Bak ATM berjalan, Kiesha Alvaro bongkar perlakuan Okie Agustina terhadapnya, Feni Rose: Kasihan banget!




Sejak usianya masih kecil, Kiesha Alvaro berkecimpung di dunia entertainment sebagai pemain sinetron.


Karier yang sudah dia tekuni dari tahun 2010 itu, menjadi jalan bagi Kiesha Alvaro untuk memperbaiki masalah ekonomi yang menimpa keluarganya.


Seperti diketahui, putra sulung Pasha Ungu ini sempat curhat soal masalah ekonomi yang dihadapinya sampai Kiesha Alvaro mengaku untuk makan pun susah.



Kini setelah kehidupan Kiesha Alvaro makin baik, justru perlakuan Okie Agustina membuatnya agak jengkel terutama soal memegang keuangan.


Kiesha Alvaro sebagai anak pertama dari 8 bersaudara mengaku susah. “Iya, karena mereka yang bikinz aku yang susah,” ungkapnya.


“Mereka bikin banyak, tapi aku yang harus jagain satu-satu,” sambungnya, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa, 8 November 2022.


Shakiena Azalea sebagai anak kedua justru memuji sikap sang kakak yang royal. Kalau minta duit, “Dikasih langsung!”


“Jadi bahaya. Duit aku kan yang gede itu kan dipegang Bunda, ya. Si bunda kadang laporan. Ini bunda kasih duit segini ya buat Shakiena, buat Nasha, buat Miro.”


Saat itu Kiesha tampak kebingungan karena laporan sang ibu. “Duit siapa itu?”


“Duit kakak lah!” kata Okie saat itu yang membuat pemain sinetron Dari Jendela SMP itu hanya bisa pasrah.


Momen yang diceritakan oleh kakak dari Shakiena itu mengundang gelak tawa dari penonton. Feni Rose justru setuju sikap Okie karena itu lebih baik daripada dipakai untuk top up game.


“Aduh kak, kasihan banget sih,” ujar Feni Rose, tampak prihatin tapi juga tak bisa menahan tawanya.***

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url