10 tempat wisata terbaik di dunia untuk anda Kunjungi, Bali merupakan salah satunya

Pandemi memang membuat kita untuk sementara waktu menunda rencana travelling dan menikmati keindahan tempat – tempat wisata hampir di semua tempat di seluruh dunia. Tempat-tempat terbaik yang biasanya menjadi destinasi wisata pun untuk sementara ditutup dengan tujuan untuk membatasi pertumbuhan virus Corona. 

Namun meskipun begitu tidak ada salahnya untuk kita tetap menikmati keindahan tempat-tempat wisata yang ada di bumi melalui virtual travelling terlebih dahulu dan sambil menunggu situasi semakin membaik dan mempersiapkan rencana untuk kedepannya. 
Untuk itu kami sudah coba merangkum 10 tempat wisata terbaik yang ada di Dunia, yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda berwisata pasca pandemi berakhir.
Baca Cepat show

10 daftar Kota dan Tempat terbaik di Dunia yang bisa anda jadikan untuk tujuan wisata

1. PARIS, The City of Light

Kota yang penuh cahaya. Keindahan menara Eiffel, Musium Louvre dan Arc de Triomphe yang nampak berkilau cahaya di malam hari sehingga menambah kesan eksotis dan romantis adalah beberapa contoh magnet wisata terbaik yang akan anda temukan saat berkunjung ke Paris, Perancis. 
Dan tidak hanya itu saja, Paris juga disukai oleh para wisatawan karena Suasana Kotanya yang Modern tetapi bisa berdampingan dengan bangunan Kuno dan Klasik. Kita juga akan dimanjakan dengan banyaknya pusat perbelanjaan yang menjual barang berkualitas internasional. Sebagai pusat Fashion di Dunia, paris juga merupakan alasan terbaik untuk anda mengunjungi Kota ini dan menghabiskan waktu liburan untuk berbelanja dan merubah diri anda layaknya seorang model kelas internasional.

2. Bora Bora

Adalah salah satu pulau tropis kecil yang juga wajib untuk anda kunjungi. di sini anda akan menemukan keindahan pantai yang indah, resor mewah namun juga bisa puas bersantai di kesejukan hutan yang lebat dan alami. 

Pantai Matira adalah salah satu lokasi yang tepat untuk bisa bersantai menikmati cahaya matahari sambil berenang di lautan yang memiliki air yang bening dan pasir pantai yang lembut.

Satu lagi keunikan yang Terletak di bora – bora yaitu adanya gunung berapi yang masih aktif bernama Gunung Otemanu. Keindahan gunung berapi ini bisa anda jadikan sebagai tujuan wisata bagi anda yang menyukai olahraga mendaki gunung yang penuh tantangan sekaligus mengabadikan keindahan suasana gunung berapi. Keramahan penduduk lokal juga akan membuat anda betah karena merasa sangat dimanjakan disini. 


3. London

London adalah sebuah kota yang memadukan antara Landmark penuh sejarah dan suasana Modern dalam waktu bersamaan. Menara London, Istana Buckingham, Tate modern, dan British Museum adalah daftar tempat yang harus anda pastikan untuk anda kunjungi saat pergi ke London. 

Waktu terbaik untuk mengunjungi London adalah di sekitar bulan Maret Hingga Bulan Mei, di saat inilah suasana sedang hangat dan anda akan bisa bebas mengekplore tujuan wisata di London. Namun di waktu- waktu ini juga merupakan waktu dimana harga Hotel dan tiket sedang tinggi, jadi anda wajib mempersiapkan dana sedikit lebih banyak, siasati dengan memanfaatkan paket Promo perjalanan wisata yang biasanya banyak ditwarkan travel-travel agen perjalanan wisata.

4. Maui

Maui adalah salah satu daerah yang terletak di negara aloha yaitu Hawaii. Maui menjajikan keindahan suasana kepulauan yang sangat cantik dan juga merupakan salah satu tempat snorkeling terbaik di dunia. 

Bercanda di malam hari sambil menikmati makanan dan minuman serta melenggang bersama penari hula professional merupakan hal yang tak bisa ditemukan di tempat lain selain di sini. 

Selain menikmati suasana laut dan pantai Anda juga bisa berkunjung ke Taman nasional haleakala yang merupakan rumah bagi gunung berapi aktif terbesar di dunia.

5. Tahiti

Bersantai di bungalow yang berada di atas air merupakan salah satu pengalaman menarik ditawarkan saat anda berkunjung ke Tahiti. Jika anda mencari suasana yang tenang penuh kedamaian dan jauh dari kebisingan nuansa modern maka Tahiti adalah tujuan yang tepat untuk Anda kunjungi. 

Resort mewah yang berada di sepanjang pesisir pantai air yang hangat hutan yang lebat dan keramahan penduduk merupakan sebuah kedamaian yang mungkin sejenak bisa sejenak melupakan rutinitas pekerjaan.

6. Bali

Pulau dewata adalah nama lain dari Bali, sebuah pulau kecil yang terletak di Indonesia sebuah negara yang berada di Asia Tenggara. Bali juga terkenal dengan pulau seribu pura dengan pantai yang indah dan budaya lokal serta tradisi yang sangat unik. 

Saat Merencanakan liburan ke Bali maka anda akan mendapatkan sebuah paket liburan yang komplit, sebuah pulau dengan landscape alam yang sangat fantastis memiliki gunung berapi yang menjulang sekaligus garis pantai berpasir putih dan ombak yang sangat menantang untuk Anda melakukan olahraga surfing dan menikmati liburan bersama keluarga.


7. Tokyo

Jika Anda menyukai teknologi suasana modern dan kehidupan yang futuristik maka Tokyo adalah tujuan yang tepat untuk Anda kunjungi. Saat berJalan-jalan di ibu kota negara Jepang ini, anda akan disuguhi pemandangan perkotaan yang penuh dengan teknologi canggih , gemerlap warna-warni iklan dan lampu neon sepanjang jalan. 

Dan pada saat jam sibuk anda akan bertemu dengan ribuan pejalan kaki di sepanjang jalan kota Tokyo , namun yang membuat saya salut adalah meskipun jumlah pejalan kaki sangat banyak namun tetap dengan suasana yang tertib taat dengan aturan lalu lintas. Dan Saat berkunjung ke Tokyo,  Jangan lewatkan untuk mencicipi kuliner unik dan khas yang dimiliki oleh negeri ini yang mungkin akan sangat terasa berbeda dengan makanan di negeri anda.

8. Roma

Roma merupakan salah satu kota dengan suasana yang sangat romantis dan klasik yang bisa anda temui di Eropa. Saat Berjalan menyusuri kota Roma anda akan menemui bangunan-bangunan cantik dan eksotik mulai dari peninggalan Julius Caesar hingga bangunan modern.  Beberapa bangunan kuno yang harus anda temui antara lain seperti colosseum air mancur Trevi, basilika Santo Petrus, kapel sistina dan pantheon.

Jalan-jalan di antara bangunan kuno dengan jalanan beralaskan batu mungkin takkan bisa anda temui di kota lain selain di roma. Setelah itu Anda bisa bersantai di kafe-kafe yang terletak di sepanjang jalan di pinggir kota Roma dan menikmati hidangan khas Italia seperti pizza Gelato atau makanan lainnya.

9. Phuket

Phuket merupakan sebuah wilayah yang terletak di Thailand bagian Selatan, tempat ini beberapa kali menjadi lokasi syuting film film terkenal dari Hollywood. Phuket merupakan sebuah lokasi wisata  lengkap yang menawarkan keindahan alam dan suasana belanja tradisional di Thailand. 

Phuket menawarkan keindahan pemandangan alam yang menakjubkan mulai dari pegunungan dengan tebing kapur,Teluk phang na dan bersantai di pasir Indah berwarna putih yang berada di pesisir pantai Phuket. Saat malam dan matahari terbenam suasana kehidupan malam di Phuket sangat Semarak dengan banyaknya cafe-cafe dan hiburan malam yang tersedia di sini. 

10. Dubai

Dubai adalah sebuah kota modern yang dulunya hanya merupakan daerah padang pasir yang tandus namun kini telah berubah menjadi pusat tujuan wisata dan dan industri di Asia Banyak yang menyebut Dubai mirip seperti Las Vegas yang ada di Amerika. Dubai yqng sekarang adalah Dubai yang menawarkan hal-hal yang sangat fantastis mulai dari hiburan malam hingga menikmati suasana pantai dan padang pasir sekaligus. 

Dubai juga terkenal Memiliki bangunan modern dan mungkin yang tertinggi di seluruh dunia seperti Sky Dubai ,Burj Khalifa ,Dubai mall dan beberapa bangunan fantastis lainnya.

Meskipun terkenal sebagai kota yang modern namun tetap tidak meninggalkan tradisi lokal dan tradisi asli mereka. Hal inilah yang membuat tupai sangat menarik untuk Anda kunjungi dan menjadwalkan liburan anda untuk segera ke sini.