Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Makanan dan Minuman yang Meningkatkan fungsi vitalitas pria

Tanpa kita sadari ternyata makanan yang kita konsumsi sehari hari atau yang tersedia di sekitar kita ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita, terutama bagi kaum pria khususnya. Beberapa makanan yang kita konsumsi ternyata mampu memberikan asupan yang bagus bagi tubuh kita khususnya dalam hal vitalitas dan gairah seksual.

Kira-kira Makanan apa saja yang mampu membantu Meningkatkan fungsi  Kesehatan Alat Vital Pria, Meningkatkan Libido, dan Meningkatkan Kenikmatan Bercinta? Berikut ini kami coba sajikan beberapa manfaat dari makanan atau minuman yang sering kita temui di sekitar kita.

Makanan dan minuman apa yang mampu membantu Meningkatkan fungsi Kesehatan Alat Vital Pria, Meningkatkan Libido

1. Buah Delima

Buah delima yang dikonsumsi dalam bentuk minuman yang sudah dihaluskan atau minuman Jus memang sangat menyegarkan untuk dikonsumsi, dalam kandungan satu buah delima mengandung banyak sekali serat yang bagus untuk kesehatan tubuh. 
Mengkonsumsi buah delima akan  memberikan efek rasa kenyang lebih lama untuk tubuh kita, sehingga baik untuk mereka yang sedang program diet. Buah Delima juga memiliki kandungan potasium yang mampu membantu mengatur tekanan darah yang sehat.
Selain itu, buah delima juga memiliki manfaat untuk meningkatkan sensitivitas alat kelamin berkat kandungan zat yang disebut estrogen.
Mengkonsumsi jus delima dalam jumlah yang tepat selama dua minggu mampu mengalami peningkatan dalam mengatasi disfungsi ereksi.

2. Jahe alami

Makanan yang memiliki rasa sedikit pedas ini juga memiliki manfaat untuk membantu melancarkan aliran darah yang sehat , jahe juga membantu pengaturan suhu badan dengan cara menciptakan efek pemanasan pada bagian dalam tubuh.
Sebuah penelitian yang dilakukan di Georgia College and State University, menemukan bahwa mengonsumsi dua gram jahe selama 11 hari dapat mengurangi nyeri ringan pada otot. 
Anda cukup menambahkan jahe ke dalam teh atau minuman hangat lainnya atau konsumsi suplemen jahe dalam bentuk kapsul yang sudah banyak tersedia di apotik dan toko obat, mengkonsumsi jahe secara rutin sangatlah baik.

3. Daging Sapi Merah

Jika Anda memilih daging sapi, pertimbangkan jenis daging yang berasal dari peternak alam yang memberi makan rumput untuk sapi mereka, dan ingatlah untuk mengonsumsi daging merah dalam jumlah secukupnya saja. 
Alasan memilih Daging sapi yang diberi makan rumput karena daging sapi dari makanan alami seperti rumput memiliki tekstur yang lebih ramping daripada daging sapi biasa, selain itu daging sapi jenis ini mengandung kadar asam lemak omega-3 yang lebih tinggi dibanding daging sapi lainnya.
Lemak omega-3 inilah yang memiliki fungsi sangat penting untuk membantu mengatasi permasalahan aliran darah dan membantu melancarkannya, termasuk melancarkan peredaran darah yang menuju ke daerah bagian bawah Anda (alat vital).

4. Madu alam

Tambahkan madu kedalam minuman atau cemilan anda seperti roti atau makanan lainnya. Sedikit Madu di atas buah atau kopi Anda akan menambah sedikit rasa manis yang berbeda dengan manisnya gula.
Salah satu kandungan pada Madu adalah zat mineral yang disebut boron, fungsi dari mineral ini adalah untuk membantu mengatur testosteron dan  meningkatkan libido serta  meningkatkan stamina seksual.

6. Gandum

Beberapa negara seperti di amerika dan eropa mungkin menjadikan gandum sebagai makanan pokok sehari hari  mereka. Makanan pokok ini adalah salah satu sumber karbohidrat terbaik untuk dikonsumsi karena banyak mengandung serat yang mudah larut dan karbohidrat kompleks, salah satu fungsi serat  adalah untuk  yang membantu memperlambat pencernaan makanan sehingga membuat Anda kenyang lebih lama dan tentunya membuat tubuh mampu  menyediakan energi lebih lama.
Gandum juga mampu memperbaiki fungsi produksi sperma, hal ini karena gandum memiliki kandungan seng yang mampu menambah testosteron yang di picu oleh asam folat sehingga mampu meningkatkan produksi sperma.

7. Minyak zaitun

Saatnya menambah kandungan Minyak omega-3 yang ada pada minyak zaitun. Manfaat dari mengkonsumsi Minyak zaitun yang mengandung asam lemak tak jenuh ini adalah untuk membantu meningkatkan produksi hormon seks. 
Asam lemak tak jenuh tunggal inilah yang membuat  tubuh menyimpan mampu  vitamin yang membuat kita tetap aktif untuk beraktifitas sehari-hari maupun dalam hal  seksual.

8. Kacang Tanah

Kacang tanah yang dibeli dengan masih terbungkus kulitnya adalah salah satu makanan ringan yang paling padat nutrisi dan terjangkau yang mungkin bisa anda dapat dan  dibeli di mana saja.
Kacang tanah banyak mengandung protein, serat, dan lemak tak jenuh tunggal yang sehat. 
Kacang tanah ternyata banyak mengandung kolesterol yang sangat rendah, tentunya hal ini membuat kita tak perlu khawatir tentang resiko terkena penyakit kolesterol atau jantung.
Tapi yang juga perlu kita ketahui, kacang tanah mengandung asam amino L-arginine yang dapat membantu melebarkan pembuluh darah, sehingga mampu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk yang menuju ke bagian alat vital pria. 
L-arginin adalah zat yang diubah oleh tubuh menjadi oksida nitrat, yang merupakan senyawa yang juga ditemukan di dalam suplemen untuk pria.

9. Kentang

Kentang  merupakan tanaman yang sangat kaya akan potasium. Zat Potasium ini merupakan salah satu  mineral yang berfungsi dalam menjaga tekanan darah dalam tubuh kita.
Kentang juga merupakan sumber serat yang baik dan dianggap sebagai karbohidrat kompleks, yang berarti justru sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mencerna dan akan memuaskan rasa lapar Anda.

10. Kunyit

Kunyit mengandung zat yang disebut Pirocrocin yang merupakan senyawa bahan kimia yang ditemukan dalam rempah-rempah ini. Fungsi pirocrocin membuat tubuh lebih sensitif terhadap sentuhan, terutama di bagian organ bawah. 
Bagi mereka yang ingin mengurangi rasa sakit sebelum, sesudah, atau selama berolahraga, mengkonsumsi kunyit dalam bentuk minuman sangatlah baik dapat membantu mencegah nyeri otot dan meningkatkan kekuatan otot pada pria termasuk di organ otot kelamin.

11. Ikan salmon

Makanan laut berkualitas super ini penuh dengan manfaat untuk kesehatan jantung, mengandung asam lemak omega-3 yang sangat  dibutuhkan tubuh Anda yang berfungsi untuk membantu  meningkatkan sirkulasi peredaran darah ke seluruh tubuh. Salmon juga merupakan penghasil vitamin D yang cukup tinggi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

12. Bayam

Bayam sangat dikenal sebagai  bahan pembentuk otot yang didapat dari kandungan zat besi. Sebuah Penelitian menunjukkan bahwa sayuran berdaun hijau ini dapat membuat otot Anda lebih efisien selama berolahraga, dan dari sebagian besar makanan nabati, bayam memiliki kekuatan lebih untuk meningkatkan sirkulasi darah mengingat bayam mengandung konsentrasi nitrate yang tinggi.

13. Tomat

Tomat penuh dengan komponen bermanfaat seperti potasium, vitamin C, dan yang paling penting, likopen, yang merupakan kunci untuk meningkatkan aliran darah termasuk yang menuju ke bagian organ bawah.

14. Semangka

Beberapa makanan yang diberi warna merah seperti semangka ini memiliki kesamaan manfaat, yaitu memiliki kandungan lycopene. Lycopene sangat penting untuk penis Anda karena membantu mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan transmisi darah ke semua organ untuk ereksi yang kuat dan terangsang. 
Mengkonsumsi minuman jus semangka sebanyak 500ml atau lebih dari dua gelas jus semangka satu jam sebelum berolahraga, mampu membantu mengurangi detak jantung pemulihan dan menurunkan tingkat nyeri otot.
 

15. Kopi

Sisipkan kopi dalam setiap  rutinitas pagi Anda untuk jangka panjang. Penelitian menunjukkan itu dapat membantu Anda memiliki peluang hidup lebih lama,  membakar lemak, dan membantu kesehatan seksual Anda.
Kopi bekerja sebagai stimulan dalam tubuh dan membantu meningkatkan sirkulasi darah termasuk aliran darah ke penis. kata Scritchfield. 

16. Teh hijau

Teh hijau mengandung zat yang bernama katekin, kandungan zat inilah yang berfungsi membunuh radikal bebas yang merusak pembuluh darah.  Katekin juga menyebabkan sel-sel pembuluh darah melepaskan oksida nitrat  yang mampu membantu meningkatkan ukuran pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, membuat alat kelamin lebih sensitif terhadap gairah.

 Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "16 Makanan dan Minuman yang Meningkatkan fungsi vitalitas pria"