Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selain untuk Kenikmatan Berikut ini 7 manfaat bercinta bagi pasutri, salah satunya bikin panjang umur lho

Manfaat Berhubungan intim bagi pasangan - Hubungan intim bagi pasangan suami istri atau pasutri merupakan hal yang biasa untuk dilakukan. Hubungan intim juga merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan pasangan suami istri agar keduanya bisa saling membahagiakan. 

Ternyata di luar masalah kepuasan dan kebahagiaan, hubungan intim yang dilakukan pasutri di pagi hari ternyata memiliki dampak positif untuk kesehatan.

Manfaat hubungan intim pasutri


Berikut ini 10 manfaat positif berhubungan intim di pagi hari bagi pasutri

1. Membantu meningkatkan kestabilan dan kesehatan jantung

Beberapa penelitian yang dilakukan pada pasangan suami istri yang melakukan hubungan intim di pagi hari memberikan hasil yang berdampak positif bagi kesehatan jantung mereka terutama bagi kesehatan jantung para suami.

Para suami yang melakukan hubungan intim seminggu dua kali memiliki kesehatan jantung yang lebih baik jika dibandingkan dengan para suami yang hanya bercinta Satu bulan sekali.

2. Membantu menguatkan imun dan kekebalan tubuh

Pada saat melakukan hubungan intim tubuh secara tidak kita sadari mengeluarkan zat yang disebut dengan antibodi imunoglobulin A ( ig A ).

Antibodi imunogrobulin ini merupakan zat yang membantu memperkuat kekebalan tubuh sehingga kita menjadi lebih kuat dari serangan penyakit seperti influenza, pilek dan demam.

3. Mengurangi tingkat stres

Beberapa penelitian yang dilakukan pada pasangan suami istri yang rutin melakukan hubungan seks atau hubungan suami istri menghasilkan penurunan tingkat stress yang cukup signifikan dibandingkan pada pasangan suami istri yang jarang melakukan hubungan intim.

Pasangan suami istri yang melakukan hubungan seks secara intim cenderung lebih mampu mengontrol tingkat stress mereka sehingga lebih memiliki kehidupan yang bahagia.


4. Panjang umur

Penjelasan mengenai manfaat hubungan seks terkait dengan efek panjang umur bagi mereka yang rutin melakukan hubungan intim ternyata memang benar adanya dan didasari dengan penelitian medis yang terbukti benar.

Penjelasan dari manfaat panjang umur bagi pasangan yang sering melakukan hubungan intim adalah sebagai berikut, pada saat kita mengalami orgasme tubuh mengeluarkan enzim dehidroeviandrosteron. 

Enzim ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, menjaga kesehatan jaringan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan meningkatnya kekebalan tubuh kita akan menjadi lebih terhindar dari serangan penyakit dan akhirnya membuat kita menjadi lebih panjang umur.

5. Membantu peningkatan  sirkulasi darah

Pada saat melakukan hubungan intim secara otomatis detak jantung kita akan lebih meningkat, peningkatan detak jantung juga sekaligus memompa pembuluh darah sehingga sirkulasi darah yang juga mensuplai oksigen ke seluruh organ tubuh menjadi lebih meningkat bisa membuat badan kita menjadi lebih sehat.

6. Membantu meningkatkan hormon etrogen dan testosteron.

Hormon testosteron merupakan hormon yang membuat pria menjadi lebih bergairah, Selain itu hormon juga berfungsi meningkatkan fungsi tulang dan otot serta menjaga para suami dari kesehatan jantung dan kolesterol.

Sedangkan untuk para istri hormon estrogen memberikan manfaat menyehatkankan jantung dan mempengaruhi aroma tubuh.

7. Mengurangi resiko depresi pada pasutri
Kegiatan hubungan intim yang membutuhkan energi dan tenaga cukup besar seolah-olah membuat kita sedang melakukan olahraga dengan intensitas tinggi, Hal inilah yang mampu mendorong otak untuk mengeluarkan zat atau hormon bahagia yang membuat kita menjadi merasa senang dan menghindarkankan kita dari resiko depresi.

Posting Komentar untuk "Selain untuk Kenikmatan Berikut ini 7 manfaat bercinta bagi pasutri, salah satunya bikin panjang umur lho"