Bukit Kayangan Gembong Pati, Tempat wisata yang sedang Hits di Bumi Mina Tani

Bukit Kayangan Pati - Membahas tentang keindahan alam di Indonesia memang tak akan pernah ada habisnya. Hampir di setiap masing - masing daerah memiliki potensi wisata yang beraneka ragam. Seperti Bukit Kayangan Gembong di Kota Pati adalah salah satunya.

Kota Pati yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ternyata memiliki banyak sekali potensi wisata. Pati Terkenal dengan salah satu potensi wisata kulinernya yaitu Nasi Gandul, namun selain itu ternyata kota pati juga menyimpan banyak Potensi wisata lain antara lain Waduk Gembong, Waduk Gunung Rowo, beberapa wisata pantai dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

Selain lokasi - wisata yang sudah populer di Pati, Baru-baru ini ada satu lokasi wisata baru yang sedang hits di Kota Pati. Lokasi wisata ini menawarkan sebuah tempat wisata untuk bersantai bersama keluarga dan camping di tempat yang sejuk dan indah. Nama lokasi wisata yang sedang Hits di Pati itu adalah Bukit Kayangan, yang letaknya berada di kecamatan Gembong. 

Letak Bukit Kayangan ini berada tidak jauh dari lokasi agro wisata Jolong yang lebih dulu dikenal oleh masyarakat pati sebelumnya. Akses dan jalur  untuk menuju ke lokasi Bukit Kayangan pun sama dengan jalur menuju ke Agrowisata Jolong.

Jam Operasional, Fasilitas, dan harga tiket masuk Bukit Kayangan Pati
Jam Buka wisata Bukit Kayangan mulai beroperasional  pada jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Biasanya lokasi wisata ini akan ramai saat menjelang akhir pekan dan libur nasional. 

Harga tiket masuk ke bukit wisata Kayangan terbilang cukup murah. Anda cukup diwajibkan membayar tiket parkir sebesar 2.000 rupiah untuk kendaraan roda 2 dan 5.000 rupiah untuk kendaraan roda 4.

Namun Dengan harga tiket masuk yang cukup murah ternyata tempat ini menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa puas berkunjung ke tempat ini. Di Bukit Kayangan ini sudah terdapat beberapa kios yang menyediakan makanan dan minuman juga oleh - oleh. Fasilitas lain seperti beberapa lokasi kamar mandi dan tempat ibadah juga sudah tersedia. Tempat parkir yang ada di bikit kayangan juga termasuk luas dan mampu menampung jumlah kendaraan yang akan berkunjung kesana.

Keindahan bunga-bunga warna warni dan pemandangan alam pegunungan adalah sebuah keindahan yang ditawarkan di Bukit Kayangan. Disini juga terdapat beberapa spot foto dengan objek buatan yang sudah disiapkan oleh pengelola yang akan mempercantik hasil foto selfie anda.


Saat ini pengelola juga sedang mengembangkan lokasi wisata bukit kayangan ini, antara lain menyiapkan sebuah lokasi bagi mereka yang menyukai kegiatan berkemah atau camping. 

Menikmati pemandangan lampu-lampu yang ada di kota pati pada saat malam hari dari ketinggian lereng muria adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Dan esok paginya anda akan menemukan pemandangan Sunrise yang sangat indah dari tempat anda berkemah. Diharapkan kegiatan camping di bukit kayangan akan menjadi sebuah alternatif kegiatan positif untuk masyarakat Kota Pati dan pengunjung yang datang ke tempat ini.

Nah, tunggu apalagi sobat traveller, yuk segera jadwalkan wisata ke bukit kayangan bersama teman, keluarga dan orang orang terdekat kita. Dan nikmati sensasi berwisata di Keindahan Pegunungan di Kota Pati.







Belum ada Komentar untuk "Bukit Kayangan Gembong Pati, Tempat wisata yang sedang Hits di Bumi Mina Tani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan tengah artikel 2

Iklan Bawah Artikel