Dewi Perssik umumkan pemenang sayembara Rp100 juta usai haters yang menghinanya berhasil ditangkap oleh Polisi




Pedangdut Dewi Perssik dibuat geram atas ujaran kebencian dari seorang haters yang diduga fans Leslar.


Demi membuat efek jera, Dewi Perssik memutuskan untuk menempuh jalur hukum bagi haters yang menghinanya.


Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Hot Shot pada Rabu, 02 November 2022, tidak tanggung-tanggung Dewi Perssik membuat sayembara senilai Rp100 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan haters yang sudah menghina dirinya.


Didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin, Dewi Perssik resmi melaporkan haters yang diduga fans Leslar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pencemaran nama baik dan UU ITE.


"Tapi ini bukan berarti saya jahat...tapi ini yang terbaik, ya selama ini kan sudah sabar bang Sandy udah nahan-nahan terus, dan mungkin sekarang sudah...bukan enggak sabar saya tetap memaafkan, tapi hukum tetap terus berjalan," kata Dewi Perssik.


Sebelumnya sempat beredar video yang memperlihatkan seorang wanita berjilab diduga haters yang menghina Dewi perssik.


Jika memang sudah menemukan pelaku atau haters yang menghina dirinya, lantas bagaimana dengan sayembara senilai 100 juta yang pernah dibuat Dewi Perssik hingga membuat netizen penasaran itu?


"Ooh sayembaranya udah ketemu...jadi Insya Allah kita akan ini sama Pak sama Bang Sandy Arifin, jadi orangnya udah ketemu, sayembaranya udah ketemu kan orangnya, alamatnya, orangnya udah dapet semuanya," tutur Dewi Perssik yang ketika mengumumkan pemenang sayembara senilai 100 juta.


Tanpa menunggu waktu lama Dewi Perssik berhasil menemukan wanita yang memenangkan sayembara Rp100 juta bagi yang berhasil mengungkap haters yang sudah menghinanya dengan kata-kata tak pantas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url