Uduk Bu Yuni - Mlati Kidul



Nasi uduk Bu Yuni menyediakan berbagai menu rumahan seperti nasi  uduk, nasi kuning dan lauk rumahan. nasi uduk Bu Yuni juga menyediakan beberapa pilihan menu nasi bakar dengan lauk yang berbeda-beda pula ,harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga menjadi favorit di aplikasi online.

Beberapa contoh menu dan paket makanan bisa anda lihat seperti di gambar di bawah ini :

5. Gado-Gado Sunggingan



Bagi Anda yang menyukai makanan olahan dari sayuran, gado-gado Sunggingan ini mungkin adalah Warung yang pas untuk. menyediakan menu utama berupa gado-gado dengan berbagai isi sayuran yang segar dan bumbu kacang yang nikmat.

Meskipun menu utama warung ini adalah gado-gado, Anda bisa memesan menu lain seperti ayam geprek mie goreng dan beberapa menu lainnya.


6. Rumah Makan Padang Putri Minang - Bakalan Krapyak

Siapa yang tak kenal menu yang ada di rumah makan masakan Padang, rumah makan Padang Putri Minang juga menyediakan pilihan menu yang hampir sama dengan rumah makan padang lainnya,bedanya anda sekarang tak perlu repot-repot harus datang ke rumah makan ini dan cukup memesannya melalui aplikasi online lalu cukup menunggu dan menikmatinya di rumah anda.

7. Soto Kudus Bu Djatmi - Panjunan

Soto Kudus Bu jatmi adalah salah satu kuliner khas yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke kota Kudus. biasanya di rumah makan ini selalu penuh oleh pengunjung sehingga terkadang membuat kita malas untuk mengantri. 
Dan ternyata saat ini Soto Kudus Bu jatmi pun bisa dipesan melalui aplikasi online sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mengantri dan berdesak-desakan di rumah makan tersebut.

Soto Bu djatmi online

Nah, bagaimana.. sudah merasa lapar? Langsung ambil HP mu dan buka aplikasinya pesan lalu nikmati makanannya di rumah anda, mudah bukan?

Belum ada Komentar untuk "7 Gerai makanan di Kudus yang paling laris dipesan melalui aplikasi online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel