Jangan salah pilih Bra !! Tipe Bra apa yang cocok untuk kamu yang berpayudara besar

Wanita yang memiliki anugrah dengan payudara yang besar memang harus pintar dan pandai dalam memilih jenis pakaian dan dan bra yang dipakai. Tipe pakaian dan bra akan sangat menentukan kenyamanan dan penampilan wanita berpayudara besar.

Bra ukuran payudara besar
Ilustrasi – Net

Namun ternyata, tidak mudah untuk memilih bra yang paling tepat untuk wanita berpayudara besar. Salah pilih bra malah membuat penampilan dan kegiatan yang anda lakukan bisa terganggu.

Nah jika kamu termasuk dari golongan wanita yang berpayudara besar, berikut ini saya bagikan tips sederhana untuk memilih bra yang tepat untuk anda pakai :

1. Pilihan ukuran bra yang pas dengan payudara.

Pastikan anda benar benar memilih ukuran bra yang tepat dengan ukuran payudara anda.
Ukuran bra yang lebih besar atau kekecilan akan sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman selama pemakaian.

 2. Pilih bra yang menggunakan tali yang besar.

Ukuran payudara yang besar akan lebih baik jika anda memilih tali bra yang lebih besar supaya benar benar kuat untuk menyangga dan mengangkat payudara anda.

Bra tali besar
Ilustrasi – net

3. Hindari memilih bra degan busa yang tebal.

Ukuran payudara yang sudah besar jangan anda tambah lagi dengan tebalnya busa bra. Hal ini bisa saja membuat payudara makin nampak lebih besar dan bisa jadi nampak kurang proporsional dengan tubuh anda.

4. Half cup bra, sebaiknya dihindari.

Menggunakan bra jenis halfcup membuat payudara akan nampak sesak dan menyembul keluar seperti tidak mampu di sangga oleh bra. Hal ini akan nampak kurang indah dan pasti juga tidak nyaman untuk anda.

Halfcup bra – ilustrasi

5. Wireless bra pilihan yang baik untuk payudara ukuran besar.

Bra berjenis wireless mungkin memang nampak kuno dan terlihat sangat besar. Namun bra jenis ini akan sangat membuat nyaman untuk dipakai karena ukurannya akan sangat pas untuk menyangga payudara anda.

Wireless bra
Wireles bra – ilustrasi

Nah,bagaimana ladies.. kira kira mau pakai bra berjenis apa nih jadinya.. pastikan anda nyaman ya selama memakai bra pilihan kamu..selamat mencoba..