Iklan header

Ninh Binh, Kesempatan langka berkunjung ke Lokasi Syuting Film " Hollywood Kong Skull Island "

Ninh Binh adalah Salah satu lokasi syuting film Hollywood berjudul Kong "skull island" 2017 yang berada di Hanoi - Vietnam.

Berkesempatan berkunjung ke tempat ini tanpa biaya adalah salah satu hal yang saya rasa merupakan keberuntungan yang sangat luar biasa. Di Awal Tahun 2018 Perusahaan tempat saya bekerja berbaik hati memberangkatkan saya dan karyawan lain untuk berwisata ke Hanoi-Vietnam. Agenda wisata yang akan kami kunjung adalah ke Halong Bay dan ke sini, Nin Binh.

Wilayah Ninh Binh didominasi oleh pemandangan alam yang hijau dan sejuk, Suasana alam natural masih sangat terasa kental disini. Sungai yang menjadi objek wisata utama disini sangat bersih dan mempunyai aliran yang tenang. Hal inilah yang membuat saya sangat menikmati berwisata di Skull Island yang bertempat di kota di Ninh binh ini.

Lokasi bekas Syuting Film Kong Skull Island

Selain bisa datang langsung ke lokasi syuting film Kong Skull Island, di lokasi ini kami diajak untuk berwisata menyusuri aliran sungai  menggunakan sampan traditional. Awalnya saya merasa kok sepertinya terasa biasa saja ya, tidak ada yang istimewa hanya berwisata menyusuri sungai kok sampai jauh jauh ke Vietnam.

Namun ternyata, yang menjadikan sangat berbeda dan terasa unik adalah adanya seorang guide sekaligus pendayung sampan kami yangternyata adalah ibu-ibu perkasa.. Awalnya saya merasa tidak tega.. bayangkan,sendirian mendayung penumpang sebesar saya yg berbobot 70kg sebanyak tiga orang .
Dan karena merasa iba, kami juga ikut membantu ikut mendayung, walaupun jujur rasanya kok tetep ga tega hehehe.. dan akhirnya sebagai penebus dosa karena sudah membuat Ibu-Ibu pendayung sampan kami sangat bekerja keras mengayuh dengan beban kami, pada saat membayar tarif  biaya sewa sampan kami berikan tips tambahan untuknya..

Perempuan-Perempuan pengayus sampan Ninh Binh
Kuil di tengah Danau
Oh iya, sedikit informasi, jika anda kebetulan ke sini di sekitar bulan Febuary, saya sarankan untuk menyiapkan perlengkaapan baju hangat seperti penutup kepala, jacket dan kaos tangan.

Karena ternya di Bulan - bulan ini udara di Vietnam ternyata sangatlah dingin . Suhu saat itu sempat berada di kisaran 5 derajat celcius, Sangat terasa sangat dingin bagi saya yang terbiasa tinggal di kota pesisir pantura ini. Walaupun sudah memakai pakaian berlapis namun tetap rasa dingin mampu menembus ke badan saya..

Namun Terlepas dari itu , Pengalaman berkunjung ke Hanoi, khususnya ke Ninh Binh akan menjadi kenangan tidak terlupakan bagi saya. Saya sangat merekomendasikan bagi anda untuk bisa singgah kesini.

Salam travelling,
Sumber78











Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Ninh Binh, Kesempatan langka berkunjung ke Lokasi Syuting Film " Hollywood Kong Skull Island ""

  1. Damai dan alami bro..
    Sebetulnya di indonesia banyak lokasi yang lebih indah kali ya..kalau dikelola dan dipromosikan lebih lagi..

    BalasHapus
  2. Keren juga tempatnya. Baru tahu tempat shooting-nya film itu di Vietnam. Mungkin harusnya kita undang sutradara kelas internasional untuk shooting film di Indonesia, biar nama lokasinya terangkat juga ya.

    BalasHapus
  3. Setuju banget.. aktor indonesia sudah banyak yang go International, lokasi wisatanya mesti lebih diekspose lagi..

    BalasHapus
  4. Pemandangannya ijo banget, indahnya….

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel