Boy William Resmi Mualaf!! Demi Untuk Menikahi Ayu Ting Ting Boy Siap Menjadi Imamnya.... Netizen: Selamat ya....




Setelah heboh perdamaian, pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Boy William kini membahas soal pernikahan.Bahkan, Boy William menyentil soal mualaf pada putri Ayah Ozak itu.


Jika Boy William mualaf, maukah Ayu Ting Ting menikahi sang presenter?


Ayu Ting Ting bersedia jadi pasangannya Boy William kembali membuat konten YouTube bersama sahabat lamanya Ayu Ting Ting dalam kesempatan ini Boy diminta memilih satu dari dua pertanyaan yang diajukan oleh Ayu salah satunya adalah Ayu meminta Boy memilih pacaran LDR atau beda agama


Aktor film dimsum martabak ini lebih memilih pacaran LDR alasannya sangat sulit untuk melangkah ke jenjang yang serius jika Boy William berbeda keyakinan dengan pasangannya sebenarnya bisa-bisa aja karena gue pernah dan sering punya mantan yang beda agama cuma kalau untuk ngejalanin yang serius kan namanya kita di negara yang susah untuk menikah kalau kayak gitu paper Boy William di YouTube TV Sabtu tanggal 22 Oktober Tahun 2022


Namun demikian jika hubungannya hanya sebatas berpacaran maka perbedaan agama menurutnya bukan masalah besar kalau ditanya peduli atau nggak pacaran beda agama ya aku nggak peduli karena agama privat dan kepercayaan masing-masing kalau cinta ya Cinta ungkapnya


Ayu Ting Ting juga setuju dengan pendapat Boy William menurutnya menikah dalam satu keyakinan atau Kepercayaan adalah sebuah keharusan yang tak bisa ditawar kalau buat aku juga memang nggak bisa memang harus seiman kalau di agama aku tapi keimanan orang kan beda-beda kalau orang bilang Bisa ya bisa kalau prinsipnya enggak bisa ya nggak bisa tutur janda satu anak itu


Setelah heboh perdamaian, pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter Boy William kini membahas soal pernikahan.Bahkan, Boy William menyentil soal mualaf pada putri Ayah Ozak itu.


Jika Boy William mualaf, maukah Ayu Ting Ting menikahi sang presenter?


Ini seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari video vlog unggahan kanal youtube Qiss You TV, Jumat (21/10/2022). Ayu Ting Ting mengundang Boy William dalam podcast youtubenya.Kala itu, Boy William dicecar beberapa pertanyaan oleh ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.


Dua pilihan dari Ayu Ting Ting untuk Boy William antara LRD atau beda agama.Boy William memilih LDR karena dia merasa susah menjalani hubungan beda agama di negara Indonesia.Boy William kemudian menanyakan balik hal itu kepada Ayu Ting Ting.


Ayu pun menjawab tidak bisa menikah dengan pria berbeda agama.Menanggapi reaksi Ayu Ting Ting, Boy William pun menanyakan kesediaan Ayu Ting Ting apakah mau menjadi pasangannya jika Boy telah menjadi mualaf.Spontan, Ayu Ting Ting pun menjawab dengan tegas kalau ia mau menerima Boy William apabila telah mualaf.


Putri Ayah Ozak dan Umi Kalsum tersebut bahkan mengajak Boy William untuk menikah agar bisa bareng. “Kalo gue mualaf lo mau gak?, “ tanya Boy William.


Nah itu beda, kalo dia mualaf gue mau, ayo deh kaya bareng, jawab Ayu Ting Ting.Ayu Ting Ting merasa Boy William bisa jadi suami yang baik karena pria ini memiliki sifat baik yaitu perhatian pada orang-orang terdekatnya.


Kembali sang pedangdut mengajak agar Boy William menikah bersamanya. Udah Boy lo ama gue aja, kaya bareng, cetus Ayu Ting Ting. Melihat gelagat Ayu Ting Ting, Boy William pun menyebut kalau sang pedangdut menyukainya.


Udah gue bilang lo suka ama gue, i know, sahut Boy.


Mendengar itu Ayu Ting Ting kemudian memalingkan wajahnya dan berlagak tidak suka.Mengingat, Boy William memang menjadi artis kaya raya dengan pendapatan dari youtubenya yang tak sedikit. Penonton youtubenya bahkan mencapai jutaan.


Sementara Ayu Ting Ting merupakan pedangdut dan host komedi kaya raya dengan banyak program di televisi.Memang, gelagat dan tatapan mata Ayu Ting Ting dan Boy William menunjukkan saling suka. Boy sendiri menilai tatapan Ayu Ting Ting tertarik kepadanya. Hal itu pun dirasakan oleh para netizen yang menonton video podcast tersebut.


it’s my little garden : waktu bily ngedeketin, ayu agak menjauh, waktu shahrul nembak, ayu menolak… ini giliran sama boy, ayu yang ngajakin pacaran fix memang cocok


Nisaa melisa : FIX MATA GA BISA BOONG, KALIAN TUH SEBENERNYA SALING SUKA

Tri W : Betul kyanya dari tatapnya

Imanuel : masalhnya beda agama.boy dn ayu sngt kuat agama.masing”


Wajib Pertimbangkan Ini bila Mau Menikah Beda Agama Pacaran beda agama bukanlah sesuatu yang mudah di Indonesia, apalagi jika dibawa ke jenjang yang lebih serius. Keluarga, teman, bahkan tetangga pasti akan ikut campur dalam hubungan asmara Anda.


Tetapi mau bagaimana lagi? Kalau cinta sudah melekat pada satu orang, sulit rasanya untuk lepas dari orang tersebut.Berbagai halangan dan rintangan pun siap dihadapi asalkan keduanya bisa dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Sebelum melangkah lebih jauh, coba timbang-timbang dampak yang akan dirasakan saat menikah dengan orang yang berbeda keyakinan. Jangan pula karena omongan orang lain, rumah tangga jadi berantakan nantinya.


 


Sumber  : https:// youtube. com/watch?v=8rRKgruXsf4

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url