Bukti ibu kandung? Rakha Stevira pilih peluk Syahrini sambil menangis haru ketimbang Rina Rosdiana saat wisuda...



Nama Rakha Stevira menjadi perdebatan di kalangan publik karena disebut sebagai anak kandung dari istri Reino Barack, Syahrini.

Keberadaan sosok Rakha Stevira dituding sebagai anak Syahrini sebelum menikah dengan Reino Barack pada awal tahun 2019.

Banyak isu yang mengatakan kalau Rakha Stevira adalah anak kandung Syahrini, salah satunya adalah gelagat aneh Rakha ketika dirinya di wisuda.

Pada saat acara wisuda tersebut, Syahrini tengah berada duduk di depan. Tidak duduk bersamanya, kakak tiri Syahrini, Rina Rosdiana yang mengasuh Rakha Stevira sampai besar memilih untuk duduk di belakang.

Isyaratkan Syahrini ibunya, momen Rakha Stevira cium tangan dan nangis dipelukan Inces jadi bukti (Instagram @rakhastevhira)

Pada akhirnya kejanggalan itu terlihat, usai acara widsuda, Rakha Stevira memilih untuk memeluk perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat tersebut ketimbang Rina Rosdiana.

Rakha pun memeluk Syahrini dengan berlinang air mata usai dirinya di wisuda. Lantas, kejadian tadi membuat dugaan kalau mantan duet Anang Hermansyah itu adalah ibu kandung dari Rakha.


"Baru lulus udah jadi ustaz syeikh ya?" tulis akun Instagram @conglie_willneverdie

Pilihan Rakha untuk memeluk Syahrini setelah acara wisuda mengundang reaksi beragam dari netizen.

Rina Rosdiana (Instagram @conglie_willneverdie)

Banyak netizen yang menaruh rasa curiga kalau Syahrini lah yang benar-benar sebagai ibu kandung dari Rakha.

Netizen menambahkan jika Rina Rosdiana tidak menangis saat Rakha melanjutkan pendidikan di Pondok Pesantren (Ponpes), sedangkan Syahrini tak kuasa menahan tangis untuk melepas Rakha.

“Anak orang dianggap anak sendiri, anak sendiri dianggap keponakan," tulis netizen.

"Dari sini udah kelihatan siapa ibu kandungnya dia kan," ujar netizen.

"Si Bude yang nangis kejer pas dia di ponpes, emaknya aja kaga nangis ssama sekali," ucap netizen.

Dugaan lainnya yang mendukung teori Rakha adalah anak Syahrini ketika menantu Rosano dan Reiko Barack tersebut disebutkan mempunyai hubungan khusus dengan seorang pria tua sampai menikah siri. ***

Next Post Previous Post