Usai diboikot, Lesti Kejora dan Rizky Billar nekat temui petinggi stasiun TV untuk lakukan ini..




Usai diboikot, Lesti Kejora dan Rizky Billar nekat temui petinggi stasiun TV untuk lakukan ini..


Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja menemui salah satu petinggi stasiun TV setelah KPI memboikot Billar beberapa saat yang lalu.


Tak bisa lagi tampil di layar kaca membuat Rizky Billar tak kehabisan cara untuk mendapatkan penghasilan, kini ia juga ingin fokus dengan bisnis yang dimilikinya.


Beberapa saat lalu, Rizky Billar dan Lesti Kejora menemui Harsiwi Achmad di kantor, entah apa maksud kedatangan kedua sejoli ini ke kantor petinggi stasiun TV.


Terlihat Harsiwi Achmad juga menyambut kedatangan Lesti Kejora dan Rizky Billar dan ia sangat bahagia melihat baby L yang lucu dan menggemaskan dan sudah dianggap seperti cucu sendiri.


“Terkejut bangeett tiba-tiba cucu tersayang kunjungi Oma. Terima kasih Nak. Semakin ganteng dan banyaak gaya kamu. Kapan-kapan main lagi ya ke kantor, Oma tunggu. Tetap jadi permata hati untuk orang tuamu ya nak,” tulis Harsiwi Achmad dikutip Hops.ID dari Instagram @ harsiwiachmad.


Seperti diketahui pula Lesti dan Billar memutuskan untuk berhenti tampil di TV hingga waktu yang ditentukan. Mereka saat ini fokus untuk memperdalam agama agar permasalahan yang terjadi tempo lalu tidak akan terulang kembali lagi.


Ada warganet yang berspekulasi jika kedatangan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu mengisyaratkan jika mereka akan segera tampil lagi di layar kaca setelah adanya kasus KDRT.


Kendati demikian, Lesti Kejora tetap aktif manggung secara off air seperti saat mengisi acara konser Betrand Peto di Sukabumi dan Lampung dan ia juga sempat menerima penghargaan dalam ajang berbakat “Indonesian Dangdut Award 2022″ beberapa waktu lalu.


Melihat keromantisan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini membuat warganet memberikan komentar.


“Kemarin yang pada centang biru bilang, gak nyangka , eh sekarag malah bahagia selalu kalian wkwkwkwk mau heran tapi indonesia,” kata netizen.


“Enak banget yah jadi Billar. Modal ganteng doang dapat bini cinta mati walau di KDRT,” ujar netizen.


“Alhamdulillah. langgeng terus kak lest, semoga kejadiannya tidak terulang lagi,” ucap netizen.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url