Jadi Istri ke 6 Pangeran Arab, Laudya Cynthia Bella Merasa Ini Keputusan Terberat dalam Hidupnya: Mohon Doanya aja....



Artis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah menikah lagi, sosok pria yang menikahinya bukan orang sembarangan.

Kabar itu bermula dari sebuah video viral yang beredar di media sosial oleh akun TikTok @diary_perempuan.

Sebelumnya Laudya Cynthia Bella selalu diam sehubungan kabar heboh pernikahan dengan Pangeran Arab di Dubai beberapa hari lalu.

Akhirnya Artis kelahiran Bandung 24 Februari 34 tahun yang lalu akhirnya buka suara perihal pernikahan dengan Pangeran Arab di Dubai.

Kabar beredar, Laudya Cynthia Bella yang dipersunting Pangeran Arab kaya raya, serta menggelar pesta pernikahan super megah di hotel paling mewah di Dubai.

Seperti dilansir dari kanal YouTube Jurnal Informasi terkini, disebutkan bahwa suami artis cantik Laudya Cynthia Bella adalah seorang Pangeran Arab di Dubai yang memiliki harta kekayaan fantastis di usianya yang terbilang sangat muda.

Sayangnya pesta pernikahan mewah itu hanya terbatas kalangan tertentu tidak untuk umum bahkan kalangan media tidak diperbolehkan meliput.

Karena suami Bella berasal dari keluarga Pangeran di Dubai yang tak bisa dipublikasikan sembarangan.

Perempuan mana yang ingin dimadu? Kalau pun iya, pasti ada alasannya.

Demikian pula dengan artis cantik Laudya Cynthia Bella. Menikah dengan Pangeran Arab menjadi keputusan terberat dalam hidupnya. Apalagi belakangan terkuak ternyata dia hanya menjadi istri ke 6 dari Pangeran Arab.

Begitulah cerita versi terbaru dari Laudya Cynthia Bella. Nyata-nyata hoax namun drama pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Pangeran Arab semakin menjadi.

Berbagai kanal Youtube semakin mengembang-ngembangkan narasi apa yang terjadi setelah Laudya Cynthia Bella melangsungkan acara resepsi dengan Pangeran Arab.

Salah satunya berita hoax yang dibuat oleh kanal Youtube Feni Informasi yang tayang 7 Agustus 2022. Kanal ini membuat berita tentang Bella yang ternyata menjadi istri ke 6 dari Pangeran Arab. Kita simak aja ya, ibarat kita menonton sebuah drama sinetron.

Di Arab Saudi, sudah biasa jika seorang pria memiliki istri lebih dari satu. Bahkan untuk orang kaya raya sekelas bangsawan, bisa memiliki istri lebih dari 4 orang.

Walau demikian, pria Arab sangat bertanggungjawab. Mereka sangat tahu bagaimana memenuhi kewajibannya sebagai suami sesuai ajaran agama. Dia pun bisa bersikap adil kepada istri-istrinya.

Laudya Cynthia Bella pun tampak bahagia, walaupun dia hanya menjadi istri ke 6 dari Pangeran Arab. Karena dia yakin Pangeran bisa bersikap adil pada para istri-istrinya. Dan juga selalu bisa membuat para istrinya tersenyum bahagia

Artis cantik Laudya Cynthia Bella saat ini tengah menjadi bulan-bulan para pembuat konten. Sejak sebuah video Youtube dari kanal Diary Perempuan memposting berita heboh tentang pernikahannya dengan Pangeran Dubai yang super ganteng dan kaya raya, dunia maya menjadi heboh. Benarkah Bella telah menikah?

Walau pun telah ada klarifikasi dari manajer Bella, namun video-video Youtube seakan berlomba-lomba membuat drama seolah-olah khabar itu benar adanya.

Seperti yang termuat dalam video Youtube Diary Perempuan, cerita di buat tentang proses pernikahan Bella. Dengan keterangan melalui suara, katanya pernikahan itu berlangsung diam-diam dan hanya dihadiri kalangan elit Arab Saudi. Pasalnya laki-laki yang disebut telah menikahi Bella adalah salah seorang pangeran dari Kerajaan Arab Saudi.

Wow bisa dibayangkan bagaimana kekayaan suami Bella ini. Karena Arab Saudi merupakan salah negara terkaya di dunia. Dan semua orang tahu bagaimana aset-aset keluarga kerajaan yang banyak menguasai tambang minyak dunia.

Jika berita pernikahan ini benar adanya, bisa dibayangkan seberapa besar kado pernikahan untuk seorang mantu baru dari keluarga Kerajaan.

Sumber : suaramerdeka.com

Next Post Previous Post