Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Demak Green Garden - Wisata paket Komplit, harga terjangkau di kantong

DeGeGa atau Demak Green Garden adalah salah satu tempat wisata yang letaknya berada di desa Rowo Mijen, Kabupaten Demak. Pertama kali berkunjung ke lokasi Demak Green Garden saya langsung dibuat terpukau dengan luas area yang dimiliki lokasi wisata di Kota Demak yang satu ini. Sempat tidak menyangka saja, karena luasnya di luar ekpektasi saya. Wilayah lokasi wisata Demak Green Garden mencapai 120 hektare yang diisi dengan berbagai macam wahana dan fasilitas yang memanjakan pengunjung. 

Akses Menuju, Harga Tiket,  Fasilitas, dan Wahana yang ada di Demak Green Garden


Demak green garden wisata

1. Akses dan jalur menuju Demak Green Garden

Untuk menuju ke lokasi Demak Green Garden (degega) anda bisa ambil arah menuju ke Kota Kudus, Sebelum masuk ke jembatan perbatasan antara Kota Demak dan Kudus, anda bisa belok kiri ambil jalur yang menuju ke arah Welahan, Jepara. Ini adalah jalur alternatif yang dulunya jarang dilalui banyak orang selain yang bertujuan menuju ke welahan.

Dari jalan raya pantura menuju ke lokasi degega ini lumayan memiliki kondisi jalan yang sudah cukup baik, sepanjang jalur demak - welahan ini sudah dilakukan pengecoran sepenuhnya sehingga jalan relatif bagus. Hanya saja ruas jalan sedikit kurang lebar di beberapa titik yang membuat kita harus sedikit berhati-hati saat berpapasan dengan kendaraan lainnya, terutama untuk sesama pengemudi roda 4.

2 Harga Tiket Masuk dan Tiket wahana di Demak Green Garden

Salah satu alasan saya kemarin berwisata ke Demak green garden adalah karena adanya rekomendasi dari seorang teman. Degega direkomendasikan oleh teman saya karena harga tiket masuknya cukup terjangkau yaitu sebesar 10 ribu untuk setiap pengunjung yang masuk di atas usia 3 tahun. Sedangkan untuk harga tiket wahana juga bervariasi mulai 10 ribu rupiah untuk kolam renang anak, hingga 100 ribuan untuk penyewaan jet ski.

Tarif degega

3. Fasilitas di Demak Green Garden

Meskipun tiket masuk tergolong murah, namun menurut saya fasilitas yang ada di DeGeGa ini sudah cukup komplit. Terdapat beberapa fasilitas Toilet di beberapa titik, Restauran dan cafe, Tempat beribadah, dan fasilitas pendukung wahana seperti sepeda untuk berkeliling area degega dll. Untuk Fasilitas parkir di tempat ini sangat luas. 


4. Wahana yang  di Demak  Green Garden 

Demak Green Garden memiliki berbagai macam wahana yang bisa anda nikmati mulai dari wahana untuk anak anak hingga wahana yang mampu menguji adrenalin anda. 
Berikut ini adalah beberapa wahana yang bisa anda nikmati di DeGeGa :
  1. Kolam Renang Anak. Degega memiliki kolam renang Untuk anak-anak yang dilengkapi dengan ember tumpah dan seluncuran. Kolam renang ini cukup aman untuk dipakai anak-anak karena memiliki tingkat kedalaman yang tidak terlalu dalam. Namun tetap disarankan agar orang tua selalu mengawasi anak-anak saat berenang di Kolam renang ini. Tarif untuk masuk ke kolam renang ini adalah sebesar 10 ribu rupiah. 
  2. Wahana Perahu Degega - Terdapat beberapa perahu yang bisa anda nikmati bersama keluarga untuk menyusuri jalur yang sudah disiapkan. Hanya dengan biaya sebesar 10 ribu rupiah anda akan diajak untuk menikmati suasana pedesaan dengan menyusuri sungai.
  3. Kolam Bebek air Degega - Bermain bebek air juga akan sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama sama keluarga atau pasangan anda. Setiap bebek air bisa dipakai untuk dua orang pengunjung. Biaya sewa untuk menggunakan bebek air ini adalah sebesar 10 ribu rupiah.
  4. Danau Jetski Degega - Ingin menguji adrenalin anda di atas air? Cobalah untuk datang ke wahana jetski ini. Anda bisa menaikinya bersama pemandu atau menaikinya sendiri jika anda bisa mengoperasikan jetski tersebut. Biaya sewa jetski per 15 menit sebesar 120 ribu rupiah. 
    Wahana jetski degega

  5. Wahana ATV - Pilihan lain untuk menguji adrenalin adalah dengan menaiki ATV. Menaiki motor beroda 4 di berbagai medan sepertinya akan menyenangkan dan sekaligus menguji adrenalin anda. Biaya sewa ATV adalah sebesar 25 ribu rupiah per pengunjung. 
    Wahana ATV degega

  6. Wahana-wahana lain - Selain beberapa wahana yang sudah disebutkan di atas, anda bisa menikmati keseruan di area demak green garden dengan menggunakan wahana lainnya seperti sepeda tandem, menaiki andong keliling area, atau menggunakan kereta mobil.
Wahana delman degega

Wahana degega

Tarif wahana di Degega demak green garden



Bagaimana sobat traveler? Tertarik untuk datang ke Demak Green Garden? Segera agendakan liburan anda ke tempat ini ya.

Video kami mengenai akses jalan menuju lokasi demak green garden bisa dilihat DiSini

Posting Komentar untuk "Demak Green Garden - Wisata paket Komplit, harga terjangkau di kantong"