Denise Chariesta dipecat Juragan 99 dan dicekal TV, netter: Rasain lu denise......



Denise Chariesta tidak peduli dengan banyaknya hujatan akibat nekat membongkar borok dirinya sendiri sekaligus menyeret RD, suami artis yang berselingkuh dengannya selama empat tahun. 


Resiko yang diterimanya antara lain ajakan memboikot dirinya sebagai bintang tamu di berbagai podcast ataupun televisi.


Selain itu, Denise dipecat dari posisinya menjadi brand ambassador MS Glow, perusahaan kosmetik yang dimiliki Juragan 99. 


Warga Twitter pun meminta Denise Chariesta diboikot, "Udahlah Denise, jangan bikin gaduh kehidupan berbangsa dan bernegara. Orang lain bahas G20, elo masih aja bahas selangkangan."


Baca Juga: Sempat disebut Dewi Perssik sebagai penipu kurang ajar, Denise Chariesta bantah bisnisnya cuma abal-abal


Soal pemecatan Denise Chariesta sebagai brand ambassador kosmetik milik Juragan 99 itu disampaikannya dalam video yang diunggah di Insta Story pada Minggu, 20 November 2022. 


“Bahkan orang yang salah aja, gua dihakimi, masa diri gua salah ngga gua tidak hakimi, gua menghakimi diri sendiri, gua mendapatkan konsekuensi yang sangat amat banyak," ucapnya.


Denise tak peduli pekerjaannya banyak yang dibatalkan gara-gara dia terus-terusan umbar aib RD.



"Udah gua ceritakan konsekuensinya apa? Yang terakhir sekarang, gua dipecat jadi brand ambassador MS kosmetik, ngga masalah, ngga peduli gua, gua akan tetap melanjutkan kebenaran,” kata Denise Chariesta.


Denise menyangkal dirinya dapat untung lebih besar dengan membuat konten membongkar aib.


“Lu kira gua untung ngontenin ginian? Ngga! Konsekuensi gua sangat besar, gua tanggung sendiri, ini bukan masalah duit, ini masalah kebenaran, ini masalah prinsip," katanya kesal.



"Ini masalah mindset yang harus diganti, ini masalah mindset yang harus diganti, ingat itu! Mindset yang perselingkuhan terlalu dianggap wajar," tegasnya.


"Kita semua tahu perselingkuhan itu salah, tapi kita tidak bisa dipungkiri Perselingkuhan itu terlalu di anggap wajar,” lanjut Denise Chariesta.


Denise juga tak akan berhenti bongkar umbar aib RD meskipun ada rumor bahwa Denise Chariesta akan dicekal, atau diboikot di stasiun televisi.


“Katanya mau dicekal di semua stasiun TV terus mau dilaporin karena lu makin meresahkan,” tanya netizen, dikutip dari unggahan Denise Chariesta.


Denise Chariesta mengaku tidak takut jika dirinya nanti dicekal atau diboikot di stasiun televisi.


“Mau dicekal kek, gapapa dicekal sama semua stasiun TV, gue gak takut, kalau dicekal mah, gue gak takut,” kata Denise dengan santai.


Ia pun mengaku bahwa dirinya tak takut jika diboikot atau tidak mendapatkan banyak teman dari publik figur.


“Kalo diboikot gue gak takut, kalo dibegal takut juga sih,” selorohnya.


Denise Chariesta juga mengaku lebih suka punya teman-teman di luar dunia keartisan.


“Gue punya kehidupan nyata. Sebelum gue terkenal, sebelum masuk TV, temen-temen gue udah nyata,” tambah Denise.


Tak berhenti di situ, ia kemudian melayangkan sindiran kepada para artis yang hidupnya memang bergantung pada stasiun televisi. 



Diduga dia menyindir Luna Maya dan Ayu Dewi seperti sebelumnya. “Yang kasihan mereka yang kehidupannya artis, kalau dicekal mah amsyong. Kalau gue mah beda,” katanya cuek.***

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url