Dipercaya Asuh Rayyanza Cipung, Sus Rini Justru Alami Masalah Tak Terduga: Semoga Bu Boss rekrut 1 suster lagi......




Rini Perdiyanti alias Sus Rini saat ini populer. Ia dipercaya mengasuh putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung.

Tak dipungkiri, Rini kini sering dapat pujian dari netizen. Ia dianggap sebagai salah satu orang yang mampu mendidik Cipung dengan baik.

Rini juga cukup terkenal di sosial media. Ia saat ini sudah memiliki 250 ribu follower. Bahkan Sus Rini juga memiliki akun TikTok dengan followers mencapai 144 ribuan.

Namun meski begitu, terkuak kalau Rini justru dapat masalah karena ketenarannya. Ia curhat kalau sering dimintai utang oleh orang tak dikenal alih-alih dapat tawaran endorse.

"MasyaAllah Tabarakallah. Rayyanza 'sus followersnya sudah banyak,' Sus Rini 'ah itukan followers Rayyanza, sus mah apa atuh," kata Sus Rini seolah curcol ke majikan kecilnya, Rayyanza. "Rayyanza 'sus sudah ada yang endorse belum?' sus Rini malah 'alhamdulillah belum, tapi kalau yang mau pinjam duit sudah antri'."

Tak cuma dapat duka, Sus Rini juga bersyukur memiliki majikan baik hati seperti Raffi dan Nagita. Ia bahkan terkesan pada sikap ramah dari Nagita.

Ia rupanya takjub karena diajak ngemal di hari kedua bekerja. "Hari ke2 sy bekerja, sy d@jak kMol sy kaget tidak menyangka sikap ibu begitu ramah sama siapapun dia bertemu dia tidak menjaga jarak sama sekali sy salut sama ibu walaupun udh terkenal tetap rendah hati," seru Sus Rini.

Sementara itu, Rini pun sudah sempat dipuji oleh Raffi. Ini karena Rini membuatkan jadwal buat Cipung dari mulai bangun pagi hingga malam hari.

"Dua-duanya kan beda style, dua-duanya bagus," kata Raffi saat membahas cara kerja Lala pengasuh Rafathar dan Rini. "Kan kalau Mbak Lala sampai dikuliahin, kalau Mbak Rini rencananya?" tanya Irfan Hakim. "Ya nanti kita bicarakan lah, karena kan dilihat baru," seru Raffi.

Sumber: Wowkeren.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url