20 Kalimat Motivasi yang Bikin semangat kerja, kata - kata orang besar di Dunia

Setiap karyawan pasti pernah melalui fase dimana mereka merasa jenuh atau bosan dalam bekerja dan juga kehilangan motivasi kerja sehingga pencapaian hasil kerja menjadi menurun sehingga. Hal ini akan mempengaruhi hasil dan kualitas pekerjaan yang akan dinilai oleh manajemen dan mempengaruhi karir kita.

Kalimat motivasi semangat bekerja karyawan

Alasan penurunan motivasi kerja bisa disebabkan karena banyak sekali faktor. Berkurangnya motivasi kerja merupakan sesuatu yang wajar, namun semangat dalam bekerja harus segera dipupuk kembali agar hasil yang kita dapatkan dalam bekerja kembali optimal.

Salah satu cara untuk membangkitkan semangat dalam bekerja salah satunya adalah dengan memotivasi diri sendiri dengan kalimat-kalimat motivasi pembakar semangat kerja. Kalimat motivasi dan juga niat dari dalam diri akan menjadi pemicu kembalinya api semangat dalam bekerja dan meraih hasil yang terbaik dalam bekerja.

20 kalimat motivasi pembakar semangat kerja untuk diri sendiri
Kalimat motivasi kerja


1. Jangan mengeluh miskin, tidak akan ada yang memberimu uang. Jangan mengeluh Lelah, tidak akan ada yang membantumu. Jangan bergantung pada orang lain, karena kamu sendirilah yang bisa diandalkan

2. Bekerjalah 2 atau 3 kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil - Chairul Tanjung 

3. Tak ada rahasia besar dalam sebuah kesuksesan. Sukses dapat terjadi dengan persiapan, kerja keras dan belajar dari setiap kegagalan yang kita alami - Colin Powell

4. Jadikan kegagalan sebagai makanan sehari-hari, yang penting bagaimana kamu menyikapinya, evaluasi, lalu bangkit. Dan jika gagal lagi, bangkitlah sekali lagi. Begitu seterusnya - Chairul Tanjung

5. Bekerja keraslah dalam kesunyian, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisingan - No Name

6. Jangan pernah menyerah dan mengasihani diri sendiri - Ciputra

7. Tanpa bekerja, semua akan membusuk secara perlahan. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tersekik dan mati - Albert Camus.

8. Jangan menyerah ! Menderitalah sekarang dan hiduplah jadi juara nantinya - Muhammad Ali

9. Bekerjalah pada saatnya bekerja, bermainlah pada saatnya bermain. Hal itu adalah aturan dasar dari kedisiplinan yang represif - Theodor adorno

9. Bekerjalah dengan benar dan maksimal untuk keluargamu dan jadikan pekerjaanmu bagian dari Ibadah, jadikan hasil pekerjaanmu menjadi berkah untuk keluargamu dan dirimu sendiri - Anonim

10. Kewajiban kita adalah bekerja keras. Biarlah rezeki yang akan datang menghampiri.
Kalimat Motivasi sukses bekerja

11. Cara termudah untuk menghargai pekerjaanmu adalah dengan membayangkan diriku sendiri saat tak memiliki pekerjaan.

12. Jika anda merasa tidak mampu menghasilkan sebuah pekerjaan yang besar, maka lalukan saja hal-hal yang kecil dengan cara yang hebat.

13. Tahapan dari sebuah kesuksesan memang panjang dan berliku. Mulailah dari sebuah persiapan, percobaan, melewati ujian, memperbaiki kegagalan, dan akhirnya mencapai kemenangan.

14. Kesalahan orang-orang sebelum kamu bisa kamu manfaatkan menjadi sebuah kesuksesan dengan belajar dari pengalaman dan cara mereka mengatasi kesalahan. Hal ini akan menghemat waktumu dan memperkecil resiko melakukan kesalahan yang sama.

15. Menjadi lelah merupakan bagian dari kesuksesan yang sedang kamu perjuangkan. Nikmatilah kelelahanmu dan kenanglah saat nanti kamu berada di puncak kesuksesan.

16. Berhenti menyesali, mulailah dengan mensyukuri. Berhentilah meragukan dan mulailah dengan melakukan. Orang - orang sukses akan lebih senang memulai daripada hanya diam menyesali apa yang sudah terjadi.

17. Menjadi orang yang kuat bukan berarti kamu tidak boleh merasakan lelah. Beristirahatlah saat kamu lelah, tapi segera bangkit kembali dan kejar ketertinggalanmu.

18. Berterima kasihlah pada Tuhan saat kamu terbangun di pagi hari dan masih memiliki pekerjaan meskipun itu tidak kamu sukai sekalipun. Karena masih banyak di luar sana yang bangun di pagi hari dan berlomba-lomba menemukan pekerjaan untuk mereka.

19. Jika kamu sedang lelah dalam bekerja, bayangkan bahwa ada banyak orang di luar sana yang siap menggantikan posisimu kapanpun saja.

20. Kesulitan terbesar dalam persaingan di dunia kerja adalah mengalahkan orang-orang yang bekerja keras dan pantang menyerah.





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url