Kabar duka! Kondisi Alyssa Soebandono pasca menikah dengan Dude Herlino bikin miris, Netizen : Kasihan banget....





Alyssa Soebandono dan Dude Herlino menikah sejak 2014.


Saat ini, Dude dan Alyssa sudah dikaruniai dua orang anak.


Dude dan Alyssa bercerita mengenai awal mula pertemuan mereka hingga berakhir di pelaminan saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Cerita Untungs.


Keduanya sering disatukan dalam satu judul sinetron.

Alyssa Soebandono, terlihat lebih kurus jadi sorotan netizen. (Instagram @ichasoebandono.)

“Kita tuh syuting sudah banyak banget ya bareng (satu judul). Mungkin lebih dari tujuh judul dari Ica masih SMP. Dan kita dipasangin terus. Sebenernya sudah kenal Ica (Alyssa) itu dari dia masih SMP. Ica itu jarang ngomong, kalau di lokasi gua ngomong sama nyokapnya. Sama nyokapnya, sama bokapnya sudah dekat dari dulu,” kata Dude.


Namun karena kesibukan masing-masing, Dude dan Alyssa sempat berpisah.


Saat Alyssa sudah dewasa dan sudah menamatkan pendidikan kuliahnya, keduanya dipertemukan kembali dalam satu judul FTV.


Dude yang sedang mencari jodoh langsung merasa tertarik dan mengungkapkan niat baiknya kepada Alyssa.


Keduanya akhirnya memutuskan menikah pada 22 Maret 2014.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino suaminya. (Instagram @ichasoebandono.)

Saking seringnya terlihat romantis, pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino menjadi salah satu pernikahan yang diidamkan oleh banyak orang.


Jauh dari gossip miring dan terlihat sering mengikui kajian agama, membuat pernikahan mereka jarang terdengar berita buruk.


Namun meski begitu, kabar duka datang dari pasangan ini.


Baca Juga: Lama memendam rasa cinta, terungkap alasan Sahrul Gunawan takut meminang Desy Ratnasari


Kondisi Alyssa Soebandono pasca menikah dengan Dude Herlino bikin miris,


Tubuh wanita yang kerap disapa dengan nama ‘Icha’ itu tak luput dari perhatian warganet.


Seja menikah, diketahui kondisi tubuh Alyssa Soebandono tampak semakin kurus.


Kondisi Alyssa Soebandono yang tampak kurus bak berbalut tulang tersebut sontak membuat banyak orang berpikir jika sang pesinetron itu mengalami tekanan batin selama menjalani pernikahan.

Bahkan dengan kondisinya itu tidak sedikit orang yang berspekulasi kalau Alyssa Soebandono tak bahagia, meski pernikahan kedua pemain sinetron itu tidak pernah terdengar kabar buruk.


Tak mau public berspekulasi dengan rumah tangannya, Alyssa Soebandono membalas pertanyaan dari warganet di kolom komentar dari foto Instagram yang ia bagikan.


Lewat akun Instagram pribadi miliknya @ichasoebandono, ibu dua anak itu mengunggah sebuah foto buku yang bertuliskan kalimat-kalimat penyemangat.


"Saat rasa ingin mengeluh 'Ah, berat sekali. 'Seakan tak sanggup rasanya. Ingat ini... 'Aku tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan. "(QS. 2:286). Jadi, tetap semangat ya. Meski berat melanda. Karena kamu mampu," "Karena kamu mampu #tulisanalyssa," tulis Icha.


Alyssa Soebandono pun mendapat pertanyaan perihal kondisi tubuhnya. Netizen menilai bila Alyssa Soebandono tampak seperti banyak pikiran dan tertekan secara batin.


"Kak icha kenapa badannya semakin kurus? Ada yg d pikirkan atau tertekan batin krn ada masalah intern ya, yg sabar kak icha," komentar seorang warganet.


Alyssa Soebandono pun membalas di kolom komentar dan menjelaskan penyebab dirinya terlihat semakin kurus.


Alyssa Soebandono menjawab kalau ia tengah disibukkan mengurus kedua anaknya, sehingga membuat banyak waktu dan tenaganya tersita.


 Tak hanya itu, Alyssa Soebandono mengaku jika ia masih memiliki pekerjaan di luar rumah yang harus ia selesaikan.


 “Berat badan aku berkurang karena mengurus rumah tangga dan pekerjaan, bukan karena tertekan batin ya,” jawab ibu dua anak itu.


Netizen pun meminta agar meminta agar Alyssa Soebandono selalu sabar menghadapi apapun, serta menjaga kesehatan tubuhnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url