7 Pantai Indah di Lamongan yang jarang dikenal meskipun sangat indah

Menyebut nama Lamongan yang terlintas adalah 2  hal ini : pecel lele dan soto lamongan. Lamongan dan kedua hal tersebut memang merupakan hal yang tak terpisahkan. Bahkan hampir di setiap kota di Indonesia kita pasti akan bisa menemukan warung pecel lele ataupun soto lamongan.

Namun ternyata selain terkenal akan pecel lele nya, kota Lamongan juga memiliki hal lain yang bisa dibanggakan lho , terutama dalam hal wisata Pantai.
Karena terletak di pesisir utara pulau jawa, Lamongan ternyata banyak memiliki pantai yang indah dengan pasir dan pemandangan yang sangat layak untuk dikunjungi saat musim liburan.

Berikut ini kami sajikan 7 Pilihan lokasi Pantai di Kota Lamongan yang bisa anda jadikan sebagi tujuan saat musim liburan :
1. Pantai Tanjung Kodok
Pantai ini adalah salah satu lokasi pantai yang sangat terkenal, pantai Tanjung kodok terletak di dalam satu lokasi di kawasan wisata bahari Lamongan (WBL). Disebut dengan nama pantai kodok karena ada beberapa batu karang yang konon berbentuk kodok /katak. Selain menikmati keindahan pantai, di wisata bahari lamongan kita juga bisa menikmati beberapa wahana wisata seperti waterboom, zoo dll. Selain itu jika berniat untuk menginap disekitar lokasi WBL juga sudah banyak terdapat hotel dan resort.

2. Pantai Brondong
Seperti namanya pantai ini terletak di desa Brondong Kabupaten Lamongan. Di pantai brondong anda bisa menikmati keindahan dari pinggir pantai atau juga dengan menyewa perahu nelayan dan menyusuri keindahan pantai ini.

Selain itu anda juga bisa pulang membawa oleh oleh ikan segar yang bisa anda beli dari nelayan - nelayan yang pulang dari laut dan menjajakannya di Pasar Ikan setempat.

3. Pantai Plengsengan Penanjan
Pantai Plengsengan yang terletak di Kabupaten lamongan tepatnya di desa penanjan, kecamatan Paciran ini memang belum terlalu populer. 

Tapi jika anda datang disaat matahari tenggelam maka anda akan mendapatkan suasana senja yang sangat indah dengan warna langit jingganya. 

4. Pantai Kutang
Pantai Kutang, namanya yang unik membuat banyak orang penasaran dan akhirnya datang ke pantai ini. Tapi jangan bayangkan seperti namanya ya, saat berkunjung ke pantai kutang anda tidak akan menemukan pemandangan seperti di pantai Kute yang terhampar pantai nan luas dengan wisatawan yang berjemur dan hanya memakai kutang (bh). 

Disini anda akan mendapatkan lokasi swafoto yang cukup indah,terutama saat pantai surut. Anda juga bisa berfoto di antara pohon pohon mangrove disini.

5. Pantai Klayar

Mungkin nama pantai Klayar langsung mengarahkan kita ke lokasi Pantai yang berada di kota Pacitan. Namun ternyata di Kabupaten lamongan juga memiliki pantai dengan nama yang sama yaitu Pantai Klayar. 
Pantai ini cukup indah untuk dijadikan destinasi wisata meskipun masih belum tertata secara rapi. Namun untuk keindahannya jangan diragukan lagi.

6. Pantai Paloh
Pantai Paloh sangat indah untuk dinikmati, mendengar suara deburan ombak dan melihat aktifitas para nelayan yang dilakukan di pantai ini adalah sebuah wisata yang unik dan berbeda dibanding tempat lain.

7. Pantai Lorena
Pantai lorena memiliki pantai dengan pasir putih yang cukup bersih dan ombak yang tidak terlalu bergelombang. Disini kita bisa berlibur dengan bermain air di pantai atau sekedar duduk bersama keluarga dan bersantai menikmati suasana segar di pinggir pantai. 
Lokasi pantai berada di Paciran , kabupaten lamongan . Petunjuk arah menuju ke lokasi pantai Lorena bisa anda temukan melalui petunjuk arah  Map Online.

Belum ada Komentar untuk "7 Pantai Indah di Lamongan yang jarang dikenal meskipun sangat indah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel