Dituding ambil jatah anak tiri dan hidup gedongan, Adelia istri Pasha Ungu bongkar kebohongan Kiesha Alvaro....




Pengakuan Kiesha Alvaro tentang ia yang ditelantarkan sang ayah selama 11 tahun jadi viral di media sosial. Curhatan Kiesha mengundang simpati netizen.


Bahkan sejak saat itu, konflik tak hentinya muncul dalam hidup Sigit Purnomo alias Pasha usai Keisha Alvora, anak kandung Pasha Ungu dengan pernikahannya bersama Okie Agustina tampil ke publik dan mengatakan jika ia kerja keras banting tulang selama 11 tahun untuk membiayai hidupnya.


Bahkan, setelah perpisahan orang tuanya, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro mengaku sempat mengalami trauma.


Kiesha Alvaro pun mengaku jika ia harus bekerja keras demi membantu perekonomian keluarganya di usianya yang masih kecil.


Kiesha dan adik-adik serta ibunya harus hidup susah di rumah kontrakan, sementara kehidupan Pasha Ungu sebaliknya.


Pasha yang diketahui vokalis grup band Ungu pun akhirnya dihujat habis-habisan oleh netizen.


Tak hanya itu, Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, pun kena hujat.


Bahkan karena hidup mewah dan bergelimang harta Adelia Wilhelmina, istri kedua Pasha Ungu dituduh kuras jatah nafkah anak tiri.


Tak pelak, tudingan ibu tiri yang kejam akhirnya membuat Adel naik darah.


Bahkan beberapa komentar julid netizen yang mampir di akun Instagram pribadinya pun sempat diladeni mantan pramugari tersebut.


Seperti yang ditulis oleh akun @melati** di akun Instagram @adeliapasha.


"Anaknya aja yang diurus. Anak tirinya bertahun-tahun nggak pernah keurus," tulis akun tersebut.


"Enggak nyangka @pashaungu_vm ternyata lupa tidak membiayai hidup anaknya yang dari mbak Okie. Padahal dulu ngefans banget. Kecewa banget @pashaungu_vm @adeliapasha," lanjut akun @k.fit**


Tak terima, Adel pun membalas dengan komentar yang menohok.


Ia mengatakan jika selama ini Pasha Ungu yang membiayai pendidikan anak-anaknya dari pernikahan dengan Okie Agustina.


Adelia pun berusaha mematahkan pengakuan Kiesha Alvaro putra Okie Agustina soal tak pernah dinafkahi sang ayah.


Adelia menyampaikan klarifikasinya setelah Pasha Ungu menanggapi tegas terkait curhatan putranya, Kiesha Alvaro.


"Mbaknya tau dari mana? anak-anak sekolah sampai sekarang siapa yang bayarin. Suami saya tetep nafkahi anak-anaknya. Mungkin awal-awal perceraian yang komunikasinya kurang baik" sergah Adelia Pasha.


Adelia Pasha juga meladeni komen julid seorang netizen yang mengatakan jika ia memiliki harta karena menguras jatah anak tirinya sehingga membuat Kiesha Alvaro dan adik-adiknya hingga harus bekerja banting tulang.


"Rumah luas kayak lapangan golf, harta melimpah, barang-barang branded. Iya dong, wong jatah buat si anak dari si mantan ditiadakan. Gimana nggak makmur jaya sentosa. Ya kan mbak?," serang @joj**


Ia mengatakan kalau rumah yang ditinggalinya sekarang merupakan aset yang dibeli dari jerih payah mereka berdua.


"Rumah yang saya beli kita dari hasil kami berdua. Aset-aset kami adalah hasil kami berdua," jawab Adelia Pasha.


Setelah curhatan Kiesha Alvaro terungkap ke publik, Kiesha merasa tidak enak kepada Pasha dan ibunya, Okie. Ia mengaku jika dirinya tak bermaksud menyudutkan siapapun.


""Ya buat ayah, sebelumnya minta maaf dulu karena gara gara kemaren jadi rame. Terus banyak yang ngehujat mami, ngehujat ayah gitu padahal kan emang cerita kemarin juga ga menyudutkan pihak manapun," katanya.


Kiesha mengaku jika ia sangat menyanyangi sang ayah. Keisha juga berharap agar ayahnya tersebut dapat menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya.


Sebagai informasi, Kiesha Alvaro adalah anak pertama dari Pasha Ungu dengan Okie Agustina. Perceraian Pasha dan Okie ternyata sangat membekas di hati Kiesha.


Ia bahkan harus berjuang menghidupi dua adik dan ibu, dan kakek serta neneknya di kala usianya masih di bawah 10 tahun.


Dari pernikahannya, Pasha dan Okie memiliki tiga anak, satu laki laki (Kiesha Alvaro) dan dua perempuan. Shakiena Azalea (anak kedua) dan Nasha Anaya (anak ketiga).


Okie Agustina dan Pasha Ungu resmi bercerai pada 20 Januari 2009. Kiesha Alvaro ikut ibunya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url