24 Kata Motivasi Singkat Pembakar Semangat Hidup orang – orang sukses

24 Kata Motivasi Singkat yang bisa merubah hidup kamu – Salah satu kunci dalam meraih sukses adalah memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa berhasil. Dan motivasi yang terbaik sebenarnya bukan datang dari orang lain melainkan dari diri kita sendiri.

21 kata motivasi sukses
Dari Kata-kata motivasi yang penuh makna kita bisa meningkatkan kepercayaan diri dalam menghadapi tantangan kehidupan. Dan selain untuk diri sendiri, kata – kata motivasi juga bisa kita bagikan ke orang orang terdekat agar semakin banyak yang terpacu semangatnya.
Kata – Kata motivasi juga bisa dipakai sebagai caption dalam sebuah status media sosial  dengan ditambahkan gambar atau video dan suara yang pas, kata-kata motivasi itu akan menjadi pembakar semangat orang-orang yang membacanya. 
Semakin banyak orang yang terinspirasi dari kata-kata motivasi yang kita bagikan, kita bisa ikut bahagia dalam melihat kesuksesan yang menular ke orang lain juga.

Berikut ini 24 Kata-kata motivasi singkat penuh makna untuk pembangkit semangat :

1. Semakin awal kamu memulai sebuah pekerjaan, maka semakin cepat kamu akan menuai hasilnya.
2. Jangan pernah berharap pekerjaanmu dimudahkan, tetapi berdoalah agar kemampuanmu ditingkatkan untuk bisa menyelesaikan pekerjaan itu.
3. Semua impian bisa menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejar dan berusaha mewujudkannya.
4. Jangan menunggu orang lain membawa perubahan, tetapi jadilah bagian dari perubahan itu dan bawalah perubahan untuk lingkungan sekitarmu.
5. Tantangan adalah sesuatu yang membuat kehidupan ini jadi lebih menarik, dan mengatasinya itulah yang akan membuat hidupmu lebih bermakna.
6. Lakukan dulu apa – apa yang harus kamu lakukan sampai kamu dapat melakukan apa yang kamu inginkan.
7. Lakukan saja apa yang kamu yakini itu benar, karena benar ataupun salah kamu akan tetap mendengar kritikan. Jadikan kritikan itu sebuah alat koreksi untuk perbaikan.
8. Percayalah, semua akan berakhir dengan baik-baik saja. Dan seandainya tidak baik-baik saja, maka itu artinya perjalananmu masih belum berakhir.
9. Hambatan seringkali adalah sebuah loncatan yang akan membuatmu berada lebih tinggi dari posisi saat ini.
10. Banyak orang orang yang merasa gagal dan menyerah tidak menyadari, bahwa selangkah lagi lebih maju mereka akan mencapai kesuksesan besar.
11. Satu ide positif di pagi hari bisa merubah seluruh hari-harimu menjadi lebih baik.
12. Mungkin saja idemu saat ini dianggap sebuah kegilaan saja sampai kamu benar benar membuat ide itu menjadi nyata dan bermanfaat sehingga mampu membungkam mulut dunia.
13. Rasa malasmu yang membuatmu gagal, bukan keberhasilan orang lain.
14. Kerja keras dan kerja cerdas dapat menuntunmu pada kesuksesan, dan sedekah dapat mempermudah jalanmu menuju kesuksesan itu.
15. Tidak akan ada yang perduli dengan cerita perjuanganmu sampau kamu benar – benar menceritakannya saat kamu sudah sukses.
16. Tetaplah percaya diri meskipun seribu kegagalan sudah kamu lalui, karena satu keberhasilan akan menghapus semua rasa lelahmu.
17. Jangan buru-buru bertanya mengenai apa yang terjadi saat kamu menemui kegagalan, namun bertanyalah pada dirimu sendiri apa yang menunggumu saat kamu akan berhasil.
18. Tolak ukur kesuksesan adalah dirimu sendiri, bandingkan perkembanganmu saat ini dengan masa lalumu. Kesuksesan orang lain jadikan sebagai target sampingan untuk memotivasimu, bahwa ada yang lebih baik yang masih bisa kamu kejar.
19. Jika kamu tidak berani mengambil resiko, maka yang kamu dapatkan juga sesuatu yang biasa biasa saja.
20. Tahukah kamu kenapa kita sering mengalami kegagalan? Itu karena kita kebanyakan berencana tetapi sedikit berpikir.
21. Keberhasilan adalah gabungan dari niat, ide ,usaha dan doa. Jangan remehkan yang terakhir.
22. Ada sesuatu yang harusnya kamu lakukan daripada hanya meratapi kegagalan, yaitu dengan bersyukur dengan apapun pencapaian yang kamu dapatkan.
23. Jika ingin meraih sesuatu yang luar biasa, keluarlah dari zona nyamanmu dan buatlah gebrakan baru.
24. Jangan mengingat-ingat saja setiap keberhasilan yang sudah kamu capai, tapi teruslah maju untuk mencapai keberhasilan berikutnya.