Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Alasan kita harus Wisata ke BALI lagi setelah pandemi berakhir

Kembali berwisata ke Pulau Bali pasca Pandemi - Saat ini Pandemi memang belum sepenuhnya berakhir, namun kesempatan untuk berwisata sekarang lebih memungkinkan jika dibandingkan dengan beberapa waktu sebelumnya saat masih dalam kondisi pandemi dan adanya kebijakan PPKM. 



Saat ini pemerintah sudah melonggarkan beberapa peraturan terkait perjalanan wisata. Nah, kesempatan inilah yang harus kita manfaatkan dan kita pakai untuk mempersiapkan liburan menjelang akhir tahun nanti. Dan Pulau bali adalah saran dari kami untuk anda berlibur si akhir tahun ini. 

Alasannya kenapa, kita harus memilih Bali sebagai tujuan wisata ke Bali? Berikut ini kami sertakan 7 alasan kenapa harus berwisata ke Bali setelah Pandemi mulai berakhir.

1. Kemudahan proses perjalanan menuju ke Bali

Saat ini kebijakan perjalanan menggunakan angkutan udara dan darat lebih mudah dan hemat. Contohnya, Jika sebelumnya perjalanan melalui pesawat ataupun kereta api kita diharuskan melakukan swab yang secara biaya tentunya akan menambah cost anggaran wisata kita, maka saat ini beberapa penerbangan dan perjalanan melalui darat sudah melonggarkan kebijakan ini.

2. Banyak promo dari agen perjalanan tiket

Saat ini para agen wisata berusaha mendapatkan kembali kepercayaan wisatawan untuk bisa datang kembali ke Bali, salah satu caranya adalah dengan menawarkan promo tiket perjalanan wisata yang lebih murah dibandingkan sebelumnya. Hal ini tentunya akan menguntungkan bagi kita untuk memangkas anggaran berwisata kita bukan.

3. Banyak Promo hotel murah di Bali saat ini

Hampir senada dengan para agen tiket perjalanan, beberapa Hotel di Bali juga banyak yang menawarkan promo yang sangat murah untuk fasilitas yang tidak kalah menarik dengan harga normal. Diharapkan dengan promo harga hotel murah ini, calon wisatawan menjadi lebih tertarik untuk datang kembali ke Bali.

Nah kalau kamu udah yakin akan terbang ke Bali dan punya rencana untuk menginap saat berwisata di Bali, kamu juga bisa mencoba beberapa hotel murah di sekitaran Kuta, Bali yang kami rekomendasikan berikut ini

4. Suasana tempat wisata yang masih belum kembali ramai
Sebelum pandemi, Bali adalah salah satu tujuan wisata yang sangat ramai. Dikunjungi hampir oleh wisatawan dari dalam dan luar negeri. Hal inilah yang kadang membuat kondisi tempat wisata di bali menjadi berkurang kenyamanannya. Contohnya kemacetan jalanan di kawasan Kuta, atau penuhnya tempat untuk bersantai di bibir pantai membuat kenyataan berwisata dan bersantai tidak sesuai dengan ekspektasi yang  kita harapkan. 
Saat pandemi kondisi ini menjadi sangat berbalik, larangan kunjungan ke Bali untuk warga  dari beberapa negara lain dan juga aturan perjalanan selama pandemi membuat jumlah wisatawan yang datang ke Bali sangat mengunjungi drastis.
Nah, mumpung saat ini kondisi masih belum seramai sebelumnya, maka kita bisa memanfaatkan momen saat ini untuk menikmati Bali dengan lebih nyaman. Kondisi jalanan belum semacet sebelum pandemi, suasana pantai juga masih nyaman untuk bersantai

5. Banyaknya tujuan wisata di Bali

Salah satu Yang paling menyenangkan dari berwisata ke balu adalah banyaknya tujuan wisata di Pulai Bali ini. Ya, bali merupakan paket wisata yang sangat komplit dan lengkap. Mulai dari wisata budaya nan unik dan eksotik, beragam keindahan wisata di pesisir pantai, bahkan wisata yang menawarkan kesejukan hawa pegunungan pun di Bali juga ada , sangat lengkap bukan.

6. Pasca Pandemi, Bali memiliki wajah baru di dunia wisata mereka

Pemerintah telah melakukan beberapa revitalisasi destinasi wisata yang ada di Pulau Bali. Revitalisasi ini dilakukan dengan menambahkan beberapa fasilitas yang menunjang kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kenyamanan wisatawan. Contohnya dengan menambahkan tempat cuci tangan di setiap lokasi, toilet yang menunjang kebersihan dan keamanan kesehatan wisatawan, serta anjuran protokol kesehatan di bebeapa titik kedatangan wisatawan sebagai pengingat.

Selain itu, dari segi pencegahan penularan COVID-19, pemerintah tetap menggunakan aplikasi Telusur peduli lindungi. Keberadaan
aplikasi ini akan dijadikan sebagai alat bantu dalam mendeteksi adanya kemungkinan penyebaran virus, dengan adanya beberapa perubahan yang dilakukan oleh pemerintah Bali ini diharapkan kondisi wisata di Bali lebih terpantau dan membuat semua wisatawan lebih merasa nyaman dan aman berwisata kembali di Bali.








Posting Komentar untuk "6 Alasan kita harus Wisata ke BALI lagi setelah pandemi berakhir"