20 Kata Motivasi Sukses pembangkit semangat yang hampir padam. Jangan menyerah !!

Kalimat Motivasi – Sebuah kesuksesan memang tidak bisa dibandingkan antara satu individu dengan individu lainnya. Setiap individu pasti  mempunyai target kesuksesan yang harus mereka kejar. 

Kalimat motivasi
Foto : freepik.com
Jangan pernah membandingkan pencapaianmu dengan pencapaian kesuksesan orang lain. Yang terbaik adalah meniru hal-hal baik yang mereka lakukan dalam mengejar kesuksesan dan belajar dari kesalahan-kesalahan orang-orang yang telah sukses agar kita tidak mau lagi kesalahan yang sama.
Salah satu cara dalam memotivasi diri sendiri untuk mencapai kesuksesan adalah dengan memberikan doktrin pada diri sendiri agar tetap semangat dan tidak mudah menyerah melalui kalimat-kalimat motivasi pemacu semangat. 

20 kalimat motivasi pemacu semangat untuk mengejar kesuksesan

1. Tidak semua orang perlu tahu hal-hal tentang perjuanganmu. Kejarlah impianmu sampai hasil dari  kesuksesanmu akan berbicara dan menjadi bukti perjuanganmu ke lingkungan orang-orang di sekitar.
2. Orang-orang hebat tidak dibentuk melalui kemudahan, kesenangan dan kenyamanan. Kesuksesan mereka terbentuk melalui sebuah proses perjalanan yang mungkin melewati kesulitan yang bahkan lebih sulit dari apa yang kamu lalui saat ini.
3. Untuk mencapai kesuksesan yang terpenting bukan seberapa banyak strategi yang kita miliki, tetapi seberapa cepat kita menjalankan strategi sedikit apapun yang kita miliki agar segera mencapai hasil.
4. Ketekunan membuat sesuatu yang mustahil menjadi mungkin, yang mungkin menjadi kemungkinan yang lebih besar, dan kemungkinan besar itulah yang kelak akan menjadi kenyataan dari impian dan kesuksesan yang kamu inginkan.
5. Jangan kau ukur kesuksesanmu sekarang ini dengan kesuksesan orang lain, Tapi bandingkanlah perkembanganmu saat ini dengan dirimu satu, dua, tiga atau 10 tahun yang lalu. Dan saat ini kamu harus jadi lebih baik  dibandingkan masa lalumu.
6. Jangan tunggu dirimu menjadi hebat untuk segera memulai. Tapi segeralah memulai agar kamu cepat menjadi orang yang hebat.
7. Ketika kamu fokus terhadap masalah maka yang kamu temukan hanya segudang masalah, tetapi jika kamu fokus pada kemungkinan maka akan banyak peluang dari kemungkinan-kemungkinan yang akan membuatmu berhasil.
8. Keberhasilan terbentuk dari dua kata yaitu ide dan usaha, kalau hanya ada ide tanpa usaha maka tak akan ada yang namanya keberhasilan.
9. Tidak perlu banyak memberitahu orang-orang tentang apa yang kamu lakukan, cukup lakukan dan kerjakan apa yang menjadi tujuanmu, kemudian kejutkan mereka dengan hasil dan pencapaian yang sudah engkau raih.
 
Setelah berhasil membuat terkejut mereka, lakukan lagi usaha lainnya dengan tetap diam dan tanpa banyak bercerita. Kemudian kecutkan mereka sekali lagi dan begitu seterusnya sambil kau nikmati hasil dari perjuanganmu.
10. Jangan buru-buru menyerah kalau proses perjuanganmu terasa lebih lama dibandingkan orang lain, lamanya proses yang engkau lewati bukan berarti sebuah kegagalan. Tetapi mungkin malah sebuah keberhasilan yang lebih besar yang telah dipersiapkan di ujung perjalanan perjuanganmu.
Kalimat motivasi pembakar semangat 2022

11. Jangan pernah malu dengan apapun usaha dan pekerjaanmu, karena tidak akan yang ada yang memberimu makan pada saat kamu jatuh miskin.
12. Kegagalan yang terbesar adalah rasa takut untuk gagal dan memulai sesuatu.
13. Jika kamu tidak bisa terbang maka berlarilah, Jika kamu tidak bisa berlari maka berjalanlah, dan jika kamu masih tidak bisa berjalan maka merangkaklah. Lakukan dengan cara apapun agar kamu tetap bisa bergerak maju dan mencapai tujuanmu tanpa menyerah, dari situlah kamu akan mencapai keberhasilan.
14. Jika kamu yakin bisa, maka kamu akan benar-benar bisa melakukannya,  dan jika kamu merasa tidak bisa maka seperti itulah kamu. Persepsimu adalah realitamu.
15. Rata-rata orang hebat adalah orang-orang yang mau belajar. Dan kebanyakan orang gagal adalah orang-orang yang tidak mau mencoba.
16. Orang-orang positif akan saling mendoakan, sedangkan orang-orang berpikiran negatif akan saling menjatuhkan. Orang-orang yang berhasil akan mengerti dan memahami tentang pentingnya sebuah proses, sedangkan orang-orang gagal mereka hanya tahu tentang satu kata yaitu protes.
17. Yakinlah, masa-masa sulit adalah sesuatu hal yang akan mengujimu, bukan menghancurkanmu. Maka lewati lah masa-masa sulitmu dan nikmati kelak keberhasilan mu.
18. Jalanan yang dilalui oleh orang-orang sukses biasanya mereka lewati dengan penuh semangat dan tanpa Banyak mengeluh. Sesekali boleh kamu lelah, namun jangan pernah menyerah. Segera Bangkit kembali dan teruskan perjalanan sampai tujuan.
19. Sebuah permata tidak didapatkan dengan cara yang mudah. Sebuah permata dibentuk dari batu yang terlihat biasa saja, Kemudian melalui proses pergesekan yang sangat luar biasa hingga akhirnya  terbentuklah permata yang sangat indah. Dan itulah kamu.
20. Beribu-ribu kata motivasi tidak akan menjadi sebuah arti tanpa adanya keinginan dari diri sendiri untuk memulai dan berubah menjadi lebih baik serta tidak gampang menyerah untuk mencapai kesuksesan.