15 Kata Motivasi untuk menghadapi perubahan, mampu bertahan di setiap keadaan !

Perubahan adalah suatu keadaan yang tak bisa kita hindari. Baik dalam diri kita sendiri maupun keadaan di sekitar kita pasti ada sebuah perubahan yang harus kita hadapi. Dan sebuah perubahan bisa saja memberikan dampak baik maupun sebaliknya. Untuk itu kita harus mempersiapkan diri kita dalam menghadapi setiap perubahan agar tak ketinggalan.

Salah satu cara dalam mempersiapkan diri dalam sebuah perubahan adalah memotivasi dan menyemangati diri kita sendiri. Jika kita sudah memiliki sebuah tekat yang kuat dan semangat untuk mengikuti sebuah perubahan, saya yakin anda dan saya akan mampu melewati perubahan dengan baik dan bahkan mungkin malah bisa memanfaatkan perubahan menjadi sehuah kemenangan.

15 Kalimat motivasi untuk mengatasi perubahan Hidup :

1. Perubahan tak akan menjadi hal yang menakutkan bagi mereka yang “siap” dan akan memperjuangkannya.
2. Mereka yang mampu menghadapi perubahan, akan mendapatkan kesuksesan.
3. Untuk bertemu masa depan yang cerah, kami harus siap menghadapi perubahan.
4. Sebuah perubahan adalah hal yang wajar, tak ada yang perlu ditakuti karenanya.
5. Saya tak akan pernah mampu merubah mata angin, tapi saya bisa menyesuaikan layar sesuai kekuatan angin untuk mencapai tujuan saya.
6. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah cerita, dan esok adalah harapan. Hadapi semua dengan senyuman.
7. Jangan pernah sesali masa lalu, jangan pernah kuatirkan masa depan. Hidup dan nikmatilah masa sekarang sambil persiapkan tujuan.
8. Jadilah sebuah cahaya penerang, jadilah sebuah sinar dalam kegelapan, dan jadilah inspirasi yang mampu membuat sebuah perubahan besar.
9. Setiap mimpi besar dimulai dari adanya seorang “pemimpi”. Ingatlah selalu untuk memiliki semangat, kesabaran, kegigihan dan hasrat untuk meraih bintang – bintang di angkasa.
10. Merubah dunia adalah sebuah cita – cita yang besar namun sulit untuk diwujudkan, hal yang lebih mudah untuk kamu lakukan adalah merubah dirimu sendiri dan menyesuaikan dengan segala perubahan di sekitarmu.
11. Sesuatu yang bisa kamu bayangkan pasti bisa kamu raih, sesuati yang kau impikan pasti bisa kau wujudkan.
12. Beranilah mengambil sebuah resiko, karena tidak ada yang  lebih berharga dari sebuah pengalaman.
13. Buanglah jauh jauh semua pikiran yang menghalangi langkahmu, lanjutkan langkahmu dalam meraih mimpimu.
14. Mungkin kamu tak menyadarinya, bahwa kamu lebih kuat dari yang kamu tahu, lebih cakap dari yang kamu impikan, dan lebih dicintai dari apa yang jau rasakan.
15. Saat kamu masih diberi kesempatan terbangun di pagi hari, itu artinya Tuhan masih memberimu kesempatan untuk melakukan pekerjaan dan meraih mimpimu yang belum kau selesaikan.
Perubahan akan membawa kita pada suatu hal yang baru, dan kita mau tak mau harus mengikuti arusnya, menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan menjadi pemenang pada akhirnya.