Lesti Kejora beri donasi Rp500 juta untuk gempa Cianjur, Netizen julid pada Melongo....




Lesti Kejora beri donasi Rp500 juta untuk gempa Cianjur, Netizen julid pada Melongo


Penyanyi dangdut asal Cianjur, Lesti Kejora baru-baru ini sukses menepis isu dirinya bangkrut karena memberi sumbangan gempa Cianjur sampai Rp 500 juta.


Lesti Kejora kedapatan memberikan sumbangan kepada para korban gempa Cianjur sampai ratusan juta dan menjadi sorotan publik.


Apalagi, selama ini Lesti Kejora diketahui diam saja atas semua gosip yang menyebutnya sudah turun pamor dan bangkrut pasca kasus KDRT dengan ending yang mengecewakan banyak pihak.



Bantuan senilai Rp 500 juta yang diberikan pelantun lagu berjudul “Kejora” tersebut dikonfirmasi oleh seorang pria dalam unggahan berbentuk video.


Pengakuan pria tersebut diunggah oleh akun gosip di Instagram dan ramai dikunjungi netizen yang meninggalkan banyak jejak di kolom komentar.


Pria dalam video tersebut menjelaskan bantuan yang diberikan Lesti Kejora nilainya besar yang diserahkan bersama dengan suaminya, Rizky Billar dan timnya.


“Bareng-bareng ya Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya uh gede banget. 500 juta.” kata pria dalam video dilansir Hops.ID melalui unggahan akun Instagram @insta_julid pada Jumat, 25 November 2022.


Lebih lanjut, pria dalam video tersebut juga menguak kembali sejumlah sentimen di tengah publik mengenai kondisi keuangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang memburuk.


“Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka entah sentimen atau gimana yang mengabarkan bangkrut katanya. Duh Gusti, sisi lain saya kok melihat banyak kok. Lesti nggak bangrkut kok.” tambah pria tersebut.


Lebih lanjut, dipaparkan pula oleh pria tersebut bahwa sosok penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut masuk cukup kaya dan berjaya hanya saja memang bukan pribadi yang sombong.


Hal ini terbukti dari langkah penyanyi dangdut tersebut yang memberikan bantuan kepada masyarakat di kampung halamannya yang menjadi korban gempa.


Seperti yang diketahui, Cianjur mengalami bencana gempa yang terjadi pada Senin, 21 November 2022 pada pukul 13.21 WIB.


Lesti Kejora yang merupakan kelahiran kota Cianjur tentu saja mendapatkan panggilan untuk memberikan donasi.


Selain membuka donasi, ternyata dirinya juga memberikan bantuan dari uang pribadinya bersama sang suami.


Kabar ini sekaligus menampik isu jika dirinya sudah bangrkut pasca kasus KDRT yang menyebabkan namanya semakin tenggelam di dunia hiburan tanah air.


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url