Kabar Duka "Innalillahi" Sungguh tak percaya, hasil tes MRI Indra Bekti buat seluruh keluarga menangis: Diupayakan untuk...



Kabar Duka "Innalillahi" Sungguh tak percaya, hasil tes MRI Indra Bekti buat seluruh keluarga menangis: Diupayakan untuk...


Kabar mengenai kondisi kesehatan Indra Bekti masih terus dikabarkan pihak keluarga kepada penggemarnya.


Hal tersebut lantaran banyaknya pertanyaan terkait kondisi kemajuan dari kesehatan Indra Bekti yang saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif.


Kondisi Indra Bekti yang dikabarkan pun selalu berubah-ubah selama beberapa hari terakhir ini hingga harus dilakukan tes MRI.


Aldilla Jelita tentu saja merasa khawatir dengan kondisi Indra Bekti saat ini yang masih terbaring lemah dan tidak berdaya.


Bahkan Aldilla Jelita juga mengatakan bahwa Indra Bekti sempat keritis dan kehilangan fungsi ingatannya yang membuat semua khawatir.


Selain Aldilla Jelita, banyak yang heran dengan kejadian tersebut karena sebelumnya Indra Bekti terlihat baik-baik saja tanpa gangguan apapun selama melakukan pekerjaan.


Namun tepat di hari ulang tahunnya, semua orang justru dibuat terkejut dengan kondisi yang diperlihatkan oleh Indra Bekti.


Bahkan pihak keluarga sampai ikut merasa heran dan kebingungan dengan kondisi kesehatan Indra Bekti yang tiba-tiba saja berubah.


Dilansir oleh lombokinsider.com dari kanal YouTube Was Was pada 4 januari 2023, beginilah kisahnya.


Inda Bekti sebelumnya dikenal sebagai sosok artis yang pekerja keras dan selalu tampil maksimal di setiap kesempatan.


Tak banyak yang tahu jika selama ini justru Indra Bekti mengalami gangguan yang serius pada masalah kesehatannya.


Saat ingin diberikan kejutan ulang tahun, Indra Bekti justru memberikan kejutan tak terduga bagi semua pihak terkait masalah kesehatan.


Bahkan karena masalah kesehatan itu membuat Indra harus dirawat di rumah sakit dan melalui 2 kali operasi.


Diketahui bahwa Indra mengalami pecah pembuluh darah di otak terlepas dari riwayat penyakit hipertensi yang dimilikinya.


Setelah melakukan operasi, Indra langsung sadar pasca 6 jam setelah tindakan tersebut dilakukan, yang mana lebih cepat dari prediksi tenaga medis.


Hal tersebut diungkapkan oleh keluarga Indra sendiri yang bernama Cipta terkait sang kakak yang sadar sepenuhnya setelah masa 6 jam.


"Dia luar biasa. Kalau dokter perkiraannya 24 jam. Tapi ternyata jam setengah 3 sore sudah sadar. Sadarnya ga hanya respons kecil, tapi sudah full" ungkap Cipta.


Bahkan tak tanggung-tanggung Indra langsung melayangkan candaan pada keluarga yang menemaninya saat itu.


"Lebih becanda sih dia. Ada-ada saja sih tingkahnya, tanyain handphone, handphone gue yang mahal mana? Dia dimana? Gitu-gitu sih" lanjut Cipta.


Bukan hanya sekali, Indra justru terus melakukan candaan dengan semua pihak yang menjenguknya di rumah sakit, terutama pada keluarganya.


"Pas saya datang, saya ajak komunikasi. Babang, ini siapa nih? Siapa lu? Katanya gitu, becanda" beber Cipta lagi.


Selain itu, Cipta juga turut menceritakan bagaimana kondisi Indra saat pertama kali siuman pasca dilakukannya operasi.


Menurut Cipta, waktu pertama kali membuka mata, Indra langsung mencari sosok istrinya.


"Pertama yang saya tahu, katanya dia ngomong Bunda. Bunda dimana? Berarti bunda Dilla, ya istrinya. Dia gaada hang kayak gue kenapa ya? Gak. Dia gamau kehilangan kalau dia sakit" lanjutnya.


Walaupun sudah sepenuhnya sadar dan bisa bercanda, Indra Bekti diketahui kembali drop beberapa waktu yang lalu.


Bahkan setelah melakukan perawatan intensif selama beberapa hari, sang istri Aldilla Jelita mengaku kelimpungan dengan masalah biaya.


Karena hal itu, Aldilla Jelita memgaku sampai harus melakukan broadcast dan membuka open donasi kepada beberapa pihak partner artis.


Hal tersebut tentunya membuat netizen merasa heran lantaran Indra Bekti sendiri merupakan artis papan atas yang selalu kebanjiran job.


Netizen merasa bahwa tidak mungkin Indra Bekti tidak memiliki tabungan untuk membiayai rumah sakit sehingga Aldilla Jelita harus melakukan open donasi.


Tentu saja video pernyataan Aldilla Jelita mengenai open donasi untuk suaminya tersebut ramai dibicarakan oleh netizen.


Banyak netizen yang memberikan komentar pedas sekaligus memberikan masukan terkait biaya rumah sakit pada Aldilla Jelita.


"Masa artis papan atas ga punya tabungan"


"Kesannya kayak ngemis tapi beda kelas".. "Istrinya bisa kerja juga kan?"


"Yuk jual harta yuk"


"Ternyata masih kuat mental saya"


"Padahal suaminya kan artis terkenal job sana sini kok pake acara galang dana ya? Gengsi kali dia pake BPJS"


"Penghasilan suami selama ini dibawa kemana?"


Kemarin, menurut keterangan Aldilla Jelita, kondisi Indra Bekti kembali menurun setelah beberapa waktu yang lalu terlihat membaik.


Bahkan Aldilla Jelita mengatakan Indra Bekti tidak mengenal anaknya sendiri namun masih mengenali dirinya sebagai istri.


Setelah beberapa hari dikabarkan hilang ingatan, adik sang presenter, Cipta, kembali  memberikan update terkait keadaan Indra Bekti.


"Alhamdulillah, hari ke tujuh ini bang Indra sudah mulai memperlihatkan perubahan signifikan. Mulai ngobrol enak dan kalau kemarin terbata-bata sekarang sudah jelas sambil bercanda-canda" ungkap Cipta.


Tak hanya itu, Cipta juga turut membagikan terkait hasil MRI yang dilakukan oleh Indra Bekti karena beberapa keluhan sebelumnya.


"Hasil MRI udah keluar, udah dikasih tau sama mba Dilla, sama dokter. Hasilnya baik dan diupayakan untuk mengeluarkan sisa-sisa darahnya" jelas Cipta.


Menurut penuturan sang adik, Indra Bekti sudah kembali stabil dan memperlihatkan kondisi yang semakin baik.


"Intinya hasilnya bagus dengan perkembangan yang sangat baik, gaada kendala juga masalah. InsyaaAllah kalau dilihat semakin baik, semakin cepat pindah ke ruang inapnya" lanjut Cipta.*


Sungguh tak percaya, hasil tes MRI Indra Bekti buat seluruh keluarga menangis: Diupayakan untuk...

Next Post Previous Post