Kembali menangis, Dude Harlino meminta maaf tidak bisa menjadi suami yang baik:Apa yang bisa saya lakukan mohon petunjuk netizen...



Rumah tangga pasangan suami istri Alyssa Soebandono dan Dude Harlino belakangan ini masih menjadi pembicaraan yang hangat.

Pasalnya belakangan ini, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino diterpa isu tak sedap usai terjadi perubahan fisik yang signifikan pada Alyssa usai dirinya menikah.

Tak ayal jika hal ini lantas dikaitkan dengan pernikahannya dengan Dude Harlino, terlebih kini muncul pengakuan dari suami Alyssa Soebandono tersebut sambil menangis.

Polemik perubahan fisik Alyssa Soebandono yang menjadi kurus kering hingga kini masih menjadi tanda tanya besar.

Bagaimana tidak, publik memang dibuat terkejut dengan perubahan fisik Alyssa Soebandono terlebih usai dirinya resmi menjadi istri dari Dude Harlino.

Banyak spekulasi yang menyebut jika Alyssa Soebandono mengalami tekanan batin usai menikah dengan Dude Harlino.

Seperti diketahui jika Alyssa Soebandono dan Dude Harlino resmi menikah pada 22 Maret 2014.

Menjalani ikatan rumah tangga sejak 8 tahun yang lalu, nampaknya membuat publik mengira jika pernikahan keduanya tidak bahagia.

Tak sedikit publik yang mengira jika perbrdaan usia yang terpaut jauh menjadi salah satu penyebab ketidakharmonisan rumah tangga, sehingga menjadi penyebab Alyssa Soebandono kini menjadi kurus kering.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni terpaut 11 tahun.

Memiliki perbedaan usia yang signifikan juga membuat Dude Harlino sempat meremehkan Alyssa Soebandono yang saat itu dinikahinya diusia yang baru menginjak 22 tahun.

Hal ini pernah diungkapkannya saat wawancara dengan Daniel Mananta.

Dude Harlino mengatakan jika saat ia hendak melamar Alyssa Soebandono, usianya saat itu menginjak 32 tahun sedangkan Alyssa masih 21 tahun.

“Waktu itu gue lihat ini anak masih 21 tahun yang bayangan gue masih pengen maen,”kata Dude Harlino seperti dilansir YouTube Daniel Mananta Network.

Menjadi pria yang memiliki usia jauh lebih tua dari Alyssa Soebandono rupanya tak membuat Dude Harlino lantas bisa menjadi suami dan ayah yang baik bagi Alyssa Soebandono dan anak-anaknya.

Hal ini bahkan diakuinya sendiri, saat mengatakan dihadapan Alyssa Soebandono dan Venna Melinda.

Dude Harlino mengatakan jujur jika ia tidak tahu menjadi seorang suami itu sebenarnya seperti apa dan bagaimana konsepnya.

“Karna jujur pada saat nikah saya nggak tahu jadi suami tuh kayak apa tu sebenernya. Konsep suami tuh kayak apa gitu,”kata Dude Harlino.

Menurut Dude Harlino, ia bahkan tidak mengetahui apa yang harus dilakukan olehnya bahkan saat ia sudah memiliki Alyssa Soebandono sebagai seorang istri.

“Artinya begini, pada saat langsung menikah dan langsung berubah status jadi suami,istri udah ada disamping nih, trus apa sih yang bisa saya lakukan. Jadi, maaf apa yang harus saya lakukan,”tandas Dude Harlino seperti dilansir YouTunbe Venna Melinda.

Tak hanya kesulitan menjadi seorang suami, Dude Harlino juga mengaku jika ia mengalami kebingungan saat menjadi seorang ayah.

Terlebih saat anaknya telah lahir, ia tidak tahu harus berbuat apa hingga harus belajar kepada orang-orang yang lebih berpengalaman.

Ia pun mengaku akan berubah menjadi suami dan ayah yang lebih baik.

“Jadi pada saat menikah pun saya banyak belajar, terutama yang paling deket sama orang tua sih sebenernya, karena contoh kita dari kecil kan beliau-beliau. Saya tanya ‘Pa gimana sih awalnya?’ kemudian pada saat Icha hamil, saat anak lahir, jadi ayah tuh bingung harus gimana,”ungkap Dude Harlino lagi.

Hal inilah yang membuat Alyssa Soebandono yang harus ikhlas mau menerima sang suami yang harus banyak belajar kendati telah melamarnya diusia yang masih sangat muda.***

Next Post Previous Post