5 Alamat agen travel di Jepara terbaru 2022

Agen Travel di Jepara – Jika anda sedang berada di Kota Jepara dan berencana untuk melakukan perjalanan ke beberapa kota di Jawa Tengah atau tujuan kota di daerah selain jawa tengah, tentunya anda akan membutuhkan sebuah sarana transportasi yang mendukung. Biro perjalanan seperti travel agent sepertinya akan sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda.

Untuk itu anda tentunya membutuhkan informasi terkait nama agen perjalanan di Jepara, lokasi kantor agen travel dan perjalanan, jam kedatangan atau keberangkatan , dan yang terakhir adalah harga tiket travel menuju ke tujuan yang akan anda tuju dari Kota Jepara.
Nah jika anda membutuhkan beberapa informasi seperti tersebut di atas, maka berikut ini kami akan merangkum beberapa informasi terkait nama agen travel dan perjalanan, alamat, jam keberangkatan atau kedatangan dan tarif tiket yang ada di Kota Jepara.
Kencana travel jepara

Daftar alamat agen travel di Jepara 

1. Kencana Travel Jepara

Alamat kantor agen Kencana Travel Cabang Jepara berada di Jalan Pemuda No 16, Panggang, Jepara. KENCANA  Travel melayani beberapa rute perjalanan dari kota Jepara menuju ke Magelang, Muntilan, Solo, Semarang dan Jogja.  Untuk pemesanan tiket perjalanan, anda bisa datang langsung ke kantor  agen Kencana Travel Jepara atau via telepon ke nomor 0812-2660-6006
Selain melayani angkutan penumpang, Kencana Travel juga melayani titipan dokumen dan Paket untuk rute kota yang sama dengan pelayanan Kencana Travel Jepara ini. 
Keuntungan jika mengirimkan paket melalui Kencana Travel adalah kecepatan waktu pengiriman paket jika dibandingkan dengan melalui agen paket barang. Namun kekurangannya adalah, saat mengirimkan barang melalui pelayanan Travel seperti ini terkadang kita harus mengambil paket ke lokasi pool atau kantor cabang terdekat dari alamat tujuan.

2. Bejeu travel Jepara

Alamat agen Bejeu travel Jepara berada di jalan kopral sapari, Pengkol VI, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.
Bejeu travel jepara
Bejeu travel Jepara melayani beberapa rute perjalanan dari  Rute Jepara – Semarang- Solo-Jogjakarta – Surabaya dan juga Jakarta. 
Biasanya masyarakat Jepara  yang akan menuju ke bandara Ahmad Yani Semarang atau ke Stasiun Kereta Api Semarang  juga sering memanfaatkan jasa Bejeu travel Jepara ini. 
Untuk reservasi tiket Bejeu travel Jepara anda bisa langsung datang ke lokasi kantor agen atau pesan melalui nomor telepon 0852-0015-8705. Dan saat hari  keberangkatan, penumpang bisa datang ke kantor atau minta dijemput ke lokasi yang telah disepakati.
Bejeu travel Jepara menggunakan beberapa jenis armada mulai dari Elf dan L300, Hiace yang disertai fasilitas seperti AC, recleaning seat, TV dan Music yang membuat  nyaman perjalanan. Bejeu Travel Jepara juga dikemudikan oleh driver yang handal dan paham jalur dengan baik sehingga perjalanan menjadi nyaman dan tepat waktu.

3. Panama Celeron Travel Jepara

Panama celeron tour travel jepara
Kantor agen Panama Celeron Travel Jepara berada di jalan  Jendral Sudirman, Bulu, Kecamatan Jepara. Jam kerja mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore setiap hari. Panama Celeron Travel Jepara memberikan pelayanan untuk anda yang akan bepergian menuju ke Solo, Jogja, Magelang dan Semarang.
Untuk pemesanan tiket Panama Celeron Travel Jepara anda bisa menghubungi nomor layanan pelanggan di 085329772013. 
Untuk pelayanan dan ketepatan waktu antar, Panama Celeron Travel Jepara memiliki review dan nilai yang cukup memuaskan kebutuhan pelanggan. Menggunakan armada yang layak dan nyaman disertai driver yang juga handal serta ramah.

4. Pelangi Tour and Travel

Alamat kantor agen Pelangi Tour and Travel Jepara berada di JL Raya Jepara -Kudus, KM. 19, Mayong, Jepara. Untuk pemesanan tiket bisa melalui ke nomor berikut ini 02915754102
Pelangi Tour and Travel Jepara melayani jalur Jepara-Kudus-Purwodadi-Solo dan beberapa jalur lainnya seperti semarang dan Jogja.Armada kendaraan yang disediakan juga cukup lengkap mulai dari Hiace, elf, innova dan bus medium.

5. Kartika Travel Cabang Jepara

Kantor agen Kartika travel Jepara berada di jalan dr. Sutomo, Kauman, Jepara, Jawa Tengah. Kartika travel cabang Jepara ini melayani rute  perjalanan menuju ke beberapa kota seperti Solo,Jogja,cirebon,bogor, bandung,Semarang, dan Jakarta. travel ini juga melayani pengiriman paket yang terkenal cepat dan tepat waktu.
Kartika travel bangai Jepara
Untuk melakukan pemesanan perjalanan Anda bisa datang ke kantor agen yang tertera di alamat di atas atau menghubungi customer service Kartika Travel Cabang Jepara ke nomor berikut ini 0291-771268.