Capella Ubud, Hotel terbaik dunia yang ada di Bali

Awalnya saya tidak menyangka saat membaca adanya berita yang menyebutkan bahwa salah satu Hotel di Indonesia mendapatkan salah satu penghargaan  sebagai Hotel terbaik di Dunia. Sebagai obat penasaran, sayapun mencari informasi tentang hal itu, dan ternyata memang benar lho, Capella Ubud Hotel di Bali-lah yang berhasil menyabet penghargaan sebagai peringkat pertama “World Best Award 2020 “. 

Lalu apa sih yang dimaksud dengan penghargaan “World Best Award” ini? Kriteria apa saja yang menjadi penilaian kelayakan sebagi pemenangnya?
“World Best Award adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada Hotel, pulau, kapal pesiar atau hal – hal lain yang berhubungan dengan wisata dan perjalanan. Pemenangnya didapatkan dari penilaian para pembaca Travel + Leisure. Sementara untuk dunia Perhotelan kriteria penilaian diambil dari beberapa hal seperti fasilitas kamar, lokasi, layanan, makanan dan harga.
Nah dari kriteria-kriteria dan penilaian pembaca dan pengunjung, Capella Hotel Ubud berhasil menyabet gelar sebagai yang terbaik untuk tahun 2020. Kira – kira apa saja sih fasilitas dan kelebihan yang dimiliki Capella Ubud Hotel yang membuatnya pantas mendapatkan penghargaan itu? 

Berikut ini kami coba ekplore Foto-Foto dan fasilitas yang ditawarkan oleh Capella Ubud Bali yang kami ambil dari situs resminya, Silahkan berikan penilaian anda :

1. Fasilitas Kamar Capella Ubud Hotel

Fasilitas Kamar Capella Ubud dengan View Sungai

Kamar dengan Fasilitas Bathtub unik dan ruangan aksen tradisional

Eksterior View di Capella Ubud Hotel

Ruangan Kamar mandi yang unik dan terkesan sangat romantis

2. Restaurant dan Makanan

3. Fasilitas lain

Perpaduan suasana alam, tradisi dan modern di Ruang Fasilitaa Fitnes Capella Ubud

Fasilitas Spa di Capella Ubud Hotel

Ruangan Olahraga terbuka di Capella Ubud

4. Lokasi Wisata Terdekat

Istana Ubud

Pura Gunung Kawi

goa Gajah, 8.5km dari Capella Ubud

Tirta Empul Ubud