BeSmart Pilih asuransi multi manfaat dengan jaminan uang premi kembali, memang ada?

Berbicara soal asuransi, bagi orang awam mungkin yang terbayang soal asuransi adalah beberapa hal berikut ini  yaitu soal premi iuran, jaminan manfaat dan bagaimana kemudahan klaim. Lalu akan ada pertanyaan lagi mengenai Produk asuransi apa yang direkomendasikan untuk dipilih.

Launching produk besmart Generali
Jika itu semua yang kamu cari maka BeSmart adalah pilihan asuransi yang tepat untuk kami pilih. BeSmart adalah merupakan salah satu produk terbaru dari perusahaan asuransi besar dan terpercaya yaitu Generali Insurance.
Di Bulan Agustus 2022 ini, tepat di hari ulang tahunnya, Generali meluncurkan satu lagi produk asuransi yang memakai tag line “Maju Tanpa Ragu”. Diharapkan saat mendengar tagline dari Generali ini maka masyarakat akan lebih mantab dan yakin dalam memilih produk asuransi terbaru BeSmart daei Generali ini. 
Asuransi dengan berbagai manfaat Besmart generali
BeSmart menjanjikan jaminan  manfaat asuransi yang lengkap untuk customer loyal mereka. Selain perlindungan jiwa, BeSmart juga menawarkan perlindungan kesehatan dengan jangkauan yang sangat luas yang mampu mengcover hingga ke wilayah seluruh dunia. 
Kelebihan lain dari asuransi BeSmart adalah kemudahan atau fleksibilitas untuk memilih jangka waktu pembayaran premi. Hal ini tentunya akan sangat membantu dan meringankan calon nasabah yang akan bergabung. 
Selain itu kelebihan lain dari asuransi BeSmart ini adalah adanya juga jaminan kembali  uang pertanggungan. 
Untuk informasi lebih jelas, anda bisa menghubungi Generali Care di nomor telpon 1500037 (jam kerja) atau melalui email di care@generali.co.id.
Layanan pelanggan dari Generali akan dengan senang hati memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai detail produk ini.