Hak asuh selesai, Betrand Peto terkulai lemas hingga diminta lakukan ini oleh Ruben Onsu: Tuhan yang atur..



..... menginjak usia 17 tahun.

Ketika usia Betrand Peto genap 17 tahun pada 14 Maret 2022 lalu, hak asuh Ruben Onsu terhadap Betrand resmi berakhir.

"Orang banyak salah arti, orang bilangnya anak angkat, jadi saya ini sampai (Betrand) umur 17 tahun, mendapat hak asuh," jelas Ruben dikutip dari Infotainment MNC TV.

Ruben Onsu dengan Sarwendah harus melakukan proses lagi jika ingin mengangkat Betrand Peto sebagai anaknya.

Kendati demikian, kini Betrand Peto masih tinggal bersama Ruben Onsu dan Sarwendah.

¨Ayah mengerti nyo apa arti kepala yg sering onyo sadarkan di bahu ayah, taruh kepalamu jika itu bisa meringankan pikiranmu di pundakku," tulis dikutip Hops.ID dari akun Instagram @ruben_onsu.

"Ayah mengerti nyo kenapa onyo selalu minta gendong, selama itu bisa meringankan beban yg ada di pundakmu taruh sepenuhnya di punggung ayah," imbuhnya.

Ruben Onsu pun mengatakan kalau ia dan Sarwendah akan selalu menjadi orang tua siaga untuk Betrand.

"Ayah Bunda akan ada selalu ada untuk onyo dan dua adik onyo dengan tugas masing2, tertawa dan tersenyumlah dlm setiap langkahmu karena itu hanya tujuan ayah bunda dalam setiap Doa kami," ungkapnya.

Di akhir pernyataannya, Ruben Onsu pun meminta Betrand untuk dapat memaafkan segala kesalahan orang yang telah menyakitinya.

"Maafkan untuk mereka yg tidak menghargaimu, doa kan mereka yang tidak tahu kesalahan nya, biar Tuhan yg atur semua nyo, luaskan lagi dgn hati yang lapang biar rasa sakit itu ayah saja yg rasa, jika sakit karena mereka tidak menghargaimu mereka mungkin tidak tahu ada ayah yang sangat menghargaimu, hampir seluruh nafasku untuk keluargaku," ucap Ruben.

¨Ayooo nyooooo lihat kedepan sudah ada masa depan yg sedang dilangkah, ayah bunda yg jagain onyo dan adik2 dari belakang kalian,¨ pungkasnya.

Hak asuh selesai, Betrand Peto terkulai lemas hingga diminta lakukan ini oleh Ruben Onsu: Tuhan yang atur..

Next Post Previous Post