Inilah sosok wanita yang beri keritikan pada hidangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono! Netizen: brani ya dia....

Inilah sosok wanita yang beri keritikan pada hidangan pernikahan Kaesang 



Pangarep dan Erina Gudono: Modal...

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang mengundang banyak tamu yang ikut berpartisipasi.

Hal itu dikarenakan pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep merupakan pernikahan terheboh pada akhir tahun ini.

Selain itu, Kaesang Pangarep sendiri merupakan anak bungsu dari presiden Jokowi hingga membuat pernikahan dipenuhi undangan tamu.

Beberapa orang pun turut memeriahkan dan mengadakan acara sakral pernikahan Kaesang Pangarep tersebut.

Banyak juga yang merasa beruntung karena menjadi orang terpilih yang menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Namun yang menjadi pembicaraan bukanlah mengenai pasangan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, melainkan salah satu tamu undangan.

Dalam hal tersebut, seorang tamu undangan yang menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memberikan rating untuk makanan acara tersebut.

Dilansir oleh lombokinsider.com dari akun TikTok @littmengi pada 13 Desember 2022, beginilah kisahnya.

Wanita yang merating hidangan di pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Seperti yang diketahui sebelumnya,pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang sangat meriah dan ingin dihadiri oleh banyak orang tanpa terkecuali.

Namun yang boleh menghadiri acara istimewa anak bungsu presiden tersebut hanyalah orang tertentu yang mendapat undangan khusus juga.

Tanpa diduga, justru salah satu tamu undangan yang merupakan seorang TikToker membuat sebuah video rating makanan yang dinilai tidak etis oleh orang lain.

Dalam hal tersebut, unggahan yang memuat rating makanan pada pernikahan Kaesang Pangarep itu berhasil mendapat kecaman dari publik.

Dalam video tersebut terlihat si wanita mencicipi berbagai hidangan pernikahan yang sudah didiapkan sambil menuliskan rating.

"What I eat in a day kondangan anak presiden" tulisnya.

Setelah itu, wanita tersebut terlihat mulai mencicipi satu persatu hidangan dan mulai memberi rating pada makanan yang telah dicicipi olehnya.

Beberpaa menu makanan yang ia sukai diberikan rating besar seperti makanan cumi tepung, dimsum, puding, tempura udang, dan daging sapi.

Sedangkan beberpaa makanan lain yang tidak termasuk dalam seleranya diberikan penilaian buruk dengan rating di bawah 5.

Jelas terlihat bahwa ia memberikan rating tinggi pada beberapa jenis makanan yang termasuk makanan mahal seperti bebek peking, es krim, dan makaroni susu dengan rating 10.

Wanita ini pun kembali menilai es buah yang menurutnya kurang manis dengan rating 5.

Melihat hal tersebut viral, publik pun mulai mengecam perlakuan yang dilakukan oleh wanita tersebut karena dianggap tidak pantas mengomentari makanan acara presiden.

"Kondangan ga bawa amplop kok pakai ngerate, kecuali bawa amplop lah masih wajar" tulis salah satu netizen.

"Ada ya orang ga ngotak gini, udah makan gratis, di situ bukannya doain mempelai malah nilai-nilai makanannya. Ga ngamplop toh, duitnya buat beli otak gih" timpal yang lain.

Setelah video tersebut semakin viral, tiktoker tersebut terlihat menghapus video mengenai komentarnya terhadap acara acara presiden.

Next Post Previous Post