Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silayur Park Semarang : harga tiket masuk, fasilitas dan jam operasional

Silayur Park Semarang merupakan salah satu wana wisata terbaru yang ada di semarang. Silayur park saat ini menjadi salah satu tujuan wisata alam alternatif yang hemat dan menjadu favorit di kalangan masyarakat semarang dan sekitarnya.

Lokasi Silayur park berada di daerah kawasan hutan petak 51 di kecamatan ngaliyan, semarang barat. Untuk menuju lokasi wisata Silayur park termasuk mudah dan tidak terlalu jauh dari pusat kota Semarang. Dan  Jika anda berasal dari wilayah di luar kota Semarang, dengan panduan map online anda akan dengan mudah menemukan lokasi wisata Silayur park ini.

Untuk bisa menikmati keindahan alam dan fasilitas yang ada di Silayur Park, anda cukup membeli tiket masuk seharga 15 ribu rupiah di hari-hari biasa dan 20 ribu rupiah di akhir pekan. Harga yang cukup terjangkau bukan.

Lokasi wisata Silayur Park mulai dibuka jam 09.00 pagi dan tutup jam 19.00. Untuk fasilitas yang berada di lokasi wisata Silayur Park terkasuk sudah cukup lengkap. Terdapat fasilitas area parkir yang cukup luas, resto dan cafe, mck, mushola dan fasilitas lainnya. Kawasan ini sebenarnya merupakan bagian dari kawasan hutan Lindung yang dikelola oleh pihak Perhutani Kawasan Kabupaten  Kendal, sehinggan mudah-mudahan lokasi ini akan terawat lebih baik 

Saat akhir pekan tiba, biasanya kawasan silayur park akan dipenuhi pengunjung mulai dari anak-anak hingga usia dewasa. Pengunjung anak anak bisa menikmati fasilitas area bermain nan sejuk diantara rindangnya pepohonan hutan Kota, atau berenang di kolam renang yang terdapat di lokasi ini. 

Sedangkan untuk pengunjung dewasa, biasanya akan bersantai melepas sejenak permasalahan setelah bekerja selama sepekan sambil berfoto-foto di spot - spot foto yang sudah disediakan.

Kawasan Silayur Park juga menyediakan area camping ground bagi anda yang ingin menikmati bermalam di  suasana yang masih alami. Silayur Park juga mulai menjadi salah satu lokasi idel yang sering dipakai beberapa komunitas atau perusahaan yang ingin membuat acara outbound. 

Jika anda sudah puas menikmati keindahan alam di area Silayur Park, anda bisa beristirahat sambil menikmati menu makanan yang disediakan di Restauran yang ada di lokasi ini. Jangan khawatir soal harga dan menunya. Harga yang ditawarkan di Restauran yang ada di Silayur Park termasuk terjangkau untuk sebuah restauran di kawasan wisata. Menu yang disajikan juga bervariasi dan mudah di terima lidah kita.

Nah , tunggu apalagi kawan, segera agendakan kunjungan liburan kamu ke Silayur Park semarang ini bersama teman dan keluargamu.



Posting Komentar untuk "Silayur Park Semarang : harga tiket masuk, fasilitas dan jam operasional"