Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tempat Wisata di Bali yang romantis yang mendukung suasana Bulan Madu anda

Tempat Wisata di Bali  - Siapa yang tidak mengenal dan mengetahui dengan nama dan keindahan Pulau Bali? Saya yakin meskipun hanya mendengar semua pasti mengetahuinya, atau malahan mungkin sudah pernah berkunjung ke tempat-tempat wisata yang ada di Bali.

Nama besar pulau Bali tidak hanya dikenal oleh wisatawan Indonesia saja, bahkan wisatawan dari Luar negeri juga banyak yang menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan wisata impian mereka. Bali memang sudah menjadi salah satu ikon wisata dunia yang tidak kalah dari tempat - tempat wisata terkenal di negara lain.

Kelebihan pulau Bali dibanding pulau lain atau tujuan wisata lain yang ada di Dunia adalah banyaknya spot wisata yang bisa dikunjungi. Tidak hanya Kuta dan Pantai Sanur yang sudah terkenal sejak lama, Bali juga memberikan banyak pilihan lokasi untuk berwisata mulai dari menikmati suasana pegunungan nan asri, wisata pantai pasir putih yang nyaman untuk berjemur, berenang sekaligus berselancar di ombak yang ideal, dan juga menikmati kultur, adat budaya masyarakat Bali serta bangunan - bangunan yang bersejarah dan memiliki nilai seni yang indah.

Diluar beberapa lokasi wisata mainstream atau yang sudah banyak di kenal oleh wisatawan, ternyata ada beberapa tempat wisata yang selalu menjadi pilihan berkunjung saat liburan ke Bali terutama bagi mereka yang sedang berbulan madu. Tentunya suasana tempat wisata yang mereka tuju haruslah mendukung kegiatan bulan madu mereka dan memberikan kesan romantis dan menjadikannya sebuah kenangan bulan madu yang indah. Lalu dimana saja tujuan wisata di Bali yang cocok untuk tujuan wisata bulan madu anda?

Berikut adalah 5 surga wisata di Bali yang Cocok untuk tempat bulan madu


1. Temukan ketenangan berlibur nan Romantis di Gili Putih

Jika anda mengenal tempat wisata bernama gili trawangan yang ada di Pulau Lombok, pastinya anda sudah tau bagaimana keindahan dan suasananya. Nah, ternyata di Pulau Bali juga terdapat tempat dengan nama awalan Gili yang tak kalah indah dari Gili Trawangan. Cobalah anda datang ke Gili Putih. 
Gili putih mungkin tidak begitu familiar jika dibandingkan tempat wisata di Pulau bali lainnya, dan itu justru menjadi kelebihan dan sangat pas menjadi tempat tujuan anda berbulan madu. 

Gili putih bali


Jumlah pengunjung yang masih belum terlalu ramai tentunya akan membuat suasana liburan bulan madu anda terasa lebih private dan romantis. Menikmati suasana pantai pasir putih yang masih alami berdua bersama pasangan, atau ber-snorkling atau berselancar menyelami keindahan pantai di sekitar Gili Putih adalah sesuatu yang romantis yang bisa anda lakukan bersama pasangan.
 
Surfing snorkling gili putih

Bulan madu di gili putih



2. Taman Ujung Sukasada, Karangasem Bali

Tempat untuk berbulan madu tentunya harus sebuah tempat yang indah dan meninggalkan kesan romantis untuk anda berdua, cobalah untuk datang ke Taman Ujung Sukasada yang berada si Kabupaten Karangasem, Bali.

Taman ujung Sukasada Karangasem

Lokasi Wisata Taman Ujung Sukasada berada di sebuah lokasi yang berada di ketinggian sebuah bukit di kabupaten Karangasem. Untuk bisa mencapai lokasi Taman Wisata Ujung Sukasada ini kita memang harus berjalan mendaki 100 anak tangga terlebih dahulu. Namun kesempatan ini justru bisa anda manfaatkan dan menjadikannya sebagai sebuah momen perjalanan bulan madu yang romantis berdua bersama pasangan. 

Wisata karangasem sukasada

Nikmatilah keindahan berbagai ukiran khas Bali dan Arsitektur kerjaan bali Kuno di sini. Berfoto berdua di Taman ujung kasada yang dikelilingi dengan keindahan kolam teratai di sekitarnya dan pemandangan latar pegunungan yang indah akan membawa anda ke suasana paling romantis di masa bulan madu anda bersama pasangan tercinta. 

3. Menikmati suasana damai sambil Bersantai dan berselancar di pantai Green Bowl

Green Bowl adalah nama Sebuah pantai yang berada di desa Badung, kabupaten Ungasan Bali. Mungkin tidak banyak wisatawan yang datang ke pantai ini karena kepopulerannya tidak seperti pantai sanur ataupun pantai Kuta. Namun justru hal ini akan sangat cocok untuk anda yang sedang berbulan madu, suasana pantai yang tidak terlalu ramai akan membuat liburan anda lebih terasa damai dan leluasa untuk sekedar berbaring di sepanjang bibir pantai atau berselancar di ombak pantai Green Bowl ini.

4. Berburu oleh - oleh lukisan khas Bali di Pasar Guwang, Sukawati 

Pasar lukisan gianyar

Setelah menikmati keindahan alam yang ada di Pulau Bali, tidak ada salahnya anda mampir dan mengajak pasangan anda untuk datang ke pasar seni Guwang Sukawati yang berada di Kabupaten Giwangan, Bali. Memanjakan pasangan dengan berbelanja beberapa lukisan khas Bali  akan menambah suasana perjalanan bulan madu anda semakin romantis, memajang lukisan yang anda beli bersama pasangan saat sudah sampai di rumah, mungkin akan membuat anda selalu teringat perjalanan bulan madu penuh kenangan di Pulau Bali.

Pasar seni Guwang Sukawati Gianyar




Posting Komentar untuk "4 Tempat Wisata di Bali yang romantis yang mendukung suasana Bulan Madu anda"