Dibandingkan dengan Lesti Kejora oleh fans Leslar, Dewi Perssik: Masak dibandingin sama keset....




Penyanyi dangdut senior sekaligus pemain sinetron dan film, Dewi Perssik saat ini tengah disibukkan dengan fans Leslar (Lesti Kejora - Rizky Billar) yang melayangkan hujatan kepada dirinya.

Usai menyampaikan kekecewaannya atas pencabutan laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora, Dewi Perssik kemudian menjadi bulan-bulanan netizen yang selama ini menjadi fans Leslar.

Merasa tidak terima, Dewi Perssik kemudian melakukan klarifikasi dan melabrak seluruh fans garis keras Leslar tersebut di Instagram Story maupun Live Instagram.

Tindakan fans Leslar yang kemudian mendapatkan atensi dari sang penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur tersebut ternyata berbuntut panjang.

Selain pernah diberi nasehat jika Lesti adalah contoh istri saleha yang melakukan jihad usai dianiaya suami.

Penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut dikabarkan juga dibanding-bandingkan dengan Lesti Kejora dan juga Nikita Mirzani.

Kembali tak terima, dirinya kemudian melakukan klarifikasi melalui Instagram Story yang kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram dan TikTok.

Dalam pernyataannya, Depe menjelaskan jika netizen dan pihak manapun tidak perlu membanding-bandingkan dirinya dengan siapapun. Sebab dirinya sendiri masuk penyanyi dangdut senior yang tentu punya ciri khas tersendiri.

“Nggak usah ngebanding-bandingin. Ya iyalah, masak ngebandingin sama keset. Jauh lah, skill-nya juga jauh. Orang juga liat-liat. Banyak tu EO-EO yang bilang nggak perlu ya aku sebut diri aku harganya berapa untuk penyanyi tapi ya bukan untuk apem,” kata Dewi Perssik dalam sebuah video dilansir Hops.ID pada Minggu, 23 Oktober 2022 melalui akun Instagram @lambe_danu_official99.


Lebih lanjut, penyanyi dangdut yang juga berakting dalam film bertajuk “Arwah Goyang Karawang” tersebut menjelaskan jika dirinya tidak sebanding dengan Lesti Kejora.

Maupun sosok yang disebutnya Jengger dan diduga mengarah kepada Nikita Mirzani yang sempat berseteru dengannya beberapa waktu lalu terkait Fuji Utami.

Dalam pernyataan tersebut, terlihat jika Depe ingin menegaskan bahwa dirinya tidak sebanding dengan Lesti Kejora jika dilihat dari segi skill maupun dari aspek lainnya.

Pernyataan ini kemudian menuai pro dan kontra, banyak netizen yang menyayangkan aksi pedangdut senior tersebut meladeni fans Leslar yang seharusnya tidak perlu.

Jika diteruskan maka ada kekhawatiran akan semakin dihina oleh fans Leslar dan Depe sendiri juga semakin terlihat sombong atas prestasinya di dunia tarik suara dangdut.

“Ku juga males banget sih sama sejoli Leslar. Tapi lama-lama makin gak respect juga sama DP.. sayang ya terlihat levelnya ladenin haters,” tulis salah satu netizen di kolom komentar. ***

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url