25 Kalimat Motivasi paling ampuh untuk Karyawan agar terpacu meraih Kesuksesan

Kalimat motivasi untuk para karyawan bisa diibaratkan sebagai pemacu semangat agar karyawan menjadi lebih gigih dalam bekerja dan mampu meraih kesuksesan. 

Ibarat bahan bakar kendaraan, kalimat – kalimat motivasi untuk para karyawan ini  diharapkan akan semakin membakar semangat agar  tidak mudah menyerah, tidak gampang putus asa dan terus maju berjuang meraih kesuksesan.
Kalimat Motivasi karyawan
Seperti yang kita ketahui, dalam perjalanan karir sebagai karyawan, terkadang kita menemui hambatan. Entah itu hambatan kecil ataupun hambatan besar, keduanya bisa sangat mempengaruhi semangat dan kinerja kita. Dan yang terburuk, hambatan tersebut bisa saja membuat kita untuk menyerah sebelum mencapai tujuan.
Penurunan motivasi kerja atau semangat karyawan sangat berbahaya bagi produktivitas karyawan itu sendiri maupun untuk perusahaan. 
Satu saja karyawan yang mengalami dismotivasi atau kehilangan semangat kerja, bisa menular dan membuat karyawan – karyawan lainnya ikut terpengaruh dalam hal penurunan motivasi dan semangat serta produktivitas mereka.
Oleh karena itu, perlu sensivitas untuk kita mengetahui permasalahan yang terjadi dalam lingkungan kerja dan karyawan-karyawan di sekitar kita agar jangan sampai ditemukan kondisi seperti di atas, serta segera di temukan solusinya. Salah satunya adalah dengan segera mengembalikan motivasi dan semangat para karyawan.
Jika anda beruntung memiliki jabatan sebagai seorang pimpinan, maka tugas anda salah satunya adalah memberikan motivasi dan dorongan agar semangat karyawan-karyawan anda yang sempat meredup bisa anda motivasi agar menjadi kembali bersemangat.
Berikut ini beberapa kalimat motivasi untuk karyawan yang kami kumpulkan dari beberapa sumber yang bisa anda bagikan kepada karyawan anda dan teman kerja anda agar semangat mereka kembali terbakar dan berjuang kembali menuju kesuksesan.

30 Kalimat Motivasi untuk karyawan agar semakin semangat produktivitas makin meningkat

Motivasi karyawan semangat
1. Berlomba-lombalah dalam pekerjaanmu untuk menjadi yang terbaik, dan niatkan pekerjaanmu untuk kebahagiaan keluargamu.
2. Lakukanlah pekerjaanmu dengan semangat 100% bahkan lebih. Jangan bekerja dengan setengah-setengah, dengan semangat 100% lebih saja hasilnya belum tentu maksimal apalagi jika kau bekerja dengan setengah-setengah.
3. Bekerja keraslah saat masih muda, agar kelak kau nikmati masa pensiunmu dengan lebih ringan, jangan sebaliknya.. saat usia pensiun malah lamu masih harus bekerja keras karena beban kebutuhan yang semakin meningkat.
4. Kunci sukses itu sebenarnya sederhana. Cukup dengan kejujuran,  Konsisten, dan disiplin dalam melakukan hal apapun. 
5. Banyak orang yang gagal bukan karena mereka tidak mampu, tetapi karena mereka kurang konsisten dengan apa yang mereka kerjakan.
6. Menjual diri dalam sebuah karir dalam tanda kutip positif itu perlu. Jadilah sosok yang unik dan berbeda agar menjadi perhatian, lalu iringi dengan prestasi yang bisa dibanggakan, Maka kesuksesan akan datang padamu karena kamu lebih dikenal.
7. Kesuksesan tidak hanya perlu kecerdasan saja, tetapi kesuksesan juga butuh kerja keras dan doa.
8. Banyak orang yang awalnya dianggap gila karena idenya aneh, tapi pada akhirnya merekalah yang menjadi pionir dalam suatu hal dan menjadi yang paling sukses karena ide anehnya.
9. Jangan pernah membandingkan prosesmu dengan proses orang lain, karena tolak ukur kesuksesan masing – masing orang pun berbeda.
10. Kesalahan bisa diperbaiki, kegagalan bisa kita ulangi. Tetapi jangan pernah sampai kamu menyerah, karena itu artinya kamu berakhir sampai disitu saja. Silahkan hadapi beribu – ribu kegagalan, namun jangan pernah menyerah sampai kamu menemukan satu jalan kesuksesanmu.
Kalimat Motivasi penih semangat untuk Karyawan
11. Semua orang tidak dilahirkan menjadi orang biasa, tapi hanya sebagian  saja yang mau berusaha menjadi sukses dengan menjadi yang terbaik.
12. Pendidikan memang sangat penting, namun ijasah bukan tolak ukur untuk menjadi sukses, banyak contoh orang sukses yang menjadi berhasil dengan bermodalkan ketekunan dan semangat.
13. Saat kita terbangun di pagi hari, itu artinya Tuhan masih memberikan kita kesempatan untuk bekerja dan menjadi yang terbaik.
14. Salah satu tantangan dalam mencapai kesuksesan adalah memulai sesuatu. Tetapi , tantangan lainnya adalah mau konsisten dan tidak menyerah dalam proses menuju kesuksesan 
15. Untuk mendapatkan ikan besar, maka butuh umpan dan alat yang memadai juga. sama seperti kesuksesan, untuk meraih keberhasilan yang besar, maka butuh niat dan kerja keras yang luar biasa juga dari diri kita sendiri.
16. Segala sesuatu akan terasa lebih nikmat dan menyenangkan jika kita selalu bersyukur dengan apapun yang kita dapatkan saat ini. Dan dengan rasa syukur itu kita akan mendapatkan kenikmatan lainnya yang lebih baik.
17. Menyesal di hari tua adalah hal sia-sia. Lebih baik kamu berkeringat peluh dan bekerja keras mulai dari sekarang agar kelak kamu tak menyesali masa tuamu.
18. Jangan buru – buri resign dari pekerjaanmu untuk memulai berbisnis. Tetapi bangunlah bisnismu terlebih dahulu sebelum kamu bisa benar-benar resign dan terbebas dari status karyawan.
19. Menjadi karyawan bukanlah hal yang buruk, karena saat bekerja sebagai karyawan, ada mereka yang menjadi tanggung jawabmu dan menunggu hasil dari keringatmu.
20. Dalam kehidupan kamu akan menemui dua jenis orang. Orang yang akan mendukungmu dan orang yang akan menjatuhkanmu. Namun pada akhirnya kamu akan berterima kasih kepada mereka berdua atas pengalaman hidup yang mereka berikan kepadamu.
21. Banyak orang yang mengeluh karena merasa pekerjaan mereka adalah beban. Tetapi mereka lupa bahwa banyak yang hidupnya lebih terbebani saat mereka tidak memiliki pekerjaan.
22. Tidak ada gunanya untuk menyesali sesuatu terlalu lama, gunakan waktu anda untuk bangkit dan segera  maju kembali.
23. Segera lakukan apa yang bisa kamu lakukan saat ini, jangan menundanya. Karena bisa saja kamu akan menyesali apa yang kamu tidak lakukan saat ini satu atau dua tahun kedepan.
24. Agar pekerjaan bisa kita selesaikan dengan baik dan pikiran tetap memiliki semangat positif, kuncinya adalah menerima dengan ikhlas dan  mencintai setiap pekerjaan yang kita jalani.
25. Terkadang kita perlu untuk keluar dari zona nyaman untuk bisa berkembang lebih baik. 
Namun pastikan dan siapkan langkah perpindahanmu dari zona nyaman tersebut agar mendapatkan yang lebih baik.