Soto Seger Mbok Giyem, kuliner legendaris khas Boyolali

Jika anda merencanakan sebuah  perjalanan dari arah semarang menuju solo jangan lupa mampir ke Boyolali ya gaes, cobain dulu kuliner legendaris Soto Seger Mbok Giyem khas kota Boyolali, dijamin nagih deh..

Warung soto mbok giyem adalah Warung Nasi Soto dengan kuah bening yang disajikan dalam mangkok unik berukuran kecil , warun ini sudah lama berdiri sejak tahun 1950 hingga sekarang. Merupakan salah satu warung soto bening yang paling terkenal dari kota boyolali.

Walaupun saat ini jika anda dari semarang akan menuju ke arah kota solo bisa langsung lewat jalur Tol, tapi nggak ada salahnya kan untuk mampir dan mengeksplore salah satu kekayaan kuliner nusantara dari kota boyolali. Soto Seger khas boyolali adalah soto dengan daging sapi yang empuk dengan kuah beningnya yang gurih dan benar-benar nikmat di santap. Rasa sotonya terasa ringan di lidah.
Selain bisa menikmati soto yang nikmat, tersedia pula menu lauk pendamping yang beraneka macam seperti gorengan, sate paru, sate ayam dan lauk lain yang bisa bikin khilaf dan gagal diet hehehe..
Selain karena kelezatan rasa sotonya, warung mbok giyem disukai juga karena harganya yang terjangkau, sehinga warung ini selalu ramai pengunjung pada saat sarapan ataupun jam makan siang. 

Daftar Harga di Warung Soto Seger Mbok Giyem :

Soto ayam 10k
Soto daging 13k
Gorengan 1k
Aneka menu sate 2k-8k
Teh manis 2k
Jeruk hangat 4k
Lokasi warung soto mbok giyem terketak di Jalan Pandanaran no.293, sidoharjo, boyolali, jateng. Lokasinya berada di pusat kota boyolali sehingga akan sangat mudah kamu temukan. Saking laris dan banyak yang suka dengan kelezatan soto ini, Saat ini gerai soto mbok giyem sudah membuka cabang di beberapa kota-kota di Pulau Jawa. Jadi buat kamu yang belum sempat mencicipi dan datang lansung ke boyolali, km bisa menikmati dan menicipi kelezatan soto mbok giyem di gerai yang terdekat dengan lokasimu.
Nah bagaimana gaes, kapan nih kira- kira datang dan mencicipi kelezatan dari Warung Soto Seger Mbok giyem? Dijamin puas deh..ajak temen, saudara dan pacar kamu biar makan sotonya jadi makin enak.
Sampai disini dulu ya informasi dari kami, jangn lupa share dan bagikan artikel ini ke teman – teman kamu agar kuliner Indonesia makin dikenal dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. 
Selamat menikmati..