Bikin SYOK! Nggak main-main Ferry Irawan "ANCAM" bongkar kasus Venna Melinda di Bogor tak disangka jadi boomerang hukum untuknya



Bak petir di siang bolong setelah lega Ferry Irawan jadi tersangka KDRT kini ia mengancam bongkar kasus Venna Melinda di Bogor.

Sebenarnya bongkar kasus Venna Melinda di Bogor ini tak diinginkan oleh Ferry Irawan. Tampak kesabarannya sudah habis atas upaya perdamaian untuk istrinya.

Ferry Irawan mengaku terpaksa bongkar kasus Venna Melinda di Bogor sebagai bentuk pembelaan diri dan perlawanan karena terus disudutkan dalam kasus KDRT ini.

Sebenarnya Ferry Irawan masih berharap bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan perdamaian namun pihak Venna Melinda tampak enggan.

Diketahui Ferry Irawan dilaporkan oleh Venna Melinda ke pihak kepolisian setelah diduga melakukan tindak pidana KDRT di sebuah hotel di kawasan Kota Kediri, Jawa Timur.

Venna Melinda melampirkan beberapa bukti salah satunya foto yang menunjukkan darah mengalir dari hidungnya akibat tindakan KDRT dari Ferry Irawan.

Hingga saat ini Venna Melinda masih berstatus istri sah dari Ferry Irawan. Setelah kasus KDRT yang menjeratnya Venna Melinda belum melakukan gugatan perceraian.

Ferry Irawan juga sempat memohon maaf hingga berlutut di kaki Venna Melinda ketika keduanya dipertemukan oleh penyidik.

Video permohonan maaf itulah yang kemudian viral di media sosial hingga membuat Ferry Irawan merasa semakin disudutkan.

Bagaimana tidak, artis senior tersebut dikatakan berpura-pura menangis karena tak ada air mata yang keluar ketika dalam video tersebut.

Ferry Irawan akhirnya berfikir akan membuka kasus Venna Melinda di Bogor. Yang sebelumnya disimpan rapat-rapat demi nama baik keluarga.

Sebagai bentuk pembelaan diri, Ferry terpikir akan membuka sebuah kasus berlokasi di Bogor. Di mana kasus itu ia simpan rapat-rapar demi kebaikan keluarga.

"Pak Ferry merasa tersudut dengan tersebarnya video itu. Lalu dia berkata menyimpan rahasia di mana ada kasus di Bogor yang pada waktu itu berada paling depan untuk membela," kata Jeffry Simatupang kuasa hukum Ferry Irawan dilansir dari Youtube Indosiar (22/01).

Sebenarnya Ferry Irawan tak ingin mengungkap rahasia besar kasus Venna Melinda di Bogor ke hadapan publik, jika pihak Venna Melinda mau berdamai.

Bahkan Ferry Irawan juga mengancam akan meyeret pihak-pihak yang menyudutkan dirinya dan menutup akses komunikasi untuk berdamai ke polisi.

"Pak Ferry tidak pernah ceritakan kasus ini pada siapapun. Kalau nanti Pak Ferry merasa sudah semakin tersudut, terpaksa bisa jadi akan buka kasus Bogor," ungkap Jeffry Simatupang.

Lebih lanjut Jeffry Simatupang juga menyebut, sebenarnya Ferry Irawan masih pada keinginannya untuk berdamai dan tidak mengumbar aib siapapun.


"Ayo kita sama-sama baik-baik cari jalan damai. Kalau ada komunikasi dengan baik, tidak perlu membuka aib satu sama lain," lanjutnya.


Keputusan Ferry Irawan untuk bongkar kasus Venna Melinda di Bogor ini dilakukan sebagai upaya pembelaan diri.


"Kami tidak berbicara untuk menyudutkan pihak manapun. Tujuannya karena masih memiliki kebaikan dan tidak mau mengumbar, Pak ferry masih berjuang untuk kedamaian, tidak mau menjelekkan pihak manapun," jelas Jeffry Simatupang.


Dalam kondisi tersudutkan inilah Ferry Irawan merasa perlu melawan dan membela diri agar bisa mencapai keadilan yang dia inginkan.


"Ketika Pak Ferry merasa semakin disudutkan, keluarga semakin tersudut, Pak Ferry akan melawan," tandas Jeffry Simatupang.


Saat ini Ferry Irawan sudah resmi dinyatakan sebagai tersangka dan telah ditahan di Polda Jatim setelah serangkaian penyidikan.***

Previous Post