Rumah Makan Haji Ismun , tempat sarapan paling ramai dan terfavorit di jalan lingkar kota demak

Rumah Makan Haji Ismun - Jika anda pernah singgah ke kota Jepara dan Kota Demak maka nama RM Haji Ismun mungkin tidak asing lagi terdengar di telinga kita . 
Warung makan berkonsep tradisional dan menu sederhana ini memang cukup punya nama di kawasan pantura timur khususnya di Kota Demak dan Jepara.

Dengan menu sederhana hanya nasi sop dan nasi rames plus ditambah ketekunan , kesabaran, kerja keras dan doa akhirnya RM Makan Haji Ismun bisa sampai buka cabang ke 5.. sangat luar biasa menurut saya, ditengah persaingan antar pengusaha Kuliner di Pantura, RM Haji Ismun masih bisa bertahan dan semakin berkembang.
Salah satu cabang yang saat ini saya kunjungi adalah Rumah Makan Haji Ismun 3, letaknya berada di lingkar demak jalur menuju ke kota semarang. Disini kita bisa menikmati menu sop andalan dari rumah makan ini sambil beristirahat sejenak (ISHOMA) setelah menempuh perjalanan jauh.
Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman, RM Haji Ismun ini memang akhirnya dijadikan lokasi istirahat yang tak pernah sepi pengunjung sejak buka dari jam 6 pagi sampai menjelang tutup yaitu jam 8 malam.

Memiliki fasilitas parkir yang Luas tidak hanya untuk kendaraan pribadi namun truk dan bus pun bisa parkir disini, Rumah Makan H. Ismun ini juga memiliki mushola dan toilet yang bersih, meja dan kursi yang cukup banyak sehingga meskipun ramai kita tak perlu harus berdiri memunggu mengantri untuk bisa makan dan beristirahat.
Selain fasilitas dan kenyamanan, salah satu kelebihan lain dari RM Haji Ismun ini adalah harganya yang masih cukup ramah untuk semua kalangan. Pilihan menunya juga cukup komplit sehingga bisa memenuhi berbagai selera lidah yang berbeda.

Seperti namanya, Rumah makan ini didirikan oleh Haji Ismun dan saat ini sudah diteruskan oleh generasi penerusnya. Lokasi awal Rumah makan haji Ismun ini berada di Desa Krian, Kecamatan Kalinyamatan , kabupaten Jepara. Bahkan Sampai saat ini lokasi warung pertama ini masih ada dan sudah dibuka cabang di beberapa tempat lain seperti di Kota Demak dan Kendal.
Bagi sobat Kuliner yang berencana melakukan perjalanan ke pantura timur seperti kudus, jepara, demak dan sekitarnya saya rekomendasikan untuk singgah dan mencicipi menu masakan dari RM Haji Ismun. Citarasa masakan rumahan dalam sebuah sajian kesederhanaan. 

Salam kuliner..

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumah Makan Haji Ismun , tempat sarapan paling ramai dan terfavorit di jalan lingkar kota demak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel